What's New?

cara menyetel pengapian pada mobil kijang grand ekstra

Bunyi-bunyi Tak Lazim Pada Mesin Kijang Super

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 8.03

Bunyi ini timbul dari rantai keteng yang berfungsi sebagai timing belt, pada kijang super timing belt nya masih menggunakan rantai baja sehingga sangat kuat ini merupakan keistimewaan kijang super yang memungkinkan fungsi timing belt bisa hllo gan.mobil sy kijang grand extra 96, pada waktu jalan ,kalo di gas kontan kok kayak bensin gak nutun/mundur, padahal sudah sy servis semua, pengapian dan stok bahan bakarnya,barang kali ada hal lain yang perlu di kontrol, mohon 

Mengganti Worm Dengan Rack End

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 11.37

Pada kesempatan kali ini kami membahas sedikit mengenai sedikit permasalahan yang sering terjadi pada setir mobil terutama untuk mobil-mobil klasik yang masih menggunakan worm steer. Seperti pada Perbedaan pada sistem kemudi worm kijang doyok dan rack end kijang grand ekstra yang utama yaitu pada worm sistem kemudinya memakai gigi alur putar sedangkan pada rack end gigi penggeraknya sistem rel. bagaimana cara mengubah gigi 4 speed mnjadi 5 speed.

Laporan Prakerin

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 4.41

Sistem Rem Tromol lebih banyak digunakan pada kendaraan roda empat maupun roda dua karena mekanisme rem ini menggunakan sistim hidrolik dalam pengeremanya. Dimana mempunyai hasil .. CARA MENYETEL KARBURATOR TOYOTA GRAND EXTRA. Buat anda yang punya mobil lawas dan tertarik buat utak-atik, ikuti trik berikut yang diperagakan pada Toyota Kijang, bisa untuk mesin 5K Cara Menyetel Celah Katup. Menyetel celah katup (valve 

Cara Merubah Platina Ke Cdi / Tci {mobil} 1

Diterbitkan pada Sunday, 25 April 2010 Pukul 18.04

Sistem pengapian elektronik mobil (TCI= Transitorized control Ignition) yang sudah terkenal di indo dengan CDI walau memang berbeda sistem, tetapi begitulah yang umum di kenal ha ha. Sebenarnya untuk upgrade dari platina ke CDI bisa kita nanya mas, mbl saya kijang grand extra'96 1.8 platina, saya ganti cdi komplit nd ex singapor pas jalan nyendat2 dan mogok, kira2 apa masalahnya dan skrg kembali k platina lg. #31 by Catur on July 25, 2010 - 7:59 pm.

Cara Menyetel Karburator Toyota Grand Extra

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 9.49

Buat anda yang punya mobil lawas dan tertarik buat utak-atik, ikuti trik berikut yang diperagakan pada Toyota Kijang, bisa untuk mesin 5K maupun 7K karburator. Toyota Kijang punya karburator yang lumayan simpel. Selama 

Tips Membeli Mobil Kijang Tahun 90 An

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 10.22

ada tiga tipe mobil kijang yang dikeluarkan toyota pada tahun 1990 sampai tahun 2000, yaitu kijang super tahun 1988-1992, kijang ekstra 1992-1996, dan kijang grand ekstra 1996-2000 an. ke tiga tipe tersebut memiliki fans yang fanatik, terutama untuk kijang super karena disamping Selanjutnya untuk pengapian, bagaimana cara membedakan mana yang sudah / seharusnya menggunakan CDI dan Platina, mohon pencerahannya kembali, sebelumnya terima kasih banyak.

Kijang Kapsul Lx Lsx Lgx Krista

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 7.16

Memiliki julukan penyempurna kijang grand extra desain kijang kapsul dibuat lebih bulat dan memiliki aerodinamis mobil yang lebih bagus dari pendahulunya yakni kijang extra, kijang kapsul juga memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dari pendahulunya yakni Varian kijang di atas diurutkan berdasarkan kualitas mobil dimana varian terendah/ standart ada pada SX dan LX, Varian Deluxe SSX dan LSX, Varian Grand SGX dan LGX, dan varian tertinggi adalah kijang krista.

Kijang Super Dan Grand Ekstra Bandel Sangat Diminati

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 8.00

Kijang Super dan Grand Extra merupakan mobil keluaran toyota tahun 1986 sampai 1996 dengan perbedaan kijang super dan grand extra adalah pada kapasitas mesin mobil, mobil ini adalah generasi ke 3 mobil kijang yang lebih modern .. gimana c cara mengetahui karoseri keluaran mn??biasanya kn ad d pintu blkng tp pnyaku ga ad cm ad 1.8 aj pnyaku kf 52 th 96 dashboard sedan double blower pwer steering,,kya grand extra di stikernya tp model mirip super jd bingung nih.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -