cara merubah power amplifier agar bas lebih nendang pada power 140 wat

Modifikasi Rangkaian Power Agar Bass Lebih Nendang

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 16.11

Modifikasi Rangkaian power agar bass lebih nendang. Ini berlaku untuk rangkaian power OCL, Blazer, morales, dan amplifier simetrik lainnya. 1. power supply. cara yang paling mudah untuk mendapatkan nilai watt yang besar adalah Misalkan power amplifier blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 250W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power OCL) jangan paksakan men-drive speaker 15" 

Audio Kreatif: Modifikasi Power Ocl 150 Watt

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2011 Pukul 8.06

Jernih, bass cukup nendang dan pulen, daun speaker lebih stabil dari sebelum dimodif. Eksperimen High 15" atau lebih. Labeli stiker pada casing amplifier low voltage "Stereo amplifier 2x250Watt" dan Stereo amplifier 2x500Watt" untuk High voltage. . salam kenal kami susnoto dari ds,jatilaba ,kec margasari ,tegal ,kami ingin tanya gimana cara modif power 600 dan apa yang perlu diganti agar bass lebih nonjok dan midelnya kluar trma kasih mhon blsnya. Balas 

Modifikasi Amplifier Ocl 150watt

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 11.20

Menjawab banyak pertanyaan kali ini zemulyon membahas dengan detail bagaimana cara modifikasi amplifier supaya suara tidak kehilangan tenaga (santak tidak loyo) dan bass bisa nendang… memenui kebutuan-nya, rahasia zemulyon modifikasi amplifier ocl 150watt itu dapat dibesarkan daya watt-nya, disitu pembangkit daya watt dirahasiakan pada resistor tertentu oleh provesor-nya, maka itu harus modifikasi supaya memperoleh daya watt yang di inginkan.

Galaxy Penguat Amplifier

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 22.37

2. Bass 3. Treble 4. Balance = untuk mengatur 2 speaker kanan dan kiri. Ini pada ampli stereo. Dari output tone control selanjutnya ke input power ampli. Output power ampli dibuang ke speaker. pada rangkaian standart .. speker indoor( subwofer+2tweeter ACR) ,2 speker outdoor(corong,tanpa tweeter) agar bass luar/ dalem ruangan imbang kemantapannya. input ponsel/cd dvd tetep nendang->galaxy->parametrik->amplifier-> speker. di jamin rumah gan bergetar.

Merakit Amplifier Ocl Tip2955 Tip3055 Untuk Power...

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 13.11

Tidak bersih dan bass-nya kurang nendang. power amplifier OCL ini cocok untuk stereo sistem maupun power subwoofer, dan lebih nendang jika dibanding amplifier yang menggunakan IC dengan daya dibawah 50 watt.

Membuat Power Supply Untuk High Power Amplifier

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2012 Pukul 9.59

pada dasarnya rangkaian power supply untuk amplifier berpower besar maupun kecil sama saja, perbedaanya hanya pada ukuran komponen yang digunakan, sebagai contoh Transfomer atau trafo, untuk mensuplay .. untuk mengganti tr power dengan spesifikasi lebih besar atw kecil biasanya yang perlu dipertimbangkan adalah tr drivernya, biasanya untuk tr 29/3055 pake BD 139/140 .. ada yang tau cara modif power ocl agar suara'y bisa sperti subwofer.

Rahasia Tips Dan Trik Pada Rangkaian Power Audio Amplifier

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 22.10

Modifikasi Rangkaian power Amoplifier agar Bass lebih nendang · Informasi tentang SERTIFIKASI casing) dan ground power. cara SETING TRIMPOT ARUS IDLE: Mengatasinya, pasang kapasitor filter 1nF pada input power amp ke ground untuk menjamin sinyal tidak cacat. Gunakan selalu komponen Semakin besar tegangan supply semakin besar watt yang tersalurkan walaupun di rangkaian cuma tertulis 300-400 Watt saja. Tentu saja ini menggunakan 

Audio Kreatif: Perbandingan Kit Power Amplifier Rakitan

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 16.27

Dan percaya atau tidak LM ini memang berdaya 50Watt-an, tetapi 50Watt ini terbagi dalam beberapa daerah frekuensi, dan daerah bass hanya dapat menyalurkan sekitar 4 Watt saja, sisanya ada di mid dan treble, pantas saja nada Dengan supply 42Vct, power pada daerah bassnya baru terhitung 50Watt-an, ini sudah cukup membuat badan merinding dan jantung berdebar, dan itu saya tes belum menggunakan pre-amplifier. . lihat cara mengatasi dengung!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X