cara menghitung remunerasi kemenkumham

Penentuan Job Grade Tunjangan Kinerja

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 0.30

Rumus Tunjangan Kinerja : Tingkat Persentese RB x Nilai Rata2 jabatan x Indeks Harga jabatan x Faktor penyeimbang x Indeks tunjangan kinerja daerah provinsi. Sebenarnya masing-masing K/L sudah melakukan avaluasi tingkat pencapaiannya sudah 100 % hanya Kemenkeu. Silahkan hitung sendiri perkiraan besaran tunjangan kinerja yang diterima. .. Saya mau cerita sesuatu yang SANGAT LUCU. Di kemenkumham grade terendahnya adalah grade 2.

Tabel Remunerasi Kemenkumham

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 6.54

@wikianpbn: gampang kok, liat tabel remunnya depkeu yg udah 100% nah silahkan hitung kita cuma dapet berapa %, bukan 70% seperti yg dijanjikan, atau gampangnya liat tabelnya sekneg aja yg udah 70%. Cairnnya memang 3bln sekali, tanya donk .. dibayarkan pada bulan Agustus 2011. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Kantor Wilayah anda untuk mengetahui mekanisme dan tata cara pembayaran remunerasi di lIngkungan Kantor Wilayah.

Remunerasi Kementerian Agama

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 21.39

Tabel diatas hanya menghitung anggaran remunerasi untuk pegawai struktural, Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Non Pendidik artinya usulan yang disampaikan kepada Menteri 

Perkiraan Tabel Remunerasi Kemenkumham

Diterbitkan pada Saturday, 21 May 2011 Pukul 12.07

Besaran jumlah tunjangan kinerja atau remunerasi kemenkumham. tidak berbeda dengan fakta. Jadi sebesar itulah kira- kira remunerasi yang akan diterima pegawai kemenkumham tiap grade. .. Trus gaji pokokx ga d hitung ya… Reply . GG abis. June 8, 2011 - 4:39 pm | Permalink. ni baru edaran persiapan remon ..wkwkwk ada cara ngitungnya tuh. cekidot. http://www.kemenkumham.go.id/content/surat-edaran-persiapan-pemberian-tunjangan-kinerja · Reply.

Perbandingan Remunerasi Penegak Hukum Dan Tni...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 August 2011 Pukul 10.28

2, kemenkumham, 17, 19.360.000, 1.645.000, No. 40 Tahun 2011, 70%. 3, Kejaksaan, 18, 25.739.000, 1.645.000, No. 41 Tahun 2011, 70%. 4, TNI, 19, 29.226.000, 924.000, No. 72 Tahun 2010, 40%. 5, Polri, 18, 21.305.000 

Uang Makan Pns Tahun 2015 Naik Rata-rata 40...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 13.36

Kenaikan ini akan berlaku mulai bulan Januari 2015 dan uang makan PNS dihitung hitung berdasarkan jumlah hari kerja. Tabel Kenaikan Uang Makan PNS . Bapak2 dan Ibu2 semua kebutuhan orang itu sama, tinggal kitanya aja cara menyikapinya. Ada yang gaji besar tapi kurang karena kita .. May 8, 2014 - 3:18 pm | Permalink. admin setagu,mau nanya nih..ada info tentang kenaikan grade dan persentasi remunerasi kemenkumham 2014 gak ya. Reply.

Progres Remunerasi 2014

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 6.47

Korupsi Gaji DPR RI DPR Prov DPR kab/kota ?ï tambah Komisi-komisi coba bandingkan gaji 1 orag anggota DPR RI bisa menggaji PNS gol 3 A sebanyak 20 PNS hitung semua anggota DPR seluruh negeri ini bandingkan dg jumlah PNS seluruh negeri . admin setagu mau nanya..ada info gak tentang kenaikan grade dan kenaikan persentasi remunerasi kemenkumham 2014.kabarnya kemenkumham tahun ini naik persentasi remunerasinya menjadi 80%?

Perhitungan Grading Remunerasi

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 11.42

100% ya om? Setahu saya rumus tunkin = skor total x 5000. cmiw . om setagu, udah 3 tahun ini persentase perolehan kemenkumham baru 40 %, apa sih kriteria pengajuan Tunker sebuah instansi nya naik… Mohon 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X