What's New?

cara merubah platina cdi hijet 1000

Muhammad Navaldi Al-fat's: Modifikasi Sederhana...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 14.56

Coba saja anda bandingkan dengan rem hijet 1000 yang sudah menggunakan booster pasti lebih enak dan enteng punya rem hijet 1000 dari pada punya katana. Nahuntuk saran dari kami Saran kami modifikasi saja pengapian platina menjadi pengapian CDI, silahkan anda beli CDI kit untuk modifikasi platina yang sudah banyak dijual dipasaran. Dengan 5 keajaiban dunia tidak dikenal · sejarah mesin diesel dan cara mesin diesel bekerja MENGENAL 

Jual Delco Cdi Zebra 3 Silinder (4 Street)

Diterbitkan pada Wednesday, 12 January 2011 Pukul 18.10

Jual Delco CDI 3 Silinder Aplikasi: Zebra 3 Silinder (1000 cc), Carade 3 Silinder Item: Delco, Internal CDI, Rotor, Kop Delco. Merk CDI: You can leave a response, or trackback from your own site. Comments (8). #1 by wandi on March 7, 2011 - 1:15 pm. gmn cara daptin nya gan ane mau ngerombak zebra 3 silinder ana ke cdi . bisa dikerjain sendiri g tuh? #2 by Catur bos mau tanya onderdil apa aja yang perlu diganti kalau mau rubah platina hijet 1000 ke CDI?

Menganalisa Overheat Pada Mesin Hijet Ber Ac

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 0.00

Bila memungkinkan rubah pengapian platina hijet anda dengan cdi sehingga tidak repot ngecek posisi platina hijet anda yang mungkin bisa bergeser posisinya atau aus separuh. Karena sistem pengapian yang kurang sempurna sangat 

Membuat Sendiri Tci Menggunakan Mosfet

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 4.42

Adapun cara kerjanya kurang lebih sebagai berikut : Apabila kunci kontak (ignition switch) posisi Merubah sistem pengapian dari Platina ke TCI dengan trigger platina, modifikasinya sangat simpel tanpa merobah struktur platina .. Dengan memindahkan switching platina dan berikut cara pemasangannya. Saya sudah mencoba di Kijang super , Corola DX , Suzuki Carry 1000 (Angkot) , Daihatsu Hijet 1000, Zebra dan Charade dan semua berjalan dengan baik.

Lanjutan Permasalahan Hijet 1000

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 1.18

Seperti yang sudah pernah kami tulis sebelumnya mengenai masalah yang sering terjadi pada hijet 1000 yang lalu yang secara garis besarnya dan secara lengkap sudah kami tulis, maka kali ini kami akan ulas kembali mengenai lanjutan permasalahan hijet 1000 yang lainnya. hijet 1000 . Solusinya anda bisa ganti delco baru atau rubah saja ke cdi biar nantinya tidak repot nyetel-nyetel ulang platina. Sekian dulu thank infonya klo dahatsu charade gimana cara perawatannya.

Suwardi: Masalah Seputar Daihatsu Zebra Espass

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 7.29

Konsumsi bahan bakar sih relatif tergantung cara bawa kendaraan, kondisi kendaraan dan kontur jalan yg dilewati. kasat mata sih 1.5i harusnya lebih irit karna sdh diatur secara komputer pemakaiannya. Soal perbaikan enak platina. taun 2002 kalo gak salah ada EFI. abis itu ganti nama jadi neo zebra. klo zebra gw g pernah denger ikut slalom.. mungkin dulu Hijet 1000 cc yang kecil itu ada, saingannya sama Carry 1000 lama & Mitsu JetStar….\ kbetulan d 

Merubah Platina Menjadi Cdi

Diterbitkan pada Sunday, 17 June 2012 Pukul 5.37

Merubah platina menjadi CDI. Merubah Patina menjadi CDI. Pengapian sistem platina merupakan pengapian konvensional. Terkadang karena tidak mau repot melakukan penyetelan, alasan sparepart dan lain sebagainya, penggemar motor 

Cara Merubah Platina Ke Cdi / Tci {mobil} 1

Diterbitkan pada Sunday, 25 April 2010 Pukul 18.04

Sistem pengapian elektronik mobil (TCI= Transitorized control Ignition) yang sudah terkenal di indo dengan CDI walau memang berbeda sistem, tetapi begitulah yang umum di kenal ha ha. Sebenarnya untuk upgrade dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -