What's New?

cara merakit stroom ikan yang paling bagus

Cara Membuat Strum Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 3 February 2018 Pukul 6.41

13 Jan 2016 Cara membuat strum ikan secara detail, mulai dari memilih besi, menggulung lilitan/spul, membuat kotak, sampai memasang platina. yang dijelaskan memakai wadah plastik minya kelapa BIMOLi yg 25liter. bahasasini ( jrigen bimoli ) di bagi dua,.pasti lebih enteng menggendongnya..mator nuwong.. sumberusaha.wordpress.com / Jaman sekarang mencari pekerjaan sangat sulit, dan bahkan sekarang PHK dimana2. Setiap tahun Universitas di Indonesia dan sekolah SMA, SMK .

Cara Membuat Strum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

terang bila terlihat lampu sama terangnya dengan lampu listrik berarti gulungan yg di buat tadi . (negatif). materi referensi: pernah merakit sendiri panduan cara membuat strum ikan atau merangkai srtum ikan yang bagus untuk berbagi pengalaman dengan sobat yang hobi mencarikan dengan setrum ikan. liltkan kawat .

Buat Setrum Ikan Model Ps...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

Buat setrum ikan model PS. BAHAN YG D BUTUHKAN -KAWAT EMAIL UKURAN 1,9 8 ONS -KONDESOR SINSO 10 BIJI ,,5 JG BS..MNGKIN BNYAK MNGKIN BAGUS -KEREN/INTI BESI TRAFO DENGAN PNJANG 15 CM 30 KEPING DENGAN LEBAR 2 CM -KERTAS SEMEN SECUKUP NYA -ISOLASI SECUKUP NYA.

Share-membuat Gulungan Setrum Ikan-1,5+0,2 Tipe Sp

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

7 Mei 2017 Assalamu alaikum..mas syahripati7 mau nnya nih pemula pingin bikin strumn ikan, ukuran coil yg bagus ukura bpauntuk primer dan untuk scundr nya mas.trmksh sukss. Read more share vidio cara melilit gulungan yang mulai dri awal jgn kaya gini bang sda hmpir jadiaku mau bljar cra melilit..

Alat Setrum Ikan, Cara Membuat Setrum Ikan, Jual Strum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

Alat Setrum ikan, Cara membuat setrum ikan, Jual strum ikan. · July 10, 2017 ·. Macam-macam alat setrum penangkap ikan, agan mungkin saja binggung menentukan, mana sich alat setrum ikan paling bagus dan kuat. Menurut pendapat saya yang sudah coba memakai berbagai macam model strum ikan, misal tipe 1 .

Membuat Perangkat Strum Ikan Di Sungai

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

13 Sep 2014 Oke sobat, untuk kali ini penulis akan menyajikan arikel tentang cara membuat perangkat strum ikan di sungai. perangkat ini sangat diperlukan bagi sobat-blogger yang hobi mencari . Arus listrik yg mengalir terlalu besar shg platina cepat panas, kurangi arus yg mengalir dg memperkecil nilai kapasitor..

Sharing Cara Membuat Setrum Ikan Yang Dahsyat Dan Tahan Lama

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

23 Des 2016 Sharing cara membuat setrum ikan yang tahan lama, modifikasi setrum ikan yang wooow n dahsyat..

Setrum Ikan, Tips Cara Membuat Alat Strum Ikan Arus Kuat

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2018 Pukul 3.51

Jasa membuat alat setrum ikan awet kuat terbaik · Setrum ikan – Sebuah Alat penangkap yang kita kenal dengan sebutan alat setrum ikan ada beberapa tipe, Dan agan bisa membuat nya sendiri mengikuti tutorial dan skema sebagai petunjuk cara membuat strum ikan. Sebelum agan memutus membuat alat strum .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -