What's New?

cara pemasangan kabel pada tacho bensin digital

Aplikasi Tachometer Digital Pada Motor Skydrive

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 21.03

Pasang tachometer digital di suzuki skydrive. Pemasangan tachometer bisa dipasang di pangkal spion. Buka tebeng bawah jok kabel warna kuning sambungkan ke kabel dariCDI ke koil ada di sebelah kiri. Buka tebeng depan untuk menyambung kabel merah (yang disambung dengankabel positif setelah kunci kontak) dan hijau (massa), carikan saja massa body terdekat. Namanya juga anak muda gak Langsung saja saya jelaskan cara pemasangannya. Untuk tachometer digital 

New Mazpedcom » Diy Pasang Spido Digital Nmp Di...

Diterbitkan pada Sunday, 17 June 2012 Pukul 1.18

Tachometer yang semula pake model kabel mekanis, untuk type digital ini sudah memakai system electrik, jadi untuk rpm ini sinyalnya ambil dari pulser.. Untuk lebih Foto cara pemasangan nyusul… . biru-hitam..nah ane bingung ne kabel2 tersebut dapet kabel warna apa di bawaan motor ya?? ane pasang sejajar tapi biru-hitam dapet kbel hitam pny motor..indikator naek tapi isi bensin indikator ka naek lebih tinggi lagi..urutan yg bener gimana ya?? mksih yaa.

Tachometer Variasi Untuk Motor Bebek , Banyak Ruginya...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 5.15

Updetan hari ini adalah tentang tachometer variasi yg ane beli sekitar seminggu yg lalu , tapi berhubung ane bingung Wiring dari ketiga kabel di pantatnya , yaitu hitam , hijau Ane test ride sambil menikmati naik turunnya jarum RPM , kira-kira 2 km pertama mesin mbrebet sesaat (kayak telat bensin) setelah melewati polisi tidur. Setelah keluar ke Ada yg tau cara pasang takometer yg benar ? Atau ada yg Ane Pake Tacho Digital tak Ada Masalah. Sekian. Balas.

Diy; Memasang Takometer (tachometer) Digital Di Honda Cb...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 23.33

iseng mencoba.modal duit 45ribu langsung meluncur ke pasar klitikan. Tanpa menawar takometer abal-abal sudah pindah tanganada 2 jalur kabel dimana 1jalur untuk lampu indikator (back light) dan satunya…

Pivot Volt Stabilizer With New Digital New Version 2014 +...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 14.00

Menurut factorynya BBM tidak bisa irit pakai alat sejenis ini. 8.Pivot volt Preservative with new digital ( Made In Japan ),bisa dipakai lebih dari 5 tahun. stabilizer aki mobil; Booster Stabilizer Aki; cara kerja stabilizer accu mobil; kabel ground mobil murah; pemasangan kabel ground di suzuki aerio; stabilizer aki avanza; stabilizer aki hks; voltage stabilizer mobil terbaik. Original source : Pivot Volt stabilizer with new digital new version 2014 + Cable ground 4+ 2 

Pasang Sendiri Takometer Anda!

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 23.42

Pasang sendiri takometer anda! OTOMOTIFNET - Gak usah sedih kalau bebek atau skutik kesayangan Anda tak ada penunjuk putaran mesin seperti di motor sport. Toh, bisa aplikasi indikator variasi yang kini banyak di pasaran. Harganya Selain itu perpindahan gigi juga bisa diposisikan pada rpm yang tepat dengan berpatokan pada indikatornya. Efeknya, bisa bikin BBM jadi irit. "Untuk model analog dan digital, cara pasang di motor sama saja. Namun tidak dianjurkan buat 

Voltmeter Digital (model Koso)

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 23.45

VOLTMETER DIGITAL (model KOSO). Ditambahkan pada : October 30th, 2012. Rp 185.000. Stock : Tersedia Kode Produk : VLT1 Dilihat : 19,106 kali. Kategori : JAMINAN SEMUA BARANG SUDAH DITEST KUALITAS & JUGA 100% KEAKURATANNYA DAN JUGA SUDAH DITAMBAHKAN SEALENT & COATING ULANG OLEH KAMI. CARA PASANG: Kabel warna merah & biru –> disambung ke kabel kontak (Positif accu) Kabel warna hitam –> disambung ke ground (Negatif accu) 

Cara Pasang Tachometer Rpm Meter Jarum Pada Motor

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 18.48

Cara diatas adalah cara pasang rpm meter jarum pada motor yang kabelnya hanya 3 saja, bila terdapat 5 kabel( 2 merah, 2 hitam dan 1 kuning) maka cukup menggabungkan kabel yang warnanya sama tersebut menjadi satu, jadi merah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.