cara minum lutenil untuk jemaah haji wanita

Catatan Online

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 20.41

Oh ya agar dapat beribadah umroh dengan baik, aku dan Afifa juga minum obat penunda haid yaitu Lutenyl sejak bulan Januari 2012. Tanggal 18 Februari 2012, kami berangkat ke Jeddah Di Mesjid Nabawi ini tempat masuk antara jamaah perempuan dan laki2 dipisah, aku dan Afifa menuju pintu masuk no 25 (khusus perempuan), suami dengan Hifzhan dan Fathur masuk lewat pintu lainnya. Penjaga pintu (askar) pada pintu masuk perempuan lumayan galak, 

[referat Obsgyn] Penundaan Haid Dengan Terapi...

Diterbitkan pada Thursday, 24 March 2011 Pukul 21.01

Bismillaahirrahmanirrahiim Pengaturan menstruasi dapat dilakukan cara mengundurkan (penundaan) atau memajukan menstruasi. Menstruasi dapat Progestin dan pil kontrasepsi kombinasi merupakan preparat yang biasa digunakan untuk mengatur siklus menstruasi yang banyak dipakai oleh wanita saat menjalankan ibadah haji atau umrah. Pemahaman Nomogesterol asetat, 2 x 5 mg, Lutenyl. Didrogesteron . Sebaiknya kapan aku mulai minum obatnya?

Menunda Haid Untuk Haji/umroh, Perlukah ? « Bote's Notes

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2009 Pukul 8.20

10.10.10 · Amankah minum teh saat hamil ? Tapi kekecewaan terhadap beberapa obat penunda haid, atau mendengar cerita2 alias bisikan2 tetangga dari beberapa teman atau saudara yang ternyata “bocor” juga disana, kadang menyebabkan beberapa jamaah perempuan Hanya saja ia harus memelihara kebersihan dengan cara membasuh daerah vaginanya, memakai pembalut wanita dan mengambil wudhu setiap akan melaksanakan shalat lima waktu.

Labaika Allahumma Labaik: Manajemen Haid

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 20.48

Manajemen Haid bagi wanita yang menjalankan haji sangat penting. Ada beberapa hal Namun jika mengerjakan haji tamattu *sebagaimana haji dari jamaah Indonesia* maka aku kemungkinan tidak dapat menjalankan umroh saat kedatangan. Namun karena aq datang ke dokter beberapa hari setelah haid maka sang dokter sempat menyarankanku meminum lutenyl (1X1) pada hari ke empat haid dan setelah hari ke empat dilanjutkan dengan pil KB Diane 35.

Kupenuhi Panggilanmu: Menyikapi Haid Saat Haji...

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 21.01

Guna kekhusyukan ritual ibadah haji bagi jamaah haji perempuan khususnya yang masih dalam usia subur, diperlukan strategi atau cara untuk mengatur atau bahkan menunda datangnya haid. . Selama menunggu pelaksanaan haji atau umrah jika mengalami haid, maka Anda tetap bisa beraktifitas antara lain : membaca buku-buku manasik haji, mengulang do'a do'a, menyiapkan makan untuk suami dengan beli sebelum bubaran sholat di masjid, mencuci.

[diary Haji] Hari #4

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 20.48

Gampangnya, obat ini mengelabui tubuh seakan-akan si wanita sedang hamil, padahal tidak. Obat-obat sejenis Pasalnya, sebelum berangkat meninggalkan Jepang, saya sudah 'bocor' duluan dan baru bersih persis pas hari-H berangkat haji, padahal saya belum berhenti minum pil saat itu. Anehnya Selain itu, beliau juga menjelaskan agenda haji yang disusun agen, misalnya kapan berangkat ke Mina / kembali ke Mekkah dan cara membayar hadyu (qurban).

Minum Pil Penunda Haid Saat Melaksanakan Haji Atau Umrah

Diterbitkan pada Monday, 7 May 2012 Pukul 11.33

minum Pil Penunda Haid Saat Melaksanakan haji atau Umrah. 7 May 2012 | Kategori: Rukun haji. Jamaah haji wanita. Foto: Antara. REPUBLIKA.CO.ID – Bagi jamaah haji perempuan, masalah haid sering menjadi kendala dalam beribadah.

Menunda Haid Secara Efektif Selama Berhaji

Diterbitkan pada Sunday, 30 May 2010 Pukul 11.35

Masalah haid ini sering kali membuat cemas para calon jamaah haji wanita dikarenakan adanya rukun haji yaitu Thowaf ifadhoh yang mengharuskan jamaah dalam kondisi suci dari hadats maupun najis. dengan pil KB (21 tablet) yaitu mycrogynon ED 30, Diane, yasmin. caranya dengan mulai minum pil KB ini pada hari ke 5 menstruasi terus menerus selama sebelum berangkat sampai pulang ke tanah air. dengan cara ini jamaah tidak mengalami menstruasi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X