What's New?

cara merubah kostum pes 2013 agar tidak biru semua

Sun-patch 2013 V40 For Pes 2013 Updated Transfer #23...

Diterbitkan pada Monday, 3 February 2014 Pukul 19.21

v.1.0 hingga v4.0. Saya sudah men-upload semua versi SUN Patch-nya, jadi kalau kalian tinggal mendownload versi SUN Patch 2013 yang kalian butuhkan. Gan klo cuma install sun patch yg versi 4.0 bisa gx, soalnya ane pakenya pes edit. ReplyDelete Gan sya kan udh ngikutin cara'a,dari instal patch 6.0 trus instal sun patch v1 sampai v4.0 tapi ga da perubahan gan,yg ada baju nya jd biru smua,padah udh di switch tp tetep aja ga bisa,tlong pnjelasan nya gan. ReplyDelete.

Pes 2013 Mypes Patch V1

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 14.21

Cara Install : Pastikan PC kamu sudah terinstall game PES 2013; Download PES 2013 myPES Patch V1 melalui link di atas (Part 1 sampai Part 4); Ekstrak salah satu part dengan WinRAR, maka part yang lainnya akan otomatis ter-ekstrak; Jalankan PES om jika sudah instal pesedit 6 terus sunpatch terakhir langsung saja install file ini atau hapus semua dulu baru install pess kembali kemudian instal ini lagi? .. cara uninstal pes edit yg lama gimana caranya?

Update Jersey Kits Terbaru Pes 2013

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 6.45

Cara Install : Download file diatas (pilih salah satu Server saja); Ekstrak file tadi dengan WinRAR; Jika diminta password, masukkan www.bagas31.com; Copy folder kitserver13, kemudian paste di folder PES 2013 kamu; Jangan lupa menimpa… file yg lama masih ada, klo pilih semua, artinya menghilangkan file yg terdahulu file yg di copy menjadi file yg terbaru, dan jgn lupa install dulu patch pes edit 6.0 … cara instal yg benar PES2013 + CRACK + PES EDIT 6.0.

Adhyz Bopaz.24: Cara Megedit Adboard Pes 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 20.27

Buka kembali unnamed 2719 yang kita eksport tadi. disini hasil eksport tadi saya save di desktop agar mudah mencarinya. 3. klik Save all images, untuk menyimpan semua gambar iklan Bosen dengan lagu yang ada di PES agan?? kali ini saya akan berikan cara merubah musik/lagu di PES 2013 sesuai dengan musik/lagu pilihan aga Cara mengatasi Error pada PES 2013 (kostum warna biru semua). Kali ini akan membahas masalah error yang terjadi pada 

Cara Mudah Mengganti Jersey Terbaru 2014 Pada Pes 2013

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 7.18

cara mengganti jersey pemain pada pes2013 - cara mengganti jersey pada pes 2013 - Update custom pemain pada pes 2013 - Update jersey terbaru pes 2013 - Cara paling mudah dan gampang untuk mengganti jersey atau seragam bola 2014 club maupun national pada game PES 2013. awalnya saya pun demikian, saya belum tahu cara menggantinya. dan setelah saya mencari cara kemana-mana, bertanya pada mbah Gugel dan menyaring semua informasi yang saya dapat.

Cara Mengatasi Error Pada Pes 2013 (kostum Warna Biru...

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 7.42

Cara mengatasi Error pada PES 2013 (kostum warna biru semua). 14.42 Tips dan Trik 7 comments. Kali ini akan Baru saja release, tapi masalah sudah muncul, terutama setelah anda menginstall Patch alias tambahan untuk menyempurnakan PES 2013 anda. Tapi hal tersebut malah Bosen dengan lagu yang ada di PES agan?? kali ini saya akan berikan cara merubah musik/lagu di PES 2013 sesuai dengan musik/lagu pilihan aga Cara mengatasi Error pada 

Cara Mengatasi Error Pada Pes 2013 (kostum Warna Biru...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 17.42

Cara mengatasi Error pada PES 2013 (kostum warna biru semua/Error). Hallo sobat blogger,postingan kali ini saya akan memabahas Patch pes 2013 kostum error. Game ini sudah cukup lama release, namun masalah tetap 

Cara Mengatasi Error Kitserver/baju Biru Di Pes 2013...

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2014 Pukul 11.51

Nah kali ini saya akan membahas masalah tentang error baju biru semua di PES 2013, awalnya saya juga bingung tapi setelah searching di google ketemu lah cara begini. Masalah error PES 2013 saya pun 100% berhasil 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -