cara pasang klason dua mio

Cara Memasang Relay Klakson

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 18.47

Skema relay klakson. cara pasang: Cari tempat dimana klakson dan relay akan dipasang. Rangkai kabel seperti skema, atur supaya rapi.gunakan isolasi biar tambah aman sambungannya. Kaki relay 85 dan 86 ke kabel klakson ori (bolak-balik terserah); Kaki relay 30 menuju ke +12v aki, jangan lupa pasang sekring sebagai pengaman; Kaki relay 87 menuju . gan,,,kalau klaksonnya cma satu ga dua gmna jalur nya????ga hidup,,,klakson horn yang ada kipasnya.

Kunci Ragasia Sederhana

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 0.13

cara pemasangan: 1. bongkar dulu tuh body motor bagian yang ada klaksonnya, kalo gw pake di mio jadi buka tameng depan. 2. dah keliatan apa blom klaksonnya kalo udah bikin dulu deh saklarnya caranya kaki-kaki 

Cara Pasang Klakson Kapal

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 22.03

cara pasang klakson kapal. Posted by Miauw ᓨ bassiesT • Under: Otomotif. March132012. image. Assalamualaikum wr.wb sobat miauw. Setelah beberapa hari ini kondisi miauw yang cukup drop sehingga sulit untuk menuangkan ide 

Mengeraskan Suara Klakson Dengan Menambah Relay

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 20.55

Mlm om iwan..sy ingin tanya,klo kt pasang klakson double dimotor tp accunya pakai accu tambahan khusus untk klakson tp tombol klasonnya pakai tombol bw'an motornya apakah bisa ? makasih sblmnya . bila jalur strum sudah maksimal dan anda tidak puas dengan suara klaxson anda, ya cara satu satunya cuman ganti atau ditambah dengan klaxson tambahan lain merk nanti suaranya akan berubah sehingga menimulkan efek stereonya lebih terasa. sebagai 

Raihan Jaya: Cara Pasang Relay Klakson Di Motor

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 21.44

Apa itu relay? relay pada motor berfungsi untuk memberikan waktu jeda, jeda tidak terlalu lama hanya sepersekian detik, berguna untuk memberikan efek bunga api (percikan api) saat saklar di On menjadi kecil, sekaligus 

Tips Pasang Klakson 'keong'

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 0.00

Nah, buat rekan-rekan yang kebetulan pasang klakson keong di mobil atau motornya, coba deh lihat lagi cara pemasangannya apakah sudah tepat atau belum supaya klaksonnya awet dan suara lebih lebar (stereo). Saya mempunyai motor Jupiter MX 135cc dan menggunakan klakson Hella, saya mempunyai permasalahan apabila saya memasang klakson Hella tersebut dua-duanya maka suara tidak suka keluar bahkan cenderung hilang tetapi jika hanya 

Pasang Klakson Variasi Bikin Aki Tekor

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 20.46

Tetapi kita tidak tahu bagaimana cara pemasangan yang baik dan benar. Berikut penulis jabarkan bagaimana cara pasang klakson model keong (Harmonic/stereo) dengan cara yang sudah banyak diaplikasikan pada bengkel variasi motor khusus klakson ternama. Karena klason ini mempunyai dua kubu yang berbeda, maka buatlah cabang dari satu sekun cewe. Satu sekun punya dua jalur kabel menuju klakson. Pasangkan sekun cewe bercabang tersebut ke 

Heri Sumantri: Pasang Klakson / Horn Pakai Relay

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 9.55

Saatnya berinspirasi lakukan sendiri maka ketika ada kerusakan kita tau dimana problemnya. di bawah ni akan di jelaskan cara memasang klakson menggunakan relay berkaki 4 untuk sepeda motor. Relay adalah suatu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X