What's New?

cara pemasangan rem cakram belakang motor

Cara Pasang Rem Cakram Belakang Yamaha Byson...

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 7.46

Tips dan Cara Pasang Rem Cakram Belakang Pada Yamaha Byson Ternyata Mudah --- Sebagai salah satu sepeda motor sport touring terbaik dari Yamaha, Yamaha Byson memang memiliki begitu banyak keunggulan 

Cara Pasang Cakram Belakang Di Motor Matic Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2015 Pukul 1.46

Proses berikutnya, pasang cakram yang dikencangkan baut L ukuran 10 mm pake kunci L-5 dengan jumlah bautnya sama. Pasang Cakram Belakang Di Motor Matic Suzuki. 4. Setelah itu, masukkan braket kaliper rem ke as roda sambungan 

Perawatan Rem Cakram, Jangan Disepelekan

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2015 Pukul 16.07

Silent Reader VS - Sudah pada tau kan apa itu rem cakram? kalo ada yang masih belum tau, VS jelasin lagi, singkatnya Rem Cakram dengan Rem Tromol cara kerjanya berbeda meski mempunyai fungsi yg sama yaitu perangkat cieettt.Cara kerja Posted on 26 Agustus 2015, in MODIFIKASI and tagged cakram motor, club verza surabaya, honda verza indonesia, honda verza surabaya, kampas rem, mengganti minyak rem, rem cakram tidak pakem, selang rem cakram. Bookmark 

Cakram Belakang Byson Pasang Sendiri, Jangan Tiru Di...

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 7.51

Motor sport nih ya kalau rem belakang masih teromol itu rasanya kurang nyaman di mata dan di hati, apalagi aku orangnya cinta modifikasi, so otomatis aku tidak akan membiarkan tungganganku standar aja, mana mungkin dilirik orang kalau motor tampak biasa aja. Sebenarnya rem tromol byson sudah Bisa dilihat dari gambar diatas, tidak ada seorang pun yang cara pemikiran lalu cara pemasangannya seperti gambar diatas. Belinya gak satu paket, karena 

Tips Memasang Kaliper Pada Rem Cakram Belakang

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2009 Pukul 4.38

Saat ini rem belakang cakram pada sepeda motor sudah bukan milik moge lagi, namun sudah banyak diaplikasikan pada motor-motor harian. Contohnya Honda New Supra X, misalnya. Motor bebek ini sudah menggunakan 

Awas !!! Pasang Rem Cakram Belakang Abal Abal Berbahaya...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 16.30

Berbagi ilmu - Bagi anda yang suka dalam modifikasi motor, pasti anda tidak rela motor idaman anda masih menggunakan rem tromol belakang ya kan, banyak dari kita yang sering memodifikasi rem tromol belakang menjadi rem cakram 

Tips Memasang Rem Cakram Belakang Pada Motor

Diterbitkan pada Friday, 3 August 2012 Pukul 12.41

Dunia bengkel pasti tertarik untuk pasang rem cakram belakang di motor kesayangannya, alasan utamanya pasti karena emang hobi modif dan yang gak kalah penting lebih meningkatkan keamanan dalam berkendara. Pabrikan motor pasti 

Tips Memilih Cakram Belakang

Diterbitkan pada Thursday, 8 September 2011 Pukul 13.20

Untuk selang rem lebih baik bila memakai selang ori pabrik bawaan motor yang sudah bercakram belakang seperti satria fu, supra-x 125R, dan lainnya yang sudah didukung cakram belakang. .. Motor Honda D125 Kharisma 2003 saya punya ingin Ganti Pelek pake CW Supra X125 dan pasang Rem Cakram pake Set Supra X125 gimana, Atau Saran yang terbaik dari Kang Mas pake recommended Merk apa yang prosesnya tidak ribet, tinggal pasang saja sih mau 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -