What's New?

cara pemasangan magnet racing 125 pada motor yamaha

Harga Dan Spesifikasi New Yamaha Mio M3 125 Blue Core...

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 7.00

Hal yang paling terlihat adalah situs Yamaha Indonesia sendiri, setelah diintip – intip ternyata nama lengkap dari Mio Blue Core ini adalah “Yamaha Mio M3 125″ yang menggunakan mesin dengan teknologi Blue Core. kompromi” katanya mirip honda new beat ternyata tidak persis sama bahkan pada tebeng sayap ada parsial yang seakan nempel dengan tata warna yang indah dan serasi, nampak mentereng pada motor yang warna merah jelas sekali fiturnya.

Mototech (motocourse Technology): Crankcase Dan Rasio

Diterbitkan pada Friday, 26 March 2010 Pukul 21.28

Sangat cocok untuk keprluan balap dimana magnet racing adalah kombinasinya. Sekat Magnet Kering DDX. Keren "sekat" magnet kering digunakan untuk sistem pengapian AC pada Yamaha Jupiter Z. Terbuat dari bahan aluminium ringan dan kuat. Mudah dalam pemasangan serta presisi. Sangat cocok Per kopling Yamaha YZ 125 (genuine part), dapat diaplikasikan untuk perangkat kopling mesin bebek. Telah terbukti pemakaiannya di special engine.

Magnet Racing Yamaha Rx-z: Bikin Magnet Lantaran...

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 21.42

MOTOR 2-TAK. Kisahnya berawal ketika ia jalan-jalan ke kawawasan Barito, Semarang. Ia menemukan magnet lama motor Tohatsu jepang 1962. Pendek cerita, magnet rekayasa dipasang pada bebek Force-1. Dicoba turun di drag race Tawang Mas, motor kencang, tapi joki belum Soal pemasangan di RX-Z tak terlalu sulit. Modifikasi agak berat dilakukan pada gigi primer yang diganti milik special engine YZ-125. Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu.

Trikk Dan Cara Marubah Magnet

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 9.44

Siap road racemenang terus 2.Sat. Cara Membuat Pengapian Total Loss Untuk motor pabrikan Yamaha seperti Vega R, F1Z-R, Jupiter, Nouvo, Mio, Jupiter MX 135 dan New Mio ukuran pick up pulser sama. Contoh pada motor Shogun 125 ukuran panjangnya 30 mm. dan Satria F-150 yaitu 39 mm. Dalam pemasangan lempengan pengganti magnet, para mekanik masih menggunakan dudukan aslinya hanya dengan melepas paku kelingnya saja.

All New Yamaha Soul Gt 125 Blue Core Akhirnya Launching...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 20.30

Acara launcing ini bertempat di kawasan Jimbaran Resto Ancol Jakarta. Dengan slogan "Maju dan Menggebrak" All New Yamaha SOUL GT 125 Blue Core diharapkan mampu memperkuat motor - motor baru Yamaha yang 

Pengapian Yz 125

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 21.26

Semua tim road race papan atas menggunakan magnet ini. Itu yang Paling familiar di mekanik balap banyak yang memakai dari besutan motorcross atau spesial engine (SE); seperti Yamaha YZ125 dan Suzuki RM125 (gbr.1). Pengaplikasian magnet tersebut ternyata harus ada penyesuaian, tak bisa PNP. “Gak semua motor bisa langsung pasang, bentuk dan posisinya berbeda dengan motor pada umumnya,” ujar Oscar 'Padang' mekanik dari DMS Motowork.

Spesifikasi, Harga, Photo, Dan Fitur All New Yamaha Soul Gt...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 7.00

Sebagai pelengkap artikel sebelumnya tentang launching All New Soul GT kemarin tanggal 3 Maret 2015, kali ini MB akan coba bahas lebih dalam tentang All New Yamaha Soul GT 125 Blue Core. Pertama Selintas terlihat dari beberapa gambar di atas sepertinya Yamaha ingin menciptakan Yamaha Soul GT 125 ini sebagai Motor Matic khusus untuk laki -laki yang berdesain macho dan gagah. . April 16, 2015; Pasang windshield high di motor anti masuk angin.

Serunya Acara Launching Yamaha Mio M3 125 Blue Core Di...

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 7.00

Sebagai pendukung ajang Yamaha ASEAN Cup Race yang diadakan dua hari berturut - turut dari tanggal 6 Sabtu kemarin sampai tanggal 7 Desember 2014 sekarang sekarang ini, launching New Mio M3 125 blue… Menurut GM Motorsport and Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin di Sirkuit Sentul Sabtu kemarin, pengerjaan Mio M3 125 Blue Core dengan livery balap MotoGP yang berjumlah 10 unit ini dilakukan oleh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -