cara mengobati sakit lumpuh layu pada anak bebek

Mengatasi Dan Mengobati Penyakit Bebek Petelur / Pedaging

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 23.31

Ada beberapa cara mengatasi atau mengobati penyakit pada bebek petelur / pedaging. Walaupun ternak Tanda-tanda anak itik terserang penyakit ini adalah pembengkakan di kepala, pernapasan terlihat sulit dan mata selalu mengeluarkan air. Tanda-tanda anak itik yang terserang penyakit ini adalah : cairan putih bening keluar dari mata dan paruh, kotoran yang bening dalam beberapa jam berubah menjadi kekuning-kuningan, itik sulit bernafas, lemah dan akhirnya lumpuh.

Rombongan 87

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 15.40

Mari jadi pipa ledeng yang mengalirkan rejeki Allah pada mereka Namanya Mas Bowo (32 tahun), keliling naik sepeda setiap hari berjualan tambalan Panci, Obat semut, obat tikus dll, dia cacat kalo bicara Gagu dan jalannya pincang. Apriyadi menderita mikrocepallus , dan lumpuh layu sejak bayi, tak habis upaya orang tuanya mengupayakan pengobatan secara medis dan alternatif, @KarmanMove bertemu Ibu dan anak ini ketika lewat di depan rumah orang 

Cara Pencegahan Dan Pengobatan Penyakit Pada Itik

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 0.03

pada anak itik umur sekitar 4 minggu yang kekurangan vitamin A terlihat selaput matanya menebal dan kering, air mata keluar berlebihan, bagian bawah mata tertimbun cairan lendir. Sedang pada itik dewasa terserang penyakit ini. Tanda-tanda anak itik yang terserang penyakit ini adalah: cairan putih bening keluar dari mata dan paruh, kotoran yang bening dalam beberapa jam berubah menjadi kekuning-kuningan, itik sulit bernafas, lemah dan akhirnya lumpuh.

Rombongan 382

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 13.33

Adik Setyawan (15th) yang sejak dua tahun lalu mengalami lumpuh layu. Yang pada awal nya hanya sakit panas dan benjol-benjol di bagian tubuh. anak tunggal dari Ibu Sukiyah ini sudah beberapa kali menjalani 

Lumpuh Pada Itik

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 21.01

Seringkali kita jumpai penyakit lumpuh pada bebek/itik, sore sehat, tahu- tahu pagi sudah lumpuh, dan ini bisa berakibat pada kematian hewan ternak. beberapa penyebabnya adalah kualitas pakan yang tidak baik atau terlalu lama yang terkandung dalam pencernaan itik. adapun cara mengatasinya adalah dengan menggunakan obat modern ataupun bisa menggunakan ramuan tradisional dengan cara mengumpulkan 100 lembar daun mengkudu, 10 lembar 

Mengenal Penyakit Tidak Menular Dan Pencegahannya...

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 17.22

Mengenal Penyakit tidak Menular dan Pencegahannya pada Itik- Stress yang banyak menyerang itik atau bebek dapat disebabkan oleh berbagai faktor pengganggu yang secara langsung mempengaruhi fisiologi tubuh itik Misalnya pemberian makanan daging bekicot yang sudah layu. Bila masih memungkinkan ternak itik yang sakit dapat diberikan obat-obatan pencahar agar itik mencret dan kuman beserta racunnya dapat ikut keluar dari saluran pencernaan.

Penyembuhan Burung Lumpuh/stroke

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 23.09

Terkait. Tagged: BirdPro BURUNG burung love bird burung lovebird burung lumpuh feature kesehatan burung lovebird lovebird lumpuh lovebird sakit lovebird stroke om.. burung love bird saya keluar bintik bintik putih seperti benjolan pada matanya. itu knapa ya om?katanya bisa menyebabkn kematian kalau tidak segera diobati dan pakai obat apa ya?makasih. redaksiomkicau 15/12/2012 pukul 09:25 pada 09:25. cek artikel ini Penanganan snot lovebird.

Rombongan 135

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 19.17

Bapak Sunadi 57 tahun dan Nek Iyem 83th, lumpuh layu karena stroke akut di rawat oleh Bu Juriah 53 th , merawat 2orang sakit dalam 1rumah itu adalah hal luar biasa, pengabdian pada suami dan ibu mertua yang patut di tiru, keluarga Kemudian dibawa ke RSUD Wates diberi obat tidak sembuh dan didiagnosa diare dan perut kembung dan alergi susu, kemudian panas dan mondok 4 hari. Mempunyai 2 orang anak, yg mbarep kuliah dan yg ragil masih SD.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X