cara pantek kopling motor

Ganti Kampas Kopling, Jangan Tunggu Aus Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 8.00

Jika bikers pemula pasti kampas kopling tidak akan terpakai sampai diatas 30ribuan km,karena sering gantung tuas kopling bahkan kang ari sering didatangi konsumen yang belum bisa cara pakai motor kopling manual baru 5ribu km .. ms ari… mw nanya lg.. ini gmn yaa… kmrn uda ganti kmps kopling… jg udah pantek kopling… sxan ganti stelan angin karbu.. smpe stel klep sgla krna suara msin wes kasar.. habis dana hmpir gopek.. tp kok msh suka susah pndah 

Solusi Kampas Kopling Spin Murah

Diterbitkan pada Tuesday, 26 April 2011 Pukul 19.46

Akhirnya dia nawarin pantek aja pake kampas kopling mobil dijamin lebih awet dan lebih gigit. Wah berbinar nih hati penulis, motor langsung dibongkar pagi itu juga, pulang kerja tinggal ambil dan rasain hasilnya ternyata 

Pantek Rumah Kopling Byson Yang Oblak

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 23.53

Jika pada bak kanan mesin, alias dari dalam rumah kopling, terasa jedug-jedug saat lepas kopling maupun mau masuk gigi persneling, bisa jadi ada penyakit dari karet dumper kopling. Karena aus, otomatis rumah 

Faktor Penyebab Akselerasi Awal Motor Bebek Kopling...

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 22.09

Solusi kalo cuma kampasnya doank yg habis, bisa dipantek ulang di bengkel pantek kopling yg besar, contohnya Sinar Surya motor di daerah Asem Reges, Sawah Besar – Jakpus. prinsip kerja primary clutch di motor . ada baiknya saat motor diantarkan ke rumah, tanyakan cara pemakaian dan pemeliharaan yang aman pada petugas pengantar. saya termasuk pemakai yg gak ngerti mesin, jadi agar motor bisa awet dan aman saya selalu service di bengkel resmi.

Re: [yamaha_scorpio] Ask Tempat Pantek Kopling

Diterbitkan pada Friday, 19 February 2010 Pukul 10.55

pantek kopling. posisi dimenong bro ??? kalo di jaksel ada Langlang buana motor, jl. Bro Milyser, Aye mo tanya. tempat pantek kopling yang bagus dimana yak. [karisma_honda] cara pegang Stang ? Daily Forex 

Ganti Kampas Kopling Matic + Rumah Koplingnya Atau Pake...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 0.01

Merayap Sampai bengkel nunggu sekitar 30 menit baru motor di bongkar nah ketahuan penyakitnya permukaan kampas kopling ganda… Ganti kampas kopling matic + rumah koplingnya atau pake cara alternatif ya? Posted by .. pantek kampas untung-untungan juga sih… beruntung kalau dapet bahan bagus, kalau dapet bahan jelek ya ga optimal alias selip. cek juga kopling housenya / mangkuk kopling siapa tau sudah ga rata bisa baret atau peyang.

Catatan Service 72.000km, Pantek Rumah Kopling Mx Strada

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 23.28

Hampir 3 jam menunggu karena mekanik nyambi mengerjakan antrian motor lainnya, ba'da sholat Zuhur rumah kopling pun sudah selesai dari tukang bubut dan setelah dipasang EYD langsung penasaran dengan 

Substitusi Kampas Kopling Cvt Matic

Diterbitkan pada Saturday, 3 September 2011 Pukul 9.29

cara terakhir yang lazim disebut kampas pantek. Prosedurnya sama dengan proses pantek kopling atau rem di mobil. Tinggal bawa sepatu kampas untuk dipantek kampas anyar. “Bahannya beragam mulai dari kualitas 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X