cara merakit stroom ikan yang paling bagus

Cara Mudah Membuat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 11.18

Rangkaian gulungan dengan cara diatas agak mirip Travo Step UP tapi sebenarnya bukan sehingga jika hasilnya kurang bagus maka silahkan utak atik pada cara merakit setrum ikan dan cara peletakan pelatina, jika ingin di fungsikan 

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 4.11

Pada waktu yang lalu telah saya ulaskan cara membuat setrum ikan tipe primer dan skuder jika anda minat dengan tipe alat setum ikan primer dan skuder cara membuatnya dapat anda buka disini. yg 1kuningan jerman, yg 1stainless (mau beli 1macem kbetulan tokonya kehabisan). total dana sudah habis 400ribu, itu belum termasuk aki. tolong bner ya gan, gimana caranya supaya setrum saya itu bisa jadi bagus. tadinya saya kpikiran mau pesan saja ke agan, tapi saya prkirakan 

Modif Platina Setrum Ikan Yang Bagus

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 13.25

Apa kabar nya gan,, Mudah- mudahan dalam keadaan sehat gk latah ikutan sibuk di dunia nyata kayak ane,,jadi jarang nengok rumah baru yang ini,pada postingan yg lalu membuat setrum ikan tipe primer sekunder dengan email 2mm ane janji mau ngepost cara memodifikasi platina sekarang ane akan postingkan step by step cara memodifikasikan platina agar bisa di pakai pada sebuah alat setrum ikan yang bagus.. sebelum kelangkah selanjut nya,,baiknya 

Skema Untuk Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 17.10

Jika agan ingin merakit alat setrum ikan seperti skema di atas agan saya rujuk untuk membuka halaman di sini cara untuk merakit alat setrum ikan. demikianlah bahasan tentang skema alat setrum ikan yang saya sampaikan. lain kali akan saya Mo ngucapin makasih dulu segede bantal atas bimbinganx tempo hari, soalx mungkin telat 5 menit aja mas zikha gak ngasih pencerahan wktu itu, maka kumparan yg sdh sy buat pasti udah tak lempar ke sungai.. hehe.

Cara Membuat Alat Setrum Penangkap Ikan

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 16.22

cara membuat setrum ikan yang perlu anda perhatikan adalah tahab melilit dan merangkai atau menyatukan komponen2 alat setrum ikan. dan bahan bahan yang perlu di persiapkan untuk membuat alat setrum penangkap ikan sebagai 

Cara Membuat Strum Ikan

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 7.29

1Assalamualaikum Hai teman teman saya mau bagi-bagi ilmu nih mudah-mudahan bermanfa, at untuk semuanya, khususnya di bidang cara membuat setrum ikan, kita langsung aja pada intinya untuk membikin setrum ikan yang bagus, setelah ter gabung mulailah pengujiannya dengan cara menggunaka lampu 220volt dengan 15-20 watt bila dalam pengujian, lampu keliahatan redup maka cari dan ganti ke salah satu ujung kumparan yg satunya sampai 

Cara Membuat Strum Ikan Dengan Mudah Dan Murah

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 17.49

Setrum ikan paling bagus, ,, strum ikan air laut. setrum ikan watt besar, ,, strum ikan arus besar. setrum ikan tenaga besar, ,, setrum ikan air dalam. cara membuat setrum ikan belut, ,, setrum ikan aki 2. setrum ikan canggih 

Teory Rumus Membuat Spool Setrum Ikan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 10.02

Setrum ikan dan teory dasar pembuatan setrum ikan Penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang disebabkan oleh membuat dan menggunakan alat ini/resiko tanggung masing-masing!!! cara kerja berdasarkan. Dalam hal merakit setrum ikan apapun tentu tak lepas dari uji coba.biasanya sebelum di uji coba didalam air,ane uji dulu dengan menggunakan bohlam lampu pijar 220 volt 100watt,stel platina sampai menemukan titik maksimal arus yg bagus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X