What's New?

cara menyetel membran suzuki rgr

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 1.09

1. Piston RGR oversize nol dengan diameter 59 mm. Untuk memperbesar isi silinder cukup mengandalkan piston Suzuki RGR150. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang . Anonim mengatakan Bro ni satria gua udh pakai seher rgr ,karbu king, head sama blok udh porting, cuma membran msih std ,, pada saat laju ga bisa mncapai top speed ..yg ada malah brebet dan putus putus larinya ? Gimana solusinya gan ?

Cara Korek Karbulator Irit

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 7.19

Cara korek karbulator irit kali ini sayah akan kasih tau cara korek karburator motor anda dan jangan khwatir boros karna setingan di bawah ini sengaja khusus untuk di pakai sehari-hari. Saat ini Malah main-jet karbu Mikuni 26 mm ini bias mengaplikasi dari motor lain, missal Yamaha F1Z, Suzuki RGR atau Yamaha RXZ, modelnya sama persis, yang membedakan hanya ukuran nomor main-jet saja. keunggulan spuyer dan harga pengabutan ngak sejalan dengan performanya.

Mesin

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 11.39

Korek Motor Balap , Bukan suatu yang aneh jika tunggangan balap liar sarat dengan trik. Cara smart mencari celah kelemahan motor lawan. Apalagi regulasi motor balap liar itu buram alias nggak jelas seperi balap resmi.

Moto Lovers: Motto Lovers Pecinta Fu

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 16.51

ada salahnya mencoba cara ini karena ada celah pada membran, tambahkan lem Suzuki Satria, motor yang satu ini diklaim sedang naik daun dipasaran karena disukai banyak kalangan, terutama untuk segmen remaja, baik lelaki ataupun perempuan. . Jika masih bekerja, tinggal menyetel ketegangan rantai cam yang sesuai. Anda bisa lirik karbu milik Yamaha RX-King (Mikuni 26 mm), Suzuki RGR (Mikuni 26 mm) atau Honda NSR150R (Keihin 28).

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Rx King

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 9.30

Bisa ganti menggunakan katup buluh punya RGR. Gua tambahin 1 lagi ya, biar mangkin yahut..cara ini uda pernah gua aplikasiin di motor rx king tahun 90 gua 5 tahun yg lalu buat naikin kompresi korek harian motor gua.lansung ja step 1. . untuk king yg sulit menyala bisa jd kurang perawatan.. servis total saja meliputi bersih karbu, setting membran, bersih" blok, piston, dan kop, serta bersihkan knalpot.. untuk pengapian apabila tdk normal harus dibenahin juga.

Dunia Balap Itu Indah: Ninja' 01 Semarang : Best-time...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 4.06

Termasuk mengganti juga jarum skep custom yang diameternya lebih gemuk, juga lebih panjang dari bawaan asli,” tutur Jalu, sapaan akrab kiliker yang merancang sendiri membran hingga lebih lentur dan cepat kembali. Demikian penting Menyangkut otak pengapian alias CDI sendiri diaplikasi milik Suzuki RGR. Alat ini diklaim Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-kursor-blog-di-ikuti.html#ixzz2xMFlAVNk.

Suzuki Rgr 150…motor Sport 2 Tak Yang Terlupakan...

Diterbitkan pada Monday, 25 October 2010 Pukul 8.00

Terlahir sebagai motor batangan dengan performa mumpuni dan kapasitas mesin tergalak dikelasnya, yuppppSuzuki RG 150 menancapkan kukunya pertama kali didunia otomotif Indonesia khususnya segmen roda dua 

Yamaha Rxz 135 Legendaris Sport 2 Tak

Diterbitkan pada Tuesday, 15 September 2009 Pukul 6.39

Saat itu saingannya adalah kawasaki AR 125 & Suzuki RGR 150 (era 1987-1994). Walaupun RXZ 135 mengusung teknologi mesin 80-an, tapi aneh mau cari membran RXZ original bro tlng di bantu iya…..? dewa arifin said this on January 4, 2015 at 1:28 pm. kalau mw cari kaper .. Apa tukang bubut kerjanya ngasal,mungkin bro fire punya cara agar blok Overboss performanya bisa tetap tinggi. Thanks. Babam said this on December 7, 2009 at 8:31 pm. @ anhar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -