What's New?

cara satria lari kencang

Cara Modif Satria Fu Harian

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 21.07

hal pertama yang kita bahas untuk ngencangi lari satria fu tentang pemasukan dulu atau IN seperti karbu dan lain-lain. 1. ganti karbu cukup ganti punya PE 28 aja boleh yang lain kok, itu sudah menaikan performah di motor 

Ini Dia!!spek Suzuki Satria Fu Yang Bisa Ngalahin Kawasaki...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 17.27

bener atas gua tuh. 4 tak standaran mana ada larinya… tuh fu aja mesti dioprak oprek dulu mesinnya baru bisa lari… lawan vespa aja blom tentu menang 4 tak paling kenceng sekalipun. hehehe. Reply. 46. hery bontot - 20th April 2012. bisa di buktikan om kalo mau main 500 meter or 800 meter hayo . bisa jg faktor cara bawa motor dr si rider nya.. Reply. 60. ipunk - 19th June 2012. 201 meter ya FU lah yg menang cba 500 meter RR yg menang cos FU ga nyampe 

Amoelet Racing: Tips Korek Motor Satria Fu 150cc Drag

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 10.20

Cara menggeser pengapian itu juga sangat mudah,kita tinggal melepas bagian magnet dan menggeser pulser dengan cara mencoak lubang kedudukan pulser,tapi jangan sembarangan menggeser karna dapat berakibat Motor susah hidup. Karburator satria FU150 Gambar disamping saya beri nomor urut 1 sampai 3 sebenarnya pada gambar 1sampai 3 semua itu gambar karburator bukan ukuran standar bawaan Motor, yang bikin motor kita jadi kenceng bisa 

Cara Mudah Bikin Suzuki Satria Fu Lebih Kencang

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 10.22

Cara Mudah Bikin Suzuki Satria FU Lebih Kencang - Suzuki Satria FU 150 merupakan salah satu produk andalan dari PT Suzuki yang telah lam dikenal oleh kaum.

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli...

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 1.58

loe harus punya nyali besar bwat ngendarai motor satria fu mu. nahh saat satria fu loe itu lari kenceng loe harus pegangan and gas yg spontan loe haruss punya nyali besar lahh pokok nya. bwat yg suka freestyls and drag 

Cara Membuat Kencang Satria Fu Buat Kantong Pelajar

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 17.44

Satria FU memang tampilannya keren Larinya juga kenceng, tapi untuk para pelajar yang doyan ngebut dan dirasa mesin standart masih kurang kenceng. Bisa aja coba tips saya ini Bikin Kenceng Lari Satria FU Buat Pelajar.

Rhamdan Otomotif: Cara Menaikan Performa Suzuki Satria...

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 10.22

Satria F 150 memang terkenal sebagai motor yang digandrungi anak muda karena larinya yang kencang. Nah agar satria 4 tak anda lebih kencang bisa memodifikasi / menerapkan beberapa cara di bawah : 1. Per Kopling. Buat menyempurnakan penyaluran tenaga mesin, harus didukung entakan kuat. Tips Meningkatkan Tenaga Ninja 150R Dengan Piston Satria FU Stroke Up 165cc: Lari setara Ninja 250 ( Cara korek Motor 100 % aman untuk harian · CARA 

Bikin Satria Fu Jadi Irit Gan!!

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 10.52

Ini akan menciptakan power mesin lebih optimal, sehingga lari motor lebih cepat (jarak tempuh jauh), namun bensin hemat. Untuk contoh di atas, memang motor ber-BBM premium akan lebih kencang bila diberi pertamax. Selain akan membuat mesin ngelitik, penurunan spesifikasi BBM yang digunakan justru akan membuat motor boros konsumsi BBM-nya. Buat satria fu disunahkan pake pertamax gan.hehe. 4.Cara Berkendara Kesemua cara ngiritin BBM ini akan percuma bila 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -