cara stel standart pompa oli yamaha

Ninjaunity: Cara Stel Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 16.57

cara stel oli samping. Buat yg blm tau, ini cara nyetel oli samping: Buka fairing kiri utk mempermudah pekerjaan (buat RR). Pake obeng plus, total ada 7 skrup (Gbr 1). Buka cover gear depan di mesin sebelah kiri pake kunci 8. Total ada 3 skrup (Gbr 2). Sesudah dust cover dibuka, didlmnya ada mekanisme pompa oli (Gbr 4). Perhatikan posisi B & C. Di situ Ninja standar sebaiknya menggunakan stelan standar, kecuali kalo motor msh baru. Ninja yg msh baru 

Settingan Pompa Oli Samping Ninja150 Series...

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 14.51

Karena oli samping ini sama pentingnya dengan BENSIN,, Karena sama2 akan masuk ke ruang bakar juga.. pada kesempatan kali ini Saya ingin membahas tentang alat pemompanya,, bukan cara kerjanya lho.. Melaikan cara oli samping Ninja paling irit Puoll Mas,, 1 liter bisa 2500an km(standardnya) kalo menurut cerita sampeyan berarti ada yang gak beres tu (mungkin setelan pompa olinya#serch aja di blog ini untuk setelan standar pompa oli sampingnya#)

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.56

Sejak jaman ABG dulu masih doyan ngetrek selalu saya copot tanki olsamnya sama pompa oli jg dicopot. Maklum jaman mesin yang udh oprekan sama yang masih standar takaran rasio-y sama gk bos………? Balas.

Cara Setting Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.31

Ada dua cara mengatur setting oli samping. cara pertama dengan mengatur putaran mur dalam pompa oli samping. cara ini ribet, harus bongkar pasang casing pompa oli samping. cara lebih gampang adalah dengan 

Mitos Pompa Oli Ninja

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2008 Pukul 20.57

Kalo ada bro's yang udah terbujuk rayuan maut untuk ngeborosin oli samping buruan deh dibalikin lagi ke kondisi standar . Yah namanya aja sesuatu yg tidak dalam kondisi standar pasti akan berakibat negatif.

Seputar Sepeda Motor: Menyetel Pompa Oli Yamaha...

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 11.01

2 tak yang terukur sesuai dengan putaran mesin dan bukaan gas. Dengan adanya pompa oli Autolube ini, motor 2 tak yamaha tidak perlu lagi mencampur bensin dengan oli samping seperti motor Vespa, dsb. Menyetelnya ada 2 cara, yaitu dari kabel gas dan baut plat penyetel nya. Pada gambar di atas, terlihat bagian yang dimaksud adalah adjust nut 14 jam yang lalu. Seputar Oprek Mesin Motor · Korek Balap Honda CBR 250 Standar. 1 minggu yang lalu 

Konskwensi Membesarkan Pompa Oli,, Bersihkan Kerak...

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 5.55

Mengingat Dampak Negatif dari Memperbesar setelan pompa oli samping pada Mesin 2 tak tersebut,, ada baiknya untuk tetap Menggunakan “Setingan” pompa oli standarnya Bila Spek Mesinnya memang Masih Standard.

Repost

Diterbitkan pada Thursday, 28 April 2011 Pukul 22.32

Langsung aja Brades Ninjers atau yang hobi Ninja 2 tak.. pada dasarnya settingan (keborosan) pompa oli Samping Ninja sudah di tetapkan dari pabrikannya dan sudah di sesuaikan dengan kebutuhan… beli seken atau bisa juga karena sudah lama usia pakainya sehingga berubah sendiri, Nah bagi yang ingin mengetahui apakah setingan pompa oli samping Ninja Sampeyan sudah sesuai STANDARD Pabrikan atau sudah bergeser, coba langkah berikut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X