What's New?

cara servis karburator mobil kijang super irit bbm

Perbandingan Konsumsi Bahan Bakar Mobil

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2013 Pukul 22.17

Konsumsi Bahan Bakar atau BBM beberapa mobil, perbandingan. Konsumsi BBM Toyota Kijang Super NON AC= 1:9 - 1:12. Konsumsi BBM Toyota Kijang Th 94 . mas numpang tanya,klu standartnya futura 1.5karbu brp? ReplyDelete.

Kijang Super Dan Grand Ekstra Bandel Sangat Diminati

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 15.00

Kijang Super dan Grand Extra merupakan mobil keluaran toyota tahun 1986 sampai 1996 dengan perbedaan kijang super dan grand extra adalah pada kapasitas mesin mobil, mobil ini adalah generasi ke 3 mobil kijang yang lebih .. kijang 4 speed biasanya lebih jago nanjak, dan irit konsumsi bbm dalam kota. cz rasio gear 1, dan 2 gak kelewat pendek macam 5 speed. kijang grand klo pake pertamax cocok ga ya??? kan masih karbu??? ada efek samping ga??? makasih.

Pindah Ke Bengkelgratiscom: Consultasi, Informasi Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2008 Pukul 5.47

daud Pak Matin yg luar biasa, mohon dpt diberikan informasi dan penjelasan yg benar ttg CARA KERJA DUAL VVT-I dan KELBIHANNYA pada CAMRY 3.5 Qthanks. Details. 2008-02-05 4:34 AM Mobil saya, kijang super tahun 1991. Yang menjadi keluhan saya Kalau karburator sudah diganti baru, apakah kijang saya pasti akan tambah irit?? 13/2/08 01:22 Kalau anda tinggal di Semarang, saya punya alamat untuk servis karburator. Tetapi kalau mobil anda 

Aplikasi Karburator Kijang Untuk Peugeot

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2007 Pukul 16.16

Mobil siap dipakai. Setelah 3 hari saya rasakan, memang ada masalah tarikan mesin. Terasa lambat. Wajar, karena karburator lebih kecil maka aliran bahan bakar pun lebih sedikit dan pengapiannya harus disetel ulang. __karburator (ganti karbu Kijang)__ Fri Jun 22, 2007 11:12 pm (PST) Saya Dipo…saya salah satu member baru di pug505 ini…saya coba kasih info masalah 505gr yg di implant pake karburator kijang… cara pemasangan gak terlalu rumit, 

Sang Legenda,kijang Super…generasi Emas Toyota...

Diterbitkan pada Thursday, 12 May 2011 Pukul 7.00

sebetulnya boros atau iritnya bbm kijang super atau grand banyak faktor diantaranya 1, kijang akselarasinya tidak bisa sepontan walaupun injak gas full ga bisa langsung mendingan di ayun biar hemat bbm, cara pakai mobil kijang memang lebih baik di ayun, salah2 putaran mesin malah buat bensin boros & gak bertenaga. yang irit tpi ngacir ada nggak gan?? Balas Mesin di tune up dulu,cek karburator (dibersihkan), cek filter udara, cek busi, stel klep dsb.

Mitsubishi Colt T-120 [titos Dupolo]: Penghemat Bbm...

Diterbitkan pada Saturday, 31 December 2011 Pukul 11.13

Saran lain untuk membuat lebih irit BBM (bensin) yang pernah saya dapatkan adalah dengan cara mengganti sistem pengapian, dari platina ke CDI. Saya sudah Seorang montir spesialis mobil tua pernah menyampaikan pendapat pada saya, bahwa dia pernah mengganti karburator colt T dengan yang baru, juga merek Keihin. Ia juga pernah memasang karburator Toyota Kijang Super pada colt yang secara kebetulan memiliki dudukan yang sama. Hasilnya?

Mobilku.org

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 14.07

Kijang Kapsul SX dan LX merupakan varian standart dan generasi pertama kijang kapsul, mobil ini memakai mesin 4 silinder OHV dengan kapasitas silinder 1800 cc, menggunakan pasokan bahan bakar karburator, menggunakan bahan bakar . emang bener si.tapi kalo pemakain bensin si bisa di minimalisir ko dengan cara berkendaranya.dan satu lagi ke untungan make kijang kapsul ini, spare partnya murah murah banget sampe perawatanya juga dibanding mobil mobil lain.

Mengatur Spuyer Dari Luar (hemat Bbm)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 15.45

Cara hemat atau irit BBM yang lain dan pernah saya bahas di blog ini adalah dengan cara memperbaiki pengapian, yaitu dengan mengganti platina dengan CDI atau trigger CDI. Memasukkan selang dari wadah oli bekas langsung ke karburator sangat mungkin akan menyebabkan masuknya kotoran, dan ini akan membuat masalah baru. Pengalaman saya, dengan menggunakan jarum spuyer seperti itu, mobil masih bisa digeber hingga 90/km per jam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.