cara merawat burung nuri irian

Tips Menjinakkan Si Cantik Burung Nuri

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 6.34

Menjinakkan burung nuri. Amat disayangkan saat kita memelihara burung nuri tetapi cuma dapat jadikan tontonan. Kita tidak bisa menyentuhnya atau berhubungan segera karena burung tersebut terlampau liar. Namun janganlah cemas kami juga rasakan perihal yang Menjinakkan burung dengan cara tersebut memanglah membawa sebanyak konsekuensi, contohnya burung yang awal mulanya telah akan ngriwik/bunyi, lantas agak macet dikarenakan stres.

Silmy Researcher's Blog: Merawat Burung Nuri Kepala Hitam

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 22.17

burung nuri kepala hitam berasal dari irian Jaya dan termasuk hewan yang dilindungi. nuri kepala hitam banyak dicari karena kecerdasannya. burung ini dapat berbicara layaknya beo dan kakatua kecil jambul kuning.

Sepasang Burung Nuri Kepala Hitam Itu Akhirnya Beranak...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 12.10

Karena indukan menjadi galak itu pula, sampai-sampai yang merawat burung saya di rumah menjadi takut untuk masuk kandang. Sebab si burung langsung nglabrak. Kalau ditepis khawatir burung sakit, kalau dibiarkan 

Ceroboh Memberi Makan, Anakan Nuri Kepala Hitam Tewas...

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 11.36

Namun, saya rasa perlu juga saya sampaikan di sini untuk diambil hikmahnya bagi siapa saja yang berminat menangkar burung, khususnya nuri kepala hitam atau burung lain dengan makanan yang sifatnya "be Makanan yang biasa diberikan anak kandang yang merawat burung tersebut, Sahid namanya, adalah pepaya atau buah-buahan lain dan jagung manis. Saat akan Saya hanya diam dan menyadari kecerobohan cara penangkaran yang demikian.

Cara Merawat Burung Nuri Supaya Cepat Bisa Bicara

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 17.08

Seputar burung - cara merawat burung nuri Supaya Cepat Bisa Bicara, Selamat malam sobat Nehandnews,pada kesempatan kali ini saya akan sharing bagaimana cara merawat burung nuri Supaya Cepat Bisa Bicara,Tentunya kalian sudah pada tau semua kan dengan jenis burung Namun janganlah cemas saya dulu juga sempat merasakan perihal yang sama saat pertama kali membeli burung nuri yang saya dapat dari memesan kawan saya yang dari irian.

Om Naryo Sragen Sukses Menangkar Burung Nuri Kepala...

Diterbitkan pada Monday, 28 March 2011 Pukul 11.51

Selain burung nuri merah kepala hitam yang biasa disebut nuri irian, Om Naryo sudah sukses juga menghasilkan beberapa anakan berbagai jenis burung seperti cucakrowo, murai batu, kacer, dan anis kembang. Sepasang indukan nuri kepala Sering diberi kacang-kacangan, pepaya, wortel, roti dan bahkan nuri itu doyan pelet pakan lele (khususnya untuk anakan hasil tangkaran yang dibesarkan dengan cara diloloh sendiri oleh Om Naryo). Dua pasang anakan.

Tanpa Judul

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 6.30

Dengan cara umum, burung nuri berbarengan burung betet serta burung kakak tua terhitung dalam kelompok burung berparuh bengkok. Grup spesies ini mempunyai tanda-tanda kepala besar, paruh kuat serta berkait, kaki Ada spesies burung nuri pelangi dengan bulu basic berwarna-warni seperti pelangi menyebar di daerah Bali, Flores, Sumbawa, Lombok, Maluku, serta irian. Tak hanya nuri pelangi, tetap terdapat banyak nuri eksotik seperti nuri hijau, nuri 

Tips Merawat Burung Nuri Dan Cara Menjinakkan Burung...

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 22.34

burung nuri mempunyai nilai lebih dari pada burung burung yang lain, selain mempunyai bentuk serta warna bulu yang bagus, burung ini dapat mempunyai suara yang merdu, burung ini terhitung hewan yang pandai serta 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X