What's New?

cara pakai obat primolut

Precious Caprice!: Primolut N. Obat Penunda Haid

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 20.05

hasil googling, saya nemu obat penunda menstruasi, hormonal gitu lah.. progestogen apa kalo gak salah. merek dagangnya macem macem ya.. tapi yang populer sepertinya Primolut N. agen perjalanan saya juga nyaranin 

Apa Aku Korban Malpraktik Ya? :(

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 6.37

bunda andinaa ini jg saya dapet dari browsing, klo setahu saya obat penguat itu d kasi progesteron ato duphaston, biasa ny dokter memberikan obat in fungsi ny untuk menaikkan kadar hormon progestron, dg mnaik ny hormon ini maka janin akan tetap hidup karena penebalan rahim Menunda haid dapat dilakukan dengan cara mempertahankan kadar hormon progesteron di dalam tubuh . Orang lagi hamil udah pasti gak haid, knp ditunda-tunda pakai obat tsb.

Aku Dan Ceritaku: Obat Penunda Haid

Diterbitkan pada Thursday, 11 November 2010 Pukul 10.37

Ketemulah Primolut N! Katanya obat ini gampang didapat di apotek dan ga usah pakai resep dokter segala. Setelah membaca Sayangnya, staff penjualnya ga tahu jelas cara penggunaannya. Tapi karena waktunya juga 

Obat Folavit, Eturol, Primolut Gunanya Untuk Apa Ya Bund...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 16.12

Bunda aku obat mau tanya, waktu berobat ke dokter kandungan aku di kasih Folavit, Eturol, Primolut tapi ga di jelaskan gunanya untuk apa, kalo aku cari2 sih katnya untuk. primolut memang langsung haid bun tapi bulan berikutnya sama aja (2-3 bulan sekali), aku ngerasa jadi ketergantungan gitu ma obat tersebut. akhirnya atas permintaan suami, saya menghentikan obat tersebut takut malah ada apa2 coz itukan hormon bunakhirnya pakai cara alami deh bun.

My Holiday And Primolut N

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 16.08

Seminggu sebelum keberangkatan, saya baru terpikir bahwa jadwal liburan bertepatan dengan “ tamu bulanan” dan sejak saat itu saya terpikir untuk mencari cara gimana buat menunda datangnya “ tamu” saya itu. Dan terpikir ada ga ya obat yang bisa obat yang bisa menunda menstruasi. Dan tercetuslah obat Primolut – N. Dari chit chat tersebut, si teman tidak hanya nyebutin merk obat saja, tapi efek dan “kegalauan” dia karena saya masih single alias perawan.

Telat Haid & Primolut N 5mg

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 16.27

Kebanyakan dari mereka mendapatkan haid setelah berhenti mengkonsumsi obat ini. Ternyata, bener saja. Dua hari setelah saya berhenti mengkonsumsi tablet ini, haid saya keluar normal. Ternyata cara kerja primolut ini 

Primolut

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 15.03

Sore para bunda,,, aku mau nanya nih,, aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter,, kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut. cara menghentikan haid di hari pertama, cara mengkonsumsi primolut, cara pakai primolut n, cara pemakaian obat primolut n, efek samping primolut n ibu hamil, harga primolut-n, kegunaan primolut n, minum primolut haid, obat dokter menghentikan haid, obat memberhentikan haid, 

Esthero 0.65 Buat Apa Yaa Bund?

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 11.24

Saat hari ke-12 terlambat haid, cek up lagi, dan hasil test pack masih negatif, saya diksh obat esthero 0.65 (1x1 pagi), primolut N 5mg (1x1 siang, 5hr setelah esthero), dan Lanturol 200 IU (1x1 malam). apa itu esthero, cara kerja primolut n, dosis esthero, efek samping obat esthero, fungsi obat primolut n, fungsi obat esthero 0 625, linoral adalah, lynoral obat apa, lynoral tablet, makalah konsultasi guna primolut n, manfaat obat lanturol 200, obat estero, obat esthero 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -