cara menjadi penjual ice cream walls

Silakan Kaget, Bahwa Hpp Ice Cream Cuma Rp 5.000,- / Liter.

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 14.12

Dengan Mengikuti Pelatihan Bisnis ice cream yang kami selenggarakan Anda langsung bisa menjadi Bos Es Krim dengan HPP hanya Rp 4000 per liter. dalam model marketing es krim seperti membuka Depo Isi Ulang Es Krim galon untuk penjual sepeda keliling, Gubuk es krim untuk pesta, membuka kedai/pondok/cafe es krim, memasang gerai freezer box ice cream di toko-toko dll. Dan bahkan kami berani klaim kualitasnya lebih baik dari Wall dan Campina.

Ice Cream

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2009 Pukul 13.30

Wah, kalau saya sukaaaaaaaaaaaaaaaa banget! Saya pecinta ice cream. Seminggu sekali biasanya saya membeli ice cream. Merk apapun! Yang penting ice cream! Beberapa rasa ice cream yang menjadi favorite saya antara lain vanilla (atau french vanilla), saya awalnya nyoba. trus ketagihan… sekarang saya jadi penjual es krim pake cone.ada vanila, coklat, strowbery…. pokoknya kecintaan sama es krim menjadikan saya pedaganf es krim.hehhehehe 

Potensi Peluang Usaha Pulsa Elektrik

Diterbitkan pada Monday, 6 December 2010 Pukul 11.48

Jika anda menjadi agen pulsa elektrik kami, selain anda bisa menjual langsung ke pembeli, sistem kami juga mendukung anda sebagai agen pulsa untuk bisa mendaftarkan agen untuk anda sendiri (kita sebut saja downline anda). Bagi yang tidak ingin berjualan langsung ke pembeli, Besarnya keuntungan bisa anda tentukan sendiri dengan cara memberikan harga MarkUp untuk downline anda tersebut. Berapa besar kira-kira keuntungan yang akan didapat?

Mengintip Sejarah Unik Terciptanya Ice Cream Wall's...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 July 2012 Pukul 12.28

Masyarakat pun menerima dengan sangat antusias, mereka senang dengan inovasi memakan es krim nikmat cara baru ini. Poster Iklan ice cream Wall's. Si abang penjual ice cream Wall's di London. Unilever lalu membagi perusahaan menjadi dua, Dari produksi tahun 1953 di bawah pimpinan Ronald Street, popularitas Paddle Pop semakin bersinar dan menjadi salah satu merek ice cream yang paling dikenal. Hal ini juga dapat dilihat dari omset Paddle Pop 

Strategi Pemasaran Kreatif Ala Es Krim Wall's

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 7.36

Teori inilah yang kemudian mengantarkan produk es krim Wall's berhasil diterima pasar dengan baik dan menjadi market leader (pemimpin pasar) di berbagai belahan dunia. Sama seperti pertanyaan ibu fitri di atas, saya punya toko, saya ingin toko saya juga menjual es krim walls seperti toko2 lainnya. untuk menjual produk walls siapa yang bisa dihubungi atau bagaimana cara menghubunginya, supaya suplier walls mampir ke toko saya. trimakasih. Balas.

Ice Cream Dan Flying Fox

Diterbitkan pada Wednesday, 25 January 2012 Pukul 18.32

Bulan lalu saat mendengar radio, saya mendengar akan ada acara FeMale Club Weekend di Kampoeng Maen yang disponsori oleh ice cream walls dengan produk barunya: chocky-rocky. Ada instruktur yang menunjukkan cara membuat kreasi kue, roti dan ice cream itu. Lucunya, tidak hanya peserta anak-anak yang membantu Paman Gery dan Bubu Mini memperagakan dongeng, tapi ada juga kakek dan nenek yang didapuk menjadi penjual ice cream.

Cafe Ice Cream

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 14.00

1) Bagaimana cara memulai membuat Kafe ice cream? Soft es krim. Yaitu es krim yang berasal dari susu dan biasa di sebut Softmix yang di olah dalam ice cream Mechine, pada dasarnya mesin es krim ini membuat softmix tersebut mengembang menjadi es krim. Kita biasa Yaitu es krim yang biasa anda beli di toko toko seperti eskrim walls, diamond dan lain sebagainya. eskrim jenis inilah yang bisa kita buat sendiri dengan rasa yang tidak kalah lezatnya.

Cara Mudah Membuat Ice Cream Lezat

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 13.24

Sebaiknya Anda belajar cara membuat ice cream sendiri sehingga bisa lebih aman untuk dikonsumsi. Diamkan sampai menjadi dingin. Setelah tahap tersebut, segera masukkan adonan ke ice krim maker serta 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X