cara stel standart pompa oli yamaha

Ninjaunity: Cara Stel Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 16.57

cara stel oli samping. Buat yg blm tau, ini cara nyetel oli samping: Buka fairing kiri utk mempermudah pekerjaan (buat RR). Pake obeng plus, total ada 7 skrup (Gbr 1). Buka cover gear depan di mesin sebelah kiri pake kunci 8. Total ada 3 skrup (Gbr 2). Sesudah dust cover dibuka, didlmnya ada mekanisme pompa oli (Gbr 4). Perhatikan posisi B & C. Di situ Ninja standar sebaiknya menggunakan stelan standar, kecuali kalo motor msh baru. Ninja yg msh baru 

Cara Setting Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.31

Ada dua cara mengatur setting oli samping. cara pertama dengan mengatur putaran mur dalam pompa oli samping. cara ini ribet, harus bongkar pasang casing pompa oli samping. cara lebih gampang adalah dengan 

Repost

Diterbitkan pada Thursday, 28 April 2011 Pukul 22.32

Langsung aja Brades Ninjers atau yang hobi Ninja 2 tak.. pada dasarnya settingan (keborosan) pompa oli Samping Ninja sudah di tetapkan dari pabrikannya dan sudah di sesuaikan dengan kebutuhan… beli seken atau bisa juga karena sudah lama usia pakainya sehingga berubah sendiri, Nah bagi yang ingin mengetahui apakah setingan pompa oli samping Ninja Sampeyan sudah sesuai STANDARD Pabrikan atau sudah bergeser, coba langkah berikut.

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.56

Sejak jaman ABG dulu masih doyan ngetrek selalu saya copot tanki olsamnya sama pompa oli jg dicopot. Maklum jaman mesin yang udh oprekan sama yang masih standar takaran rasio-y sama gk bos………? Balas.

Mitos Pompa Oli Ninja

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2008 Pukul 20.57

Kalo ada bro's yang udah terbujuk rayuan maut untuk ngeborosin oli samping buruan deh dibalikin lagi ke kondisi standar . Yah namanya aja sesuatu yg tidak dalam kondisi standar pasti akan berakibat negatif.

Settingan Pompa Oli Samping Ninja150 Series...

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 14.51

Karena oli samping ini sama pentingnya dengan BENSIN,, Karena sama2 akan masuk ke ruang bakar juga.. pada kesempatan kali ini Saya ingin membahas tentang alat pemompanya,, bukan cara kerjanya lho.. Melaikan cara oli samping Ninja paling irit Puoll Mas,, 1 liter bisa 2500an km(standardnya) kalo menurut cerita sampeyan berarti ada yang gak beres tu (mungkin setelan pompa olinya#serch aja di blog ini untuk setelan standar pompa oli sampingnya#)

Motor Expose: Pompa Oli Rx King Patah Saat Pemasangan

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 4.03

Kejadian ini dialami rekan kita dimana pompa oli yamaha RX King patah saat pemasangan. Salah satu Kejadian ini berawal dari keluhan rekan kita dengan ada nya oli yang merembes pada standar samping motor. Pengecekan cara memotong isolasi kertas untuk airbrush grafis Penyebab penahan gigi noken as bisa patah · cara menentukan Top sebelum stel klep · cara menggunakan obeng ketok · Membuka tutup klep gunakan perkakas bengkel yang t.

Konskwensi Membesarkan Pompa Oli,, Bersihkan Kerak...

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 5.55

Mengingat Dampak Negatif dari Memperbesar setelan pompa oli samping pada Mesin 2 tak tersebut,, ada baiknya untuk tetap Menggunakan “Setingan” pompa oli standarnya Bila Spek Mesinnya memang Masih Standard.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X