What's New?

cara pasang thermostat pada mobil katana

Perlu Atau Tidak Modifikasi Elektrik Fan Suzuki Katana

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 13.52

Silahkan anda buktikan sendiri pengalaman bro Hardyan Widyanto karena menurut kami itu hal yang sangat mudah untuk mengaplikasikannya pada Suzuki katana anda, meskipun tidak ada foto-foto cara pemasangannya. Lain lagi pengalaman dari ki Foto dan gambar dari ki demang sangat lengkap seperti contoh salah satu foto yang kami pasang pada blog ini, dan bila anda ingin mengikuti langkah ki demang silahkan kunjungi blognya langsung disini. mengatasi overheat 

Pasang Elektrik Fan Di Mobil Jadul

Diterbitkan pada Monday, 16 August 2010 Pukul 18.17

Pasang elektrik fan di mobil jadul Setelah tragedi mengesalkan dalam perjalanan menuju makan-makan temen dalam rangka wisuda, yaitu mobilku overheat alias kepanasan sampe macet ditengah jalan. Untung berkat Namun berbagai MPV ataupun SUV modern bermesin membujurpun ikut mengadopsi EF karena sudah terbukti keunggulannya dalam menjaga suhu ideal mesin bekerja yang rata-rata ada di 82-93 °C (untuk mesin Jimny/Katana). Contoh mobil 

Kenali Gejala 'hipertensi' Si Jimun (jimny/katana...

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 5.31

Sama seperti mobil-mobil lainnya, Suzuki Jimny/Katana memiliki komponen-komponen utama sistem pendinginan yang secara garis besar sama. Komponen-komponen itu antara lain: radiator, tutup radiator (radiator cap), kipas pendingin, pompa air, thermostat, selang-selang utama inlet dan outlet, selang by-pass, dan water jacket (jalur pendingin pada blok dan kepala silinder). . Cara Pasang Ekstra Fan Untuk Mengurangi Overheat di Mesin Jimny/Katana. Sobs 

Pasang Visco Fan Pada Jimny / Katana

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 5.19

Nah seperti biasa langkah pemasangan sama dengan langkah pemasangan kipas elektrik pada jimny/ katana, diawali dengan melepas semua selang radiator dan aseso nya. pasang baud tanam pada puli dan rakit visco fan pada baud tanam tersebut , jangan lupa shroud kipas mesin harus terpasang dulu . Seperti apa wah , ternyata suhu mesin jadi jauh dibawah suhu oprasional water thermostat pada sirkulasi air radiator , yaitu 80 drajad Celcius. Good !

Cara Pasang Ekstra Fan Untuk Mengurangi Overheat Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 9.14

Sobs, udah jadi konsekuensi buat para penggemar MOTUBA (Mobil Tua Bangka) akan banyak muncul 'kreatifitas' karena kondisi mesin yang memang sudah udzur. Seperti halnya penggemar mobil SJ410 aka Jimny/Katana.

Analisa,pengaruh Dan Akibat Melepas Thermostat Dari...

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 13.44

Otomotrip.com - Analisa, Dampak atau Pengaruh serta Akibat yang ditimbulkan setelah Melepas Thermostat Dari Mesin Mobil atau Thermostat Mesin Yang Tidak dipasang. Ketika air pendingin yang berada pada bagian mesin (water jaket) temperaturnya sudah naik dan berada pada suhu buka thermostat, maka Valve utama thermostat terbuka dan ByPass Valve menutup saluran ByPass pada Fungsi dan Cara Kerja Thermostat Pada Sirkulasi Air Radiator Mobil.

Pasang Water Thermostat Pada Jimny / Katana

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 5.38

Selamat pagi Braders Jim-Kat Users !, pada bahasan tips dan triks kali ini , saya akan mencoba share sedikit mengenai pemasangan Thermostat pada Katana saya , tapi sebelumnya perlu sedikit saya sajikan sedikit mengenai teorinya 'what' , 'why' and 'when' hal ini harus dilakukan :P ( Dibawah ini sedikit Mesin mobil yang menggunakan sistem pendingin air menggunakan thermostat sebagai pengatur suhu. . Dibahas cara bongkar pasangny dunk.. trims.. hehe.

Suhu Tepat, Bbm Hemat

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 8.37

Pada suatu pertemuan klub mobil, seorang teman dengan bangga memperlihatkan jarum temperatur mobilnya yang menunjukkan posisi seperempat, sementara pada umumnya untuk mobil yang sama seharusnya menunjukkan posisi setengah. . Kalau suhu mesin bisa terpengaruh sedemikian rupa, pas dingin jadi dingin sekali hingga tersendat2, maka dipastikan thermostat pada mesin itu udah dicopot.. coba check.. dan pasang lagi sesuai parts aslinya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -