What's New?

cara pakai obat primolut

Obat Folavit, Eturol, Primolut Gunanya Untuk Apa Ya Bund...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 16.12

Bunda aku obat mau tanya, waktu berobat ke dokter kandungan aku di kasih Folavit, Eturol, Primolut tapi ga di jelaskan gunanya untuk apa, kalo aku cari2 sih katnya untuk. primolut memang langsung haid bun tapi bulan berikutnya sama aja (2-3 bulan sekali), aku ngerasa jadi ketergantungan gitu ma obat tersebut. akhirnya atas permintaan suami, saya menghentikan obat tersebut takut malah ada apa2 coz itukan hormon bunakhirnya pakai cara alami deh bun.

Primolut

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 15.03

Sore para bunda,,, aku mau nanya nih,, aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter,, kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut. apa itu primolut n, cara menghentikan haid di hari pertama, cara menghentikan menstruasi sementara, cara minum primolut n, dosis minum primolut n, efek primolut n selama kehamilan, efek samping obat primolut, haid setelah minum primolut n, nama obat menghentikan haid 

Esthero 0.65 Buat Apa Yaa Bund?

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 11.24

apakah lynoral, cara pakai lynoral tab, efek minum obat primolut, efek obat primolut, efek primolut n selama kehamilan, esthero obat apa, esthero tablet, fungsi obat linoral, fungsi obat prothyra 10mg, kegunaan tablet primolut

Konsultasi : Guna Primolut N

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2008 Pukul 12.52

Primolut ini isinya sejenis hormon progesteron. Kegunaannya berbagai macam. Salah satunya jika mengalami telat haid bukan karena kehamilan dapat dipakai obat ini untuk memancing haid atau istlah medisnya uji P.

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 13.51

Primolut® N Progestogen oral. Informasi penting, bacalah dengan seksama! Komposisi 1 tablet Primolut N mengandung Noretisteron 5 mg. Cara Kerja Obat Noretisteron merupakan progestogen kuat dengan efek androgenik yang lemah. Jika perdarahan vaginal tidak berhenti, walaupun pemakaian tablet sudah sesuai, penyebab organik atau faktor ekstragenital (seperti polip, karsinoma dari leher rahim atau endometrium, mioma, sisa aborsi, kehamilan di luar 

My Holiday And Primolut N

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 16.08

Seminggu sebelum keberangkatan, saya baru terpikir bahwa jadwal liburan bertepatan dengan “ tamu bulanan” dan sejak saat itu saya terpikir untuk mencari cara gimana buat menunda datangnya “ tamu” saya itu. Dan terpikir ada ga ya obat yang bisa obat yang bisa menunda menstruasi. Dan tercetuslah obat Primolut – N. Dari chit chat tersebut, si teman tidak hanya nyebutin merk obat saja, tapi efek dan “kegalauan” dia karena saya masih single alias perawan.

Kapankah Saya Harus Mengkonsumsi Obat Penunda Haid...

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 16.33

Tapi amankah menggunakan obat penunda haid dan kapankah kita harus mulai menggunakannya? Penundaan haid sebenarnya Dan penundaan haid yang paling mudah dengan memberikan pil progestogen (Primolut N) atau memberikan pil KB. Keduanya bisa mulai diminum dengan definisi haid normal. Jika wanita tersebut tetap merasa terganggu oleh perdarahan bercak tersebut, maka cara mengatasinya adalah dengan memberikan tambahan satu tablet progestogen.

Telat Haid & Primolut N 5mg

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 16.27

Kebanyakan dari mereka mendapatkan haid setelah berhenti mengkonsumsi obat ini. Ternyata, bener saja. Dua hari setelah saya berhenti mengkonsumsi tablet ini, haid saya keluar normal. Ternyata cara kerja primolut ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -