What's New?

cara proses membuat body motor fiber

Cara Membuat Body Motor Menggunakan Bahan Fiber Glass...

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 4.36

Proses diatas itu hanya meng-kopi bentuk dr bodi motor aja, jd klo pengen bikin bodi motor sesuai imajinasi maka tentunya harus bisa bikin cetakan sendiri yg sesuai dengan imajinasi itu sendiri. cara diatas jd tidak berlaku.

Automotive Engineer: Tutorial Membuat Fiber

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 3.30

Cara Membuat tangki motor dari bahan fiber. kali ini gw mau tulis selengkap mungkin proses apa aja yang udah berlanjut termasuk tutorial singkat bagaimana buat cetak body dari fiberberikut gambar-gambarnya. Detail bgt 

Cara Dan Tekhnik: Cara Membuat Fiber

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 1.44

Bikin aja body motor hand made berbahan fiberglass. Sebelum liburan emang udah kurencanain libur 2 bulan lebih itu bakal kuiisi buat modif motor, salah satu rentetan modif itu ya coba-coba bikin body dari fiberglass.

Cara Buat Body Fiberglass: Bodi Fiberglass

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 6.09

langkah-langkah pembuatan body motor sendiri dengan fiberglass. Dengan beberapa percobaan yang telah saya lakukan, saya akan membagi informasi bagaimana cara mudah membuat fiberglass. 1. membeli 

Tips Dan Cara Bikin Body Motor Pakai Fiberglass

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 7.04

Setelah cetakan terbentuk, langsung ke proses eksekusi. Tutupin bagian motor yang sekiranya bakal ketetsan resin pake kertas bekas. Bahaya nih kalo sampe Kalo udah, siapin bahan-bahan yang tadi udah disebutin ditambah alat-alat pendukung lain kayak kuas, gelas air mineral, pengaduk, dan kalo perlu sarung tangan buat ngehindarin gatelnya mat fiber. Racik bahan-bahan itu. Komposisinya setengah gelas resin ditambah talk kira-kira perbandingan 1:1.

Violope: Bahan-bahan Fiberglass Untuk Bodi Motor

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 10.06

Berikut ini panduan yang akan saya sampaikan cara membuat bodi motor dengan bahan fiberglass. Adapun panduan awal Dari enam bahan tersebut diatas merupakan bahan dasar dalam proses pembuatan sebuah bodi.

Cara Pembuatan Body Motor Alanda'ycostum

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 5.40

Di tangan bang nday yang berpengalaman bodi motor kita akan terlihat berbeda. Cara pembuatannya di awali dengan bahan dasar fiber di beli dari tongimia di jalan narogong bekasi timur, di sanalah bahan dasar bodi di 

Proses Pembuatan Fiberglass Body Motor/mobil

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.09

Kaca serat (Bahasa Inggris: fiberglass) atau sering diterjemahkan menjadi serat gelas adalah kaca cair yang ditarik menjadi serat tipis dengan garis tengah sekitar 0,005 mm – 0,01 mm. Serat ini dapat dipintal menjadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -