cara merawat indukan bangkok agar cepat bertelur banyak

Berbagi Info: Merawat Ayam Bangkok

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 8.06

cara mencetak ayam aduan yang tangguh?yang sulit dikalahkan oleh lawan walaupun kita tidak mempunyai induk import tapi cukup dengan ayam bangkok lokal anda akan memiliki ayam bangkok/aduan yang tak kalah dengan ayam bangkok import untuk itu anda Lengkap dengan perawatan,pemberian latihan,obat-obatan serta pemahaman tentang sisik ayam aduan dan ayam sabung yang memiliki keampuhan untuk mengalahkan lawannya dengan cepat.

Tips Merawat Burung Parkit Agar Cepat Bertelur

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 12.56

Bukannya bertelur namun yang kerap terjadi adalah induk burung parkit malah menjadi berantem lalu akhirnya mati. Mungkin permasalahan seperti ini pernah juga agar proses ini berhasil, coba campur air minum dengan obat penghilang stres yang banyak dijual di pasar burung disekitar tempat tinggal anda atau dengan cara lain yaitu mencampurkan gula merah/gula jawa supaya staminanya tidak merosot. Dalam waktu seminggu 2 kali, beri induk/ bakalan 

Cara Lengkap Pemeliharaan Dan Budidaya Ayam Bangkok...

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 10.15

agar lebih baik makan dan minum disediakan, untuk memaksimalkan penggunaan pakan, pemberian pakan dilakukan sebanyak 5 kali dengan kuantitas tidak terlalu banyak. 2. Dengan Metode ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas, sehingga induk ayam dapat cepat bertelur kembali. Metode ini .. Keuntungan ini membuat saya terpacu untuk belajar ilmu merawat ayam bangkok, saya datangi puluhan peternakan di empat kabupaten di pulau madura.

Cara Perawatan Ayam Bangkok Agar Tumbuh Besar 7 Hingga 8

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 17.52

Perawatan atau cara merawat ayam bangkok agar dapat tumbuh besar ukuran 7-8 tidak terlalu sulit, ada beberapa tips cara merawat ayam bangkok. cara merawat ayam bangkok. Tips pertama, indukannya harus setidaknya satu tingkat di bawah ukuran 7 - 8. Perawatan ayam bangkok usia dini harus intensif agar cepat besar (mencuri start) dan tidak boleh sakit. Semakin banyak ayam bergerak semakin banyak makanan (protein/karbohidrat) yang dibakar untuk energi gerak.

Cara Merawat Ayam Bangkok Yang Bagus...

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 13.21

banyak ayam bangkok yang merupakan keturunan unggul karena kesalahan perawatan pada pase ini maka ayam tersebut tidak bisa memaksimalkan kemampuannya saat turun ke gelanggang, hal terpenting yang harus di perhatikan pada pase ini adalah pemberiaan pakan yang dan gerak yang maksimal. “Anakan ayam sampai dengan Metode ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas, sehingga induk ayam dapat cepat bertelur kembali. Metode ini juga dilakukan untuk 

Mencoba Ternak Perkutut Bangkok Di Sangkar Gantung...

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 22.52

Jika anda ingin menggunakan sangkar yang berukuran lain saya kira bisa saja tetap produktif asalkan anda tetap memperhatikan sisa ruang gerak bagi perkutut agar bisa kawin dengan sempurna. Ruang yang cara perawatan induk perkutut. cara yang Setiap pagi sangkar dijemur untuk merangsang calon indukan supaya cepat kawin. Biasanya Penempelan di dinding ini di maksudkan agar jika perkutut bertelur, telurnya tidak banyak tergoyang. Setelah 

Beternak Ayam Bangkok Dengan Cepat

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 6.53

cara berternak ayam bangkoksebanarnya sangatlah mudah, yang perlu diperhatikan dalam berternak ayam bangkok adalah pemilihan induk bangkok yang bagus, baik induk bangkok maupun pejantan bangkok. Pakan anak ayam bangkok menurut setelah nenbaca cara berternak ayam bangkok tersebut juga perlu diperhatikan agar hasil tarung ayam tersebut berani diadu atau bernilai dalam aduan. Induk yang telah dikawinkan akan bertelur seminggu setelah dikawinkan.

Cara Merawat Ayam Aduan Agar Mencapai 7 Hingga 8...

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 17.52

Secara garis besar, cara merawat ayam aduan mencakup perawatan sejak anakan, pemberian pakan, vitamin, kalsium, dan menjaga makanan tidak terbuang, dan menjaga ayam jangan cepat birahi ke ayam betina. Artinya, dengan cara merawat ayam bangkok intensif umumnya diperoleh ukuran turunan ayam bangkok satu tingkat lebih besar dari indukan atau pacek. Bulu ayam yang banyak akan menyedot makanan, sehingga berkurang jatah untuk badan dan tulang.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X