What's New?

cara pasang ground strap pengapian pada mobil

Cara Tes Busi Mati Terbaru 2015

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 13.34

Cara untuk menaikkan performa motor salah satunya adalah dengan memasang ground strap. Ground strap berfungsi untuk menyetabilkan pengapian motor dan untuk memfokuskan arus yang timbul pada kabel busi, sehingga apii yang di 

Aplikasi Ground Strap Pada Koil Pengapian

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 18.08

Pada kebanyakan koil pengapian motor racing dilengkapi dengan "ground strap", yaitu serat logam yang membungkus kabel. Tujuannya, meredam distorsi atau skrg saya sudah pasang ground strap tp pake yg pnya kabel antena tv. hhehe. lbih terasa ngeplong gas mas,kl untuk nyari ground di koil tu sih mudah ya.. tp kalo untuk ground di rangka/bodi motor gimana cara nyari ato nentuinnya?? salah2 bs konslet tu motor,hehehehe… Pengen nyoba nih… Reply.

Cara Pasang Kamera Parkir Atau Kamera Mundur Mobil...

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 18.21

Cara Memperbesar Pengapian Dengan Teknik Ground Strap Pada Koil Cara Memperbesar Pengapian Dengan Teknik Ground Strap Pada Koil MOBIL MOGOK - Banyak cara untuk Memperbesar Pengapian Pada Mesin 

Cara Membuat Api Busi Lebih Stabil, Cuma Rp 15 Ribu...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 5.44

Secara teknis, pemasangan ground strap memang bisa menambah power. Tagged as cara bikin ground strap, cara menstabilkan pengapian busi, cara mudah menambah power motor, tips agar busi motor jadi stabil.

Membuat Sendiri Booster Coil

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 20.11

Nah, yang bakalan kita bikin kali ini namanya adalah ground strap. Kalo ente belom tau, ground strap adalah grounding yang dilakukan pada kabel busi yang berfungsi sebagai booster sekaligus stabilizer pengapian.

Cara Murah Meperbesar Pengapian

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 17.45

nah, yang bakalan kita buat saat ini namanya yaitu ground strap. jika kamu belom tau, ground strap yaitu grounding yang dikerjakan pada kabel busi yang berperan sebagai booster sekalian stabilizer pengapian. lha kok 

Teknik Ground Strap Koil Untuk Perbesar Pengapian Motor...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 0.31

Cara dan teknik Ground strap untuk memperbesar pengapian koil pada sepeda motor. Mobil Polisi Yang Tercepat, Termewah dan Tercanggi Cara Memperbaiki Rem Cakram Sepeda Motor Bagel / K Penghemat BBM 

Next Cara Perbesar Pengapian Dengan Ground Strap Koil

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 23.29

Cara memperbesar pengaian koil dengan Teknik Ground Strap pada koil standar. untuk memperbesar arus pengapian koil. Mechanic Onlines.com. Blog Informasi Dunia Otomotif, Perbaikan Mobil dan Sepeda Motor. ≡.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -