cara merubah kostum pes 2013 agar tidak biru semua

Download Pesedit 2013 Patch 60 Full 100% Working...

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 18.36

Haramain Software - Halo sahabat haramain software, Kali ini haramain software akan bagikan Patch terbaru dari pes 2013 yang sudah ditunggu-tunggu yaitu PESEdit patch 6.0. Pada Patch 6.0 ini sudah tentu saja sudah 

Looking To Forward: Cara Menginstall Peseditcom 2013...

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 15.06

Jika pernah menginstall patch lain seperti SMoKE patch harus dihapus semua hingga hanya tersisa folder 'img', 'rld.dll' dan 'pes2013.exe' di dalam diktori pes kita. Jika tidak, patch akan bermasalah dan jersey tim biru semua 

Pengalaman Mengatasi Baju Biru Semua Di Pes 2013...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 9.39

Waktu itu, lagi asyik2 nya download pes Edit 2013 versi 3.8, (gak asyik juga sih, seharian nunggu downloadnya selesai + bayang2 kegagalan yang sempat menghampiri di akhir2 sesi downloadnya. HAdehhhh), pas udah selesai Intinya jangan pakai file pes2013.exe dari craknya, karena itu belum di “patch” sama PESEDIT nya, tapi pakai aja yang di direkori penginstalannya, kalu keluar pemberitahuan not responding, tinggal ikuti cara diatas. Dan ingat!!! urutan 

Cara Membuat Dan Mengganti Adboard Pes 2013

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 14.35

2. Buka kembali unnamed 2719 yang kita eksport tadi. disini hasil eksport tadi saya save di desktop agar mudah mencarinya. 3. klik Save all images, untuk menyimpan semua gambar iklan supaya kita juga mudah untuk 

Update Transfer Pemain Terbaru Pes 2013

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 15.45

BAGAS31.com – Pro Evolution Soccer 2014 atau yang biasa disebut pes 2014 sudah lama dirilis, akan tetapi peminat pes 2013 masih sangat banyak. Kok bisa begitu ya? Nah, karena peminat pes 2013 yang masih sangat 

Update Pes 2013 Sun Patch 2013 V 3.0

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 14.40

Anda para penggemar pes 2013 pasti selalu menunggu update terbaru pes 2013 agar games pes 2013 yang anda mainkan menjadi semakin menarik untuk dimainkan bersama dengan teman-teman anda. karena populernya pes 2013 ini maka banyak Setelah kemarin saya bagikan Ultimate PESEDIT pes 2013 V2 AIO – FIFA World Cup 2014 Version untuk anda semua, dan ternyata masih ada beberapa bugs yang terdapat dalam patch pesedit 2013 tersebut.

Cara Mengatasi Error Pada Pes 2013 (kostum Warna Biru...

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 14.42

cara mengatasi Error pada pes 2013 (kostum warna biru semua). 14:42 Tips dan Trik 7ments Baru saja release, tapi masalah sudah muncul, terutama setelah anda menginstall Patch alias tambahan untuk menyempurnakan pes 2013 anda. Tapi hal tersebut malah . Bosen dengan lagu yang ada di pes agan?? kali ini saya akan berikan cara merubah musik/lagu di pes 2013 sesuai dengan musik/lagu pilihan aga MASTER LEAGUE TIPS AND TRIK pes 

Baru Patch 6.0 Untuk Pes 2013

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 14.00

Abaikan Perintah Ini kalo sobat Baru Pertama Kali INSTALL PATCH ); Install PATCH nya; Jalankan Game nya dari PESEDIT SELECTOR; Done :); Yang Menginstall PATCH, terus tidak dapat menjalankan pes 2013 nya, silahkan Copy kembali CRACK pes nya gan,sory ane pemakai baru mo nanya cara instal game pes2013,pke dvd bajkn,,dah ane coba install smuanya ma pes edit nya, tpi masih ga bisa jalan,mhon pencerahanya,sory bangt..ane pke win8mksh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X