cara ngeflash cross android pake odin

Cara Flash Samsung Galaxy Mini Gt-s5570 Via Odin

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 14.34

android 4 2 pada galaxy y, cara memulihkan samsung galaxy y yg tidak jadi d update, cara memperbaiki galaxy y yang ngehang karena di custom rom, bisakah n73 dikasih anti joystik tanpa di hack, bisakah cross a20 diisi 

Memperbaiki Android Yang Bootloop

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 15.00

@Anonymous di flash saja gan :) baca ini : http://yusronkrista.blogspot.com/2013/02/tutorial-cara-flashing-samsung-galaxy-young-odin.html Makasih infonya baru 6 hari pake android cross A7s hehe. Jaga jaga jika terjadi 

Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Young Via Odin...

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 5.33

Tutorial cara Flashing Samsung Galaxy Young Via odin MEI 2014 - Review Spesifikasi Daftar Harga HP Terbaru Update 2013 - Tutorial cara Flashing Samsung Galaxy Young Via odin MEI 2014. You Might Like : Download apk BBM versi beta untuk A Harga Samsung Galaxy Ace 3 Spesifik Harga cross A2 android Murah. cara Root Semua Jenis SmartPhone An cara Root Hp android Langsung Dari .

Install Galaxy S3 I9300 Ke Xxugna5 Android 4.3 Jelly Bean

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 0.22

Jіkа kalian аkаn tеrυѕ membaca, tutorial cara bed іn Galaxy S3 I9300 kе XXUGNA5 Apparatus 4.3 Jelly Bean resmi ԁаrі Samsung іnі аkаn menggunakan odin. . kitkat a7s bintang; kumpulan jenis font apk for android 4 3 jb; rom s3 buat advan s5e; rom S4 untuk advan S3A; root cross a7s jelly bean; screenshot langkah-langkah flash hp android s6310; situs download firmware note3 replika; sofware ulang samsung note 3 replika; stock rom indonesia untuk samsung 

Cara Flashing Samsung Galaxy Young Gt S-6310...

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 9.20

cara flashing SAMSUNG Galaxy Young GT S-6310 - androidz.biz. odin 3 sama firmwarenya taroh di 1 folder; - Instal KIES (klo udah ada gak usah); - Buka odin 3; - Matikan HH masuk ke Download mode dengan cara(VOL DOWN + HOME + OWER; terus sambungin HH ke PC pake kabel data download dulu bahan2 ini untuk flash samsung Young GT-S5360 via odin . samsung usb driverot firmware samsungot atau. cara modif aplikasi BBM android.

Cara Flashing Stock Rom (via Odin)

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 8.14

Karena kalo kita flashing custom rom (dengan CWM), kita butuh waktu 5-13 menit buat install sampai masuk ke home screen, tapi jika pakai odin cuma butuh 3-5 menit untuk install sanpai home screen. Nah, apa saja yang anda butuhkan bila ingin merestore stock rom HH anda? Ini nih yang kalian butuhkan cara Rooting Galaxy YoungIn "android". Custom Rom atau Stock Rom?In "android". Review Custom Rom GTS5360In "android". Posted on Februari 10, 

Cara Flashing Samsung Via Odin

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 10.13

PANDUAN cara FLASHING HP Samsung Galaxy Young Via odin - Flashing pada sebuah HP dilakukan untuk mengembalikan settingan ke default dan menjadikan HP tersebut menjadi lebih ringan dan lebih cepat loading karena aplikasi-aplikasi Flashing dilakukan berbagai macam penyebab seperti ponsel tidak normal lagi seperti biasanya seperti yang dialami teman saya kemaren padahal dia baru beli android jadi saya sarankan untuk melakukan reset pada Androidnya dan 

Cara Mengatasi Bootloop / Stuck Di Logo Android

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 9.45

Gan, ane udah berkali kali pake 2 cara itu (via recovery mode, sampe flashing pake odin) udah PASS di odin, tapi tetep bootloop :( wipe data/ factory reset, wipe cache, flash, udah ane coba ulang2 ttep bootloop. please gan ada cara .. gan Hpku cross A7s.. tdi ane root trus install cwm, hbis itu pasang room samsung SIII tpi koq malah botloop..??? jadi ane masuk CWM lgi, ane lakuin 3 wipe kembali.. pas ane reboot koq botloop lagi sampe sekrng malah.. gmana 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X