What's New?

cara sembuh menurut yusuf mansur

20 Cara Menguatkan Iman Anda

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2016 Pukul 3.04

Hotnews. Golkar Resmi Dukung Ahok Maju di Pilgub DKI; Lembaga Sandi Negara Dipercaya Ambil Fungsi Badan Cyber Nasional; Diberi Hadiah Karena Jujur, Lihat Aksi Tukang . Nabi Ibrahim AS merupakan rasul atau utusan Allah yang diberikan banyak mukjizat. Salah satunya, Ibrahim AS tak mempan dibakar api yang ganas. Beliau sempat dibakar dalam api yang menyala-nya setelah ….

10 Dosa Besar Sholat Taubat

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2016 Pukul 15.05

Download ebook kutipan ceramah Ustad Yusuf Mansur (Ust. YM) 10 dosa besar, dan dapatkan cara shalat taubat yang benar, youtube, alamat facebooknya.. Assalamualaikum..cie udah seminggu ya mih pergi dari hidup aku dan dari dunia ini hehe btw mau dipanggil mih apa nenek nih? Nenek aja deh ya. Nenek sumpah aku kangen banget sama semuanya yang pernah n….

Kekuatan Dan Keajaiban Sedekah

Diterbitkan pada Sunday, 26 June 2016 Pukul 10.51

Wa alaikum salam. Minta tolonglah pada Allah dengan sungguh sungguh, Dialah yang menetapkan seseorang bisa punya anak atau tidak. Kasus seperti ini sudah dialami oleh .

Rahasia Sedekah Metode Keajaiban Kun Fa Ya Kuun

Diterbitkan pada Sunday, 26 June 2016 Pukul 20.52

Saatnya Anda TAHU & MILIKI Rahasia Keajaiban Ini. Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan alam . Menurut Wikipedia yang bersumber disini Istighfar adalah tindakan meminta maaf atau memohon keampunan kepada Allah yang dilakukan oleh umat Islam.Hal ini merupakan perbuatan yang dianjurkan dan pent….

Berita Harian Ustad Yusuf Mansur

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2016 Pukul 12.01

Berita tag Ustad Yusuf Mansur - Ustad Yusuf Mansur mengaku membagikan 1000 kontainer Al-Quran bukan bentuk rasa syukurnya karena sembuh dari sakit.Baru saja selesai menonton chating dengan YM (Yusuf Mansyur), tentang 40 hari setelah riyadhoh rutin shalat tahajud. Banyak sekali keajaiban yang terjadi setelah . Nyeripunggung biasanya berlangsung karena disebabkan oleh kebiasaan posturtubuh yang buruk, stres, kelelahan serta faktor umur. Penyakit iniadalah salah satu jenis yang umum dialami banyaknya or….

Cara Memperlakukan Istri

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2016 Pukul 14.46

dakwatuna.com – “Hai orang-orang beriman, tidak halal bagi kamu mewarisi wanita dengan cara paksa, dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil .

Icefilms.info Globolister

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2016 Pukul 2.25

Vote for iceFilms.info on globolister:

Cara Menghafal Al-qur'an Metode Ust Yusuf Mansur

Diterbitkan pada Wednesday, 22 June 2016 Pukul 20.00

kalau saya, terkadang, sambil main game saya hafal satu ayatjadi gak bosanAlhamdulillah, skrg saya sdh hafal an Naba, dan separoh ar Rahmanspy jangan lupa Oleh Fadhil ZA . Berdzikir mengingat Allah adalah kegiatan yang banyak diperintahkan Allah dalam Al Qur’an, bahkan dalam surat An Nisa ayat 103 kita diperintahkan . Menanggapi artikel dibawah ini,..WaaaooouuuwwwFitnah bila sedekah ustadz YM dikatakan penipuan dan palsu *Koreksi : sedekah itu memakai harta benda yang halal milik pribadi,tapi dari artikel dib….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -