cara selingkuhi istri teman

Tangan Kanan Yusuf Putus Karena Selingkuhi Istri Tetangga

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 12.43

Nihiro (50), langsung gelap mata begitu mengetahui istrinya selingkuh dengan tetangga mereka yang bernama Yusuf (50).

Cara Cara Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 19.41

Ini mungkin berbahaya, tapi ada baiknya anda memilih satu teman anda yg bisa dipercaya untuk jadi penyelamat. Tugasnya adalah membohongi istri anda bahwa dia selalu bersama anda sepanjang waktu, sehingga tidak 

Cara Selingkuh Baik Dan Aman

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 18.45

Sepandai-pandai Tupai melompat Akhirnya Jatuh Juga,mungkin itu istilah yang tepat bagi Pe-Selingkuh Mania..hehe. Namun Anda Jangan Kawatir dengan istilah itu karena saya puya tips dan cara Selingkuh Baik dan 

13 Cara Selingkuh Paling Aman

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2007 Pukul 18.33

Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam², baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan?

Cara Selingkuh Pria Zaman Sekarang « Berita Dan Informasi

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 9.58

Oleh karena itu, mereka telah menyiapkan cara jitu agar selingkuh tetap aman, yaitu mengaku pada selingkuhannya kalau ia sudah memiliki kekasih atau istri. Sebagian pria Selingkuh di luar negeri. Agar tidak mudah anda deteksi, ia juga akan memilih tempat kencan yang jauh dari jangkauan, seperti di luar kota atau luar negeri sekalian. Karena risiko bertemu anda atau teman-teman anda jauh lebih kecil ketimbang mereka nongkrong di kafe-kafe di dalam kota.

Cara Selingkuh Di Sosial Media Yang Perlu Diwaspadai...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 16.45

Ketika sang istri tidur atau sibuk, ia bisa me-mention orang yang disukai. Biasanya saat tengah malam, karena di saat itu, jarang ada teman sang istri yang juga sedang aktif di media sosial dan me-retweet hasil mention.

Kisah Daus Mini Naikkan Popularitas Dengan Cara 'selingkuh'

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 6.18

Dalam skenario ini, istri Daus Mini sempat menanggapi sinis pernyataan Merry Amril yang membantah punya hubungan khusus dengan suaminya. Dalam tuduhannya Yunita mengaku punya bukti kedekatan sang suami 

Selingkuhi Istri Orang, Pemuda Lajang Ditangkap Massa...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 20.27

Massa dan tetangga NS, merasa gerah dengan ulah keduanya, yang sering keluar berdua saat suaminya sedang tidak di rumah. Sementara NN (38), suami NS, bekerja di salah satu instansi pemkab Bangkalan, yang tidak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X