cara merubah suara motor menjadi suara moge

Pasang Speaker Moge Di Motor

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 5.56

Spaeker suara moge ini mempunyai harga yang cukup variatif yang membuatnya mempunyai kualitas dan ketahanan yang berbeda-beda ,hal ini biasanya harga yang lebih tinggi mempunyai kualiatas lebih tinggi . . haduh…tak kira'in pasang sepeker buat dengerin musik waktu jalan jalan, yang ana mau tahu cara mengatasi keramaian / peredamnya gimana sehingga misik masih bisa di nikmati tanpa handsfree seperti pada motor motor hd tu bang….tapi lumayan 

Mau Motor Bebek Suara Moge? Bisa Dengan Cara Ini...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 9.00

Atau pertanyaan sejenisnya. Nah, ternyata dari dulu sekali, ada cara dimana kita bisa membuat suara motor bebek atau matic, atau motor lain yang singgle silinder, menjadi bersuara moge multi silinder.. Ajib kan?

Speaker Suara Moge Palsu Di Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 15.06

Hal tersebut merupakan suatu tindakan untuk memperpuas diri oleh tampilan motor kita agar terlihat berbeda atau ingin menjadi pusat perhatian. Dewasa ini apakah kalian suka mendengar suara mirip moge yang 

Trik Supaya Motormu Bersuara Mirip Moge.

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 19.21

Sob,sampean masih ingat pora sekitar tahun 2007 ada alat yang bikin suara motor ber-cc kecil bersuara layaknya moge (motor gede). Yuuppuntuk membuat suara motor menjadi moge diperlukan suatu alat yang dirancang 

Ini Alasan Sf Knapa Ganti Knalpot Buat Si Bolot Adalah...

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 0.01

Hahaha gimana ya cara jawabnya Btw temen nya temen gua ada tuh yg demen suara 4cylinder sampe di ngumpulin video2 exhaust moge di convert2 ke mp3 di dengerin sendiri, gua sih malah jadi kasian ngeliatnya . Semua hal yang ga kita punya terkadang bikin iri… itu yang bikin kita semangat kerja. saya cukup iri waktu dijejerin Z800 berknalpot aftermarket… suara ninja saya langsung tenggelam disamping motor ini. tapi saya justru menikmati jalan nem[pel 

Perasaan Suara Er6 Kok Ga Merdu Ya…. ?

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 0.01

“ngga ah masih gagah ninjanya papa, yang itu ga ada fairingnya jadi kaya motor biasa… lagian suaranya ga enak blas berisik malah ga kaya moge” Setelah SF tela'ah omongannya bunda.. eh bener juga ya… suaranya kok 

Salah Satu Kelebihan Motor 2 Silinder Adalah Suara Moge...

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 7.30

Ga salah parts aftermarket Ninja 250 yang satu ini jadi favorit . Knalpot!!! Yup….. kawasaki salah langkah dengan membikin suara knalpot ninja 250 terlalu lembut… bahkan nyaris tak terdengar malah. Ga percoyo?monggo 

Saat Naik Moge Telinga Mau Pecah? Pakai Saja Nonoise...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 18.23

Ketika mengendarai sepeda motor besar alias motor gede (moge), Anda merasa terganggu dengan suara knalpot yang terlalu memekakkan telinga? Pengin memodifikasi knalpot untuk mengecilkan volume dengan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X