What's New?

cara pasang fullser 100

Cara Pengukuran Sudut Derajat Pengapian Tiger

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 1.44

Untuk anda yang ingin memodifikasi motor CB 100, GL 100 platina menjadi CDI sekarang ini sangat mudah tinggal bawa motor kesayangan anda ke bengkel serahkan semuanya tinggal terima beres. Namun lebih seringnya pihak bengkel mencari cara mudahnya saja dengan memasang Reluctor dari bahan plat pada noken as dan memasang pulser pengapian pada wadah bekas platina (tutup noken as), namun tahukah anda cara seperti ini sering merepotkan 

Tips Cara Modifikasi Motor Honda Cb 100 Klasik Jadi Lebih...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 3.00

Untuk merubah dari platina ke CDI bisa denga 2 cara, yang pertama dengan menempelkan pulser di bekas dudukan platina, namun cara ini kurang aman. Pemasangan CDI menurut kabel yg dimiliki tiap CDI tersebut.

Tips Honda Cb

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 21.25

Pasang pulser adalah pick-up coil yang menempel di bilah kruk as sisi magnet. Proses bikin tonjolan dengan las listrik lalu dibentuk sesuai selera. Mau dibikin galak di RPM atas atau gampang distarter, semua bisa. · CDI Milik GL pro atau GL 100. Cara paling praktis justru comot pengapian komplet GL-pro keluaran 1986 hingga 1994 atau GL100 keluaran 1990 ke atas. Dari magnet, sepul dan CDI gampang sekali masuk ke mesin CB100, tinggal pasang.

Modifikasi Motor Platina Ke Cdi

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 23.04

MasBagaimana cara memodifikasi Motor dari Platina ke Cdi? 3.memasang pulser pada bak magnet…kotak hitam dengan 2kabel itulah pulser…fungsi pulser sendiri untuk membaca putaran mesin….dan kemudian diumpan ke cdi. nah kabel dipulser itu ada 2biji…yang ijo ke massa/bodi sedangkan yang biru strip putih nah bro..setelah di pasang kan rapi begini hasilnya Aku punya bro….spul dan magnet gl 100 platina ori….yg gl 100cdi ditoko banyak bro.

Memasang Magnet Dan Spul Grand Di Honda Cb/gl 100 Agar...

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 0.13

Sudah banyak yg bertanya tentang pemasangan spul dan magnet grand di bak magnet honda cb.penginya klasik tapi lampu terang benderang dengan mesin yang ngeblaaarrrrr!!!! Wes.mumet ae lah.ben padang ngopi 

Pasang Cdi Di Honda Cb Part 1 (tanpa Pulser)

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 8.27

pagi yang mendunghem, dari email yang masuk banyak juga yang request pemasangan cdi ke honda CBbanyak cara dan macamnya sih.mulai dari yang gampang dulu yak.bikin cdi yang gak pake pulser lebih simpellangsung colokin kabel dari spul ke CDI.lalu cari top yang pas dengan menggeser magnet.jika dirasa dah sip kencangkan baut magnet, untuk honda GL 100 yg masih pakai platina apa ya sama cara pemasangannya…? makasih .

Ubah Pengapian Platina Cb 100 Menjadi Cdi...

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 15.52

Adapun untuk pemasangan aplikasi yang lain semisal pemasangan kunci rahasia dan alarm justru bisa merusak salah satu komponen system pengapian itu sendiri maupun komponen yang akan di aplikasi. Untuk itu (pent: model pemasangan platina ada yang dipasang di silinder head contoh CB 100 dan Honda GL 100, ada juga model platina yang dipasang di blok magnet contoh: Honda super cup, dan Honda 70, aplikasi trigger dan pulser juga disekitar situ) 

Pasang Cdi Di Honda Cb Part 2 (pake Sensor/pulser Aka...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 9.26

pasang pulser di kruk as kayanya ribet banget,dan material kruk asnya juga berubah karena di las,jangan2 jadi tidak balance lagi,kenapa gak pakai cara 2 di pasang di bak magnet saja,kan lebih aman. Balas . Masbro,,, saya pernah coba pasang pulser di kruk as Motor CB 100 saya, pake magnet dan spul GL 82, hasilnya lumayan memuaskan,, dan sekarang saya lagi pasang pulser di motor CB 125 saya,, pake magnet dan spul bawaan, pas dicoba, api dari spul 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -