cara merubah profil headseat profil normal cross

8 Cara Anda Bisa Mengatasi Error Pada Hp China

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 15.00

Z-T Blog - 8 cara Anda Bisa Mengatasi Error Pada HP China, Nah, sahabat Z-T berikut ini adalah beberapa masalah yg paling sering menimpa ponsel china/lokal beserta solusinya: .. Hp cina masuk profil headset terus dan tidak bisa dirubah pada profil normal meski headset telah dicabut, kerusakan seperti ini sangatlah sepele namun benar-benar bikin jengkel, bagaimana tidak..!! setiap ada telepon atau sms jadi tidak tahu karena nada dering tidak berbunyi dan 

Solusi Hardware Samsung S3 Keluar Gambar Headset...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 17.29

Cek konektor headset apakah ada yang short / konslet karena Lambang headset keluar jika salah 1 atau lebih pin headset nya short --> dalam kasus normal short pada pin headset ialah secara sengaja yang di short kan 

Solusi All Service Hp China

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 23.40

Mari kita mambahas permasalahan pada jalur keypad cross gg96ct,sedikit penjelasan bahwa keypad cross seri GG96ct tidak bisa di jumper seperti halnya jalur ponsel lainnya.dan adapun perbaikannya bisa anda lihat pada gambar berikut ini: .. Hp cina masuk profil headset terus dan tidak bisa dirubah pada profil normal meski headset telah dicabut, kerusakan seperti ini sangatlah sepele namun benar-benar bikin jengkel, bagaimana tidak..!! setiap ada telepon 

Perbaikan Hp Cina Masuk Profil Headset Terus

Diterbitkan pada Tuesday, 13 December 2011 Pukul 20.16

Hp cina masuk profil headset terus dan tidak bisa dirubah pada profil normal meski headset telah dicabut, kerusakan seperti ini sangatlah sepele namun benar-benar bikin jengkel, bagaimana tidak..!! setiap ada telepon atau sms jadi tidak tahu karena nada dering tidak berbunyi dan yang . qpnya hp cross cb83et masalhnya kalo dipakai sms nda smsnya bnyi telpon juga bunyi(LP) na yang bkin gue binun knp msic/radio/tv na bisu(gak bersuara ama sekali kira2 apa 

Analisa Profil Headset Pada Ponsel China...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 15.11

3.setting PSU pada 2,8 v kemudian pasang kabel (-) pada ground PCB,.setelah itu kabel (+) tujukan pada titik kaki2 soket,..kalau di titik tersebut gambar headset hilang lakukanlah jumper dari titik soket tersebut ke komponen 

Ask Headset Android

Diterbitkan pada Monday, 3 February 2014 Pukul 13.02

Pertama-tama maaf kalo salah tempat gan Gini, ane kan punya headset, ntu headset kalo di pake buat dengerin musik di android suara musiknya lebih gede daripada. Kecuali tombol ԁі headsetnya іtυ ԁі tekan tеrυѕ, baru suaranya normal. cara menghilang kan lambang headset di smartfone; cara mnghilangkan modus headset pada lenovo a369i; cara mngatasi gambar headset yg tak hilang; cara menyimpan photo di bbm sndroit; cara menonaktifkan profil 

Help Cross E1 Lambang Hatset

Diterbitkan pada Saturday, 15 September 2012 Pukul 11.55

Help dong cross e1 lambang hatset,buat pemutar musik gak ad suaranya,kl telfon hrus load speker,kl gak ya gk ad suaranya. cross e1 profil headset. ,. cross e1 hf mode. ,. cross e1 gambar headset. ,. cross d6x gambar 

Memperbaiki Hp Cina Yang Selalu Masuk Profil Headset...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 12.27

Dengan kerusakan Selalu masuk profil headset terus dan tidak bisa dirubah pada profil normal meski headset telah dicabut, kerusakan seperti ini sangatlah sepele namun benar-benar bikin jengkel, bagaimana tidak..!! setiap ada telepon atau sms jadi tidak tahu karena nada akhirnya jurus cara mudah servis elektronik dicoba untuk memperbaiki hp yang profilnya headset terus dan tidak disangka bisa berhasil speakerpun kembali berbunyi dan simbol headset pada lcd kabur.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X