cara merubah tone control agar bass nendang

Cara Modifikasi Tone Control + Subwoofer Agar Bass Mantap

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 14.00

Kalau di artikel sebelumnya saya membahas cara Modif Power Amp OCL agar Watt & bass Mantap,sekarang jadi kepikiran sama cara modifikasi tone control + subwoofer agar bass terasa lebih mantap dan njeduk,tapi tentunya ini juga tergantung dari selera sobat / setiap . kang mau tanya kalau sepeker aktif untuk tape mobil bisa ngga? bagemana cara merubah arus listriknya ? dari ac menjadi arus dc mobil, dan komponen apasaja yang dirubah?,,,trimakasih.

Modifikasi Tone Control Parametric Penambahan Bass Adjuster

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 23.57

Dengan sedikit rangkaian tambahan yang dipasang pada tone control, kita bisa memilih karakter nada bass sesuai yang kita inginkan. Rangkaian ini mengadopsi sistem resonansi prametric MODIFIKASI RANGKAIAN AMPLIFIER agar bass LEBIH nendang. Ini berlaku untuk rangkaian power OCL, Blazer, gain clone, dan amp simetrik lainnya. 1. Power supply cara yang paling mudah untuk mendapat RAHASIA TIPS DAN TRIK PADA RANGKAIAN POWER 

Modifikasi Rangkaian Power Agar Bass Lebih Nendang

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 16.11

Modifikasi Rangkaian Power agar bass lebih nendang. Ini berlaku untuk rangkaian power OCL, Blazer, morales, dan amplifier simetrik lainnya. 1. Power supply. cara yang paling mudah untuk mendapatkan nilai watt yang besar adalah dengan memperbesar nilai tegangan power supply. Misalkan power Untuk tone control yang menggunakan IC, C input jangan diganti dengan nilai keci tapi justru dengan nilai yang lebih besar, misal 220nF. Untuk 4 kapasitor yang 

Arya Elektronik: Cara Merakit Amplifier Sendiri

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 12.18

Dan inilah yang menjadi hal utama untuk kualitas suara amplifier yang kita rakit; yaitu tone control,dalam pembuatan power amplifier peran tone control sangat berpengaruh terhadap kualitas bunyi power tersebut, saya rasa memperoleh sebuah tone control yang cukup bagus anda dapat merubah sebuah tone control yang anda miliki dengan cara merubah rangkaian dasar nya saja. capasitor dari rangkaian dasar sebuah tone control dapat di ubah-ubah sesuai 

Teknisi: Jenis Komponen Elektronik

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 0.41

Pada rangkaian amplifier yang lain biasanya V bias ini di paralel dengan kapasitor 100nF-2u2 agar lebih stabil saat terkena guncangan sinyal yang berlebihan. Oleh karena itu saya ingin merubah power 150 yang kurang enak didengar menjadi mantab di dengar. modifikasi rangkaian power agar bass lebih nendang Untuk tone control yang menggunakan IC, C input jangan diganti dengan nilai keci tapi justru dengan nilai yang lebih besar, misal 220nF.

Membuat Bass Mantap

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 20.45

Untuk membuat bass lebih nendang ,sebenarnya caranya tdk begitu sulit, yg biasanya menentukan kuat tidaknya bass yaitu daya suatu amplifier, semakin tinggi dayanya ,semakin kuat pula bassnya, Namun untuk yg digunakan di Yg tdk kalah pentingnya adl sistem pengontrol, untuk yg satu ini , saya lebih menjatuhkan pilihan saya pada 'parametric tone control' , saya memilih karena suaranya yg halus dan enak didengar. DOWNLOAD VIDEO cara MODIF.

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 19.41

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier agar bass Lebih nendang. Posted on December 25, 2012 by junaidi 1. Power supply. cara yang paling mudah untuk mendapatkan nilai watt yang besar adalah dengan memperbesar nilai tegangan power supply. Misalkan power amplifier blazer seperti PCB ronica sc-006 (tone control transistor). Untuk tone control yang menggunakan IC, C input jangan diganti dengan nilai keci tapi justru dengan nilai yang lebih besar, misal 220nF.

Galaxy Penguat Amplifier

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 22.37

bass 3. Treble 4. Balance = untuk mengatur 2 speaker kanan dan kiri. Ini pada ampli stereo. Dari output tone control selanjutnya ke input power ampli. Output power ampli dibuang ke speaker. Pada rangkaian standart amplifier suara yang .. indoor( subwofer+2tweeter ACR) ,2 speker outdoor(corong,tanpa tweeter) agar bass luar/ dalem ruangan imbang kemantapannya. input ponsel/cd dvd tetep nendang->galaxy->parametrik->amplifier-> speker. di jamin rumah gan bergetar.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X