cara setting pcsx

Cara Setting Pcsx2 121 Di Spesifikasi Pc Rendah (100...

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 15.18

Siapa sih orang yang tidak mengenal PCSX2??? , Emulator PS2 yang satu ini adalah emulator paling populer dan stabil digunakan untuk bermain Game PS2 di PC atopun laptop. cara setting PCSX2 1.2.1 di Spesifikasi 

Cara Setting Emulator Pcsx 2

Diterbitkan pada Sunday, 26 May 2013 Pukul 0.23

cara setting PCSX2, kemarin temen2 sekolah qw pada banyak tanya cara setting emulator PCSX2 biar lancar dalam bermain gamenya, ya udeh, ane Posting aja disini :D. Ok. Beberapa Software yang dibutuhkan : pcsx 0.94 (atau yang 

Rn Blog: Cara Setting Pcsx 2 0.9.6.

Diterbitkan pada Saturday, 18 September 2010 Pukul 15.15

Oke, nih aku share cara setting pcsx untuk komputer yang nggak terlalu mendukung game tersebut. 1. Buka Aplikasi pcsx 2 0.9.6, Pilih Config. lalu ==> Configuration. 2. Pada bagian Graphic, pilih GSdx 890 (SSSE3) dan klik Configure.

Cara Setting Pcsx2 Agar Tidak Lemot

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 13.47

Selamat siang gan untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan trik bagaimana mensetting "pcsx2 1.0.0" agar lancar saat bermain ps2 di laptop/pc anda dengan lancar. bagi yang belum punya pcsx2 silahkan cari di 

Tutorial Setting Pcsx 2

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 18.42

cara setting atau konfigurasi PCSX2 Full Speed. Bagi yang merasa jalannya game terasa ngelag atau patah - patah atau macet - macet, kalian bisa melakukan trik di bawah ini.. Pada Config pilih "Emulation setting" dan atur 

Cara Setting Pcsx 0.9.6

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 8.59

Assalamualaikum Kali ini saya akan membahas tentang cara setting / Konfigurasi PCSX2 0.9.6 untuk bermain di PC yang minimum. Nah bagi anda yang sudah download emulator PS2 PCSX2 0.9.6, saat ini mungkin anda 

Reski Potterr: Cara Setting Pcsx 2

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 21.05

Udah gak asing lagi kan ama yang namanya pcsx atau emulator buat PS 2 di PC, nah stlah saya cari cari tutor buat PCSX2, yang semula saya cari cari eror terus tutor nya, alhamdullillah kali ini berhasil dengan tutorial ini, 

Monster Hunter Fanfict: Cara Setting Pcsx 0.9.9

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 13.32

cara setting pcsx 0.9.9. Halo Sobat Hunter, setelah sekian lama saya tidak ngepost tentang Tips and Tricks dikarenakan banyak tugas sekolah, kini saya kembali ngepost ke blog ini. Di postingan kali ini saya akan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X