cara pasang relay klakson tambahan pada motor

Cara Memasang Klakson Di Motor Yamaha Byson

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 21.11

Hampir 2 jam masang klakson kapal mocc di byson gak da suaranya yg ada cma bunyi dinamonya ajapas diteliti2 ternyata rangkaian relay yg dibawa pabrikannya gak cocok di kelistrikan byson dan kabel*** yang 

Cara Pasang Relay Untuk Klakson Keong, Kapal

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 9.05

Banyak diantara kita yang kurang puas dengan suara klakson bawaan motor yang kurang keras/lantang, atau juga lampu standar yang kurang terang atau berdaya kecil. Di toko partshop atau asesoris otomotif, banyak dijual 

Raihan Jaya: Cara Pasang Relay Klakson Di Motor

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 21.44

Apa itu relay? relay pada motor berfungsi untuk memberikan waktu jeda, jeda tidak terlalu lama hanya sepersekian detik, berguna untuk memberikan efek bunga api (percikan api) saat saklar di On menjadi kecil, sekaligus untuk tombol klakson ditekan, maka pin 85 dan 86 akan menjadi magnet yang memerintahkan plat pada pin 87 dan 30 untuk bersatu (ON); Pin 30 dan 87 adalah gambar saklar pengganti menuju output seperti klakson atau lampu tambahan.

Tips Pasang Klakson 'keong'

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 0.00

Nah, buat rekan-rekan yang kebetulan pasang klakson keong di mobil atau motornya, coba deh lihat lagi cara pemasangannya apakah sudah tepat atau belum supaya klaksonnya awet dan suara lebih lebar (stereo). . Om Saft7…mo tanya nih..aku udah pasang hella twin tone yg slim pake relay + sekring sendiri , tapi koq jika tape/radio nyala dan klakson dibunyiin ada storing pada tape/radio ya…kenapa ya..apakah pemasangan relaynya salah…kalau ada minta 

Pasang Relay Untuk Lampu Dan Klakson Tambahan

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 4.54

Cukup besar, sayangnya kabel yang terpasang pada klakson standar bawaan motor tidak dapat mengakomodasi kebutuhan daya tersebut. Malah bisa jadi saklar klakson Ada beberapa komponen yang harus anda beli untuk memasang relay dan klakson tambahan. Yaitu Socket relay merek Bosch dan cara memasangnya ada 2 macam sistem pelistrikan untuk klakson atau Lampu, yaitu yang dikontrol oleh tegangan positif dan tegangan negatif. Biasanya sistem yang dikontrol 

Cara Pasang Klakson Keong / Klakson Mobil Pada Motor

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 23.19

cara pasang klakson keong / klakson mobil pada motor agar suara yang di hasilkannya tambah lantang, pertama-tama Anda siapkan dulu bahannya : Tentunya klakson yang akan kita aplikasikan pada motor kia; relay

Tips Dan Cara Pasang Klakson Keong Pada Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 16.37

Tips dan cara pasang klakson Keong pada motor ---Sebagai orang yang mempunyai hobi di dunia otomotif terutama untuk sepeda motor, kamu tentu saja akrab dengan yang namanya modifikasi dan berbagai aksesoris sepeda motor salah satunya yaitu klakson keong. Tips dan Angka 30 pada kaki relay, Anda sambukngkan ke sikring dan dari sikring ke positif (+) Accu , saran Saya, gunakanlah kabel yang lebih tebal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Memasang Relay Klakson

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 18.47

cara pasang relay klakson pada motor dan mobil. klakson pada mobil atau motor yang belom dipasang relay cara Kerja: Ketika kunci ON arus dari aki masuk ke relay tapi relay belum aktif, ketika saklar klakson ditekan maka relay baru aktif karena massa tersambung. Ketika relay aktif maka di dalamnya terjadi kontak antara kaki 30 . March 23, 2014 at 9:05 PM · Danang Dwi Nugroho said bisa aja mas jadi ntar bisa buat mode standar ama klakson tambahan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X