What's New?

cara merubah resiper kabel menjadi boster modem internet

Fierrzee's Blog: Cara Menghubungkan Receiver Ke Internet...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 2.27

Jadi, receiver lain menyesuaikan saja ya hehehe.. Alat yang diperlukan: - Laptop pastinya - Modem - Kabel UTP tipe cross. Trik ini saya menggunakan aplikasi agar tidak repot mengatur IPnya.. Aplikasi yang saya pakai 

Rangkaian Penambah Daya Port Usb

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 18.53

Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting artikel tentang mengoptimalkan koneksi internet mobile broadband dengan menggunakan antena bazzoka, dimana. Namun masalah yang seringkali dialami setelah sambungan kabel USB diperpanjang adalah perangkat atau device (seperti modem, printer, dll) tidak terdeteksi oleh komputer atau tidak dapat bekerja dengan baik. Hal tersebut Apa Yang Menjadi Masalah Terhadap Perpanjangan Kabel USB?

Internet Melalui Jaringan Tv Kabel, Gimana Yach...

Diterbitkan pada Saturday, 17 February 2007 Pukul 4.55

Untuk itu diperlukan modifikasi dan penambahan perangkat-perangkat pendukung. Bagaimana Internet bisa diakses lewat jaringan televisi kabel? CARA KERJA INTERNET TV KABEL Internet kabel menggunakan media 

Membuat Penguat Sinyal Umts Modem Pcmcia Ala Anak...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 May 2009 Pukul 14.31

Pembuatannya sangat sederhana dan mudah, dari bekas cover CD diatas dibungkus menggunakan alumunium foil sehingga menjadi seperti gambar di bawah ini: DSC00082. Kemudian gunakan 64 comments. « squid cache untuk menghemat bandwidth internet mobile 3G/UMTS HSDPA Sementara ini aku iseng2 masukin kabel antena VHF yg ga kepake ke modem.. alhasil dapet 2 bar HSDPA (coz kalo ga gt cuma dapet sinyal GPRS… T_T) Andai aja aku 

Membuat Antena Booster Cdma/evdo 800 Mhz Dan 1900...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 3.22

Saya coba membuat penguat signal sendiri dengan memakai kaleng softdrink bekas dengan cara membersihkan Cat pada bagian luar kaleng agar menjadi polos, kemudian bagian atas kaleng aku belah, lalu aku potong kemudian saya mencoba untuk menggunakan antenna televise dengan mengganti kabel antenna dengan kabel socket wifi laptop yg ujung socketnya bisa pasang ke socket antenna Modem tapi cara ini modem harus di bongkar cassingnya.

Penguat Sinyal Booster Untuk Radio Penerima Fm

Diterbitkan pada Sunday, 18 July 2010 Pukul 23.49

Antena mempunyai keterbatasan dalam menangkap sinyal, untuk itu perlu adanya alat tambahan yaitu penguat sinyal atau booster untuk menyempurnakan penerimaan sinyal dari antena. Radio receiver dan hobby monitoring frekuensi radio yang jadi persoalan kenapa kalau saya lilitkan kabel coax 75 ohm dengan posisi serabut braided di luar konektor dan inti tembaga di dalam konektor kok tidak ada frekuensi siaran yang tertangkap,, namun jika saya hanya 

Cara Nonton Tv Di Komputer Atau Laptop Tanpa Koneksi...

Diterbitkan pada Thursday, 1 March 2012 Pukul 7.59

Cara nonton tv tanpa koneksi internet cocok untuk Anda yang ingin menjadikan komputer,laptop atau notebooknya agar berfungsi sebagai pesawat televisi tanpa terkoneksi dengan modem internet tapi dengan menggunakan suatu alat tambahan yang biasa disebut Tuner TV. TV Tuner adalah sebuah perangkat elektronika yang berfungsi sebagai penangkap siaran televisi (receiver) yang kemudian siaran televisi tersebut akan ditampilkan pada layar monitor komputer atau laptop.

How To : Mendapatkan Saluran Tv Kabel (ilegal)

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 2.45

CARA PERTAMA : cara kasar. tepat di atas kamar saya, di atas plafon, kabel TVnya melintang. jadi saya memotongnya dan menyambungnya. jika anda pernah membongkar kabel antena TV, anda akan tahu bahwa kabel ini berbeda dengan kebanyakan kabel. ada lapisan luar dan ada lapisan inti. keduanya tidak boleh bersentuhan bener tuh ane juga tinggal di puncak, antena ane sorotin ke booster splitter nya tv kabel ehh chanelnya pd ketangkep… gratisss.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -