cara mudah bikin mio irit

Cara Membuat Mio Irit Dan Kuenceng Cara Membuat...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 11.06

Part ini sebagai tempat roller, untuk optimalisasi bisa dengan cara menghaluskan alur roller dengan amplas lalu kemudian dipoles menggunakan autosol, sehingga alur menjadi licin. Efeknya roller lebih mudah terlempar, 

06. Cara Bikin Mio Irit

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 22.36

cara bikin mio irit. Pake mio emang nyaman, tinggal betot gas langsung ngacir, ngga perlu nginjek perseneling atau narik kopling. Cocok banget buat cewek, walaupun banyak juga cowok yang pake tapi banyak yang ngeluh kalo mio adalah layanan bisnis PPOB yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah 

Ternyata Mio Irit…ngisi 10 Ribu Bisa Digeber 100 Km...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 8.21

Momojo Clothingdistronya KOYA dan recomended!!In "Serba-serbi". Filed under Serba-serbi, TEKNOLOGI Tagged with cara sederhana membuat mio irit, mio, mio boros?, mio irit, trik membuat mio irit, Yamaha, yamaha mio.

Ride My Ride: Bikin Mio Irit Dan Kenceng (bag Ii)

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2009 Pukul 0.13

Banyak merek yang bikin khusus untuk mio seperti XP, BRT, TDR, atau yang harganya lebih bersahabat beli aja merek Varro harganya sekitar Rp. 175.000. komponen ini bisa bikin mio kamu lebih hemat bahan bakar sekitar 

Tips Membuat Yamaha Mio Lebih Irit

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 8.02

Halo bro semua mio lagi mio lagi matic lagi dah, kali ini ada beberapa tips yang saya dapatkan dari beberapa sumber yang bilang udah berhasil membuat irit mio diatas rata-rata yupz, ni dia. mio pake keihin yang jelas bisa tu pake pyae karisma ato kaze.sedikit masukan kalo mio standart langsung aja majukan timing pengapian dimagnet kira2 1mm dengan cara “sepi” pengganjal magnet digerinda sudah cukup buat mio irit dan tarikan tetap sipppp.

Mio Drag: Cara Bikin Mio Irit

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 1.37

Cocok banget buat cewek, walaupun banyak juga cowok yang pake tapi banyak yang ngeluh kalo mio itu boros, ada juga yang bilang mio tenaganya kurang galak. Kalo mau mio kamu lebih irit tapi kenceng bisa coba trik 

Oprak Oprek: Bikin Mio Kenceng Dan Irit

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 8.45

Kenceng bisa coba trik yang saya kasih. Triknya adalah optimalisasi tiga bagian kendaraan, yaitu mesin, pengapian dan tranmisi (CVT), juga aplikasi alat penghemat BBM. Saya sudah coba di mio saya, dan hasilnya, mantab! Motor makin kenceng, tapi irit. Menurut beberapa mekanik yang doyan otak-atik skutik, ada 2 cara yang bisa diakukan agar kapasitas mesin 113,7 cc punya mio bisa sesuai regulasi kelas bore-up 150 cc pemula. “Pertama dengan murni 

Moto-motif: Bikin Mio Kencang Dan Hemat

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 2.54

Berikut kalau anda ingin mio yang buanter tapi relatif masih irit. Bisa dengan cara mengamplas dan memoles alur roller dengan amplas dan autosol, itu membuat roller lebih mudah terlempar, sehingga akselerasi ringan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X