What's New?

cara menghilangkan noda hitam lcd blackberry

Tips Membersihkan Layar Lcd Dengan Benar

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 4.00

Cara yang benar dan aman ? Sebenarnya cara yang paling aman adalah dengan tidak membersihkan layar LCD sama sekali! ^^ Bingung? Tentunya tidak mungkin bukan, untuk tidak dibersihkan sama sekali, karena debu, dan kegiatan sehari-hari di Jika anda membutuhkan tenaga lebih powerful untuk membersihkan kotoran atau noda pada layar LCD anda, anda juga bisa membasahi kain microfiber dengan air penyulingan yang tidak mengandung mineral.

Solusi Layar Pada Lcd Blackberry Ada Bercak Hitam

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 9.18

sama hal nya dengan lcd..dulu lcd bb ane parah banget tompel di layar sangat menghalangi dan mengganggu. terus ane coba urut tuh tompel nya dengan jari setiap hari,awal mula tompel nya berada di tengah lalu ane urut sampai akhirnya berada di pinggir dan lama kelamaan bercak hitam seperti tompel itu pun menghilang. cara nya,usahakan setiap hari urut bercak tersebut dengan menekan nya lalu menggeser nya. ingat menggeser nya harus 1 arah.. misalkan 

Trik Membersihkan Noda Hitam Pada Lcd Hape

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 7.37

Contoh noda bintik hitam pada LCD, pada kasus yang berbeda nodanya bisa berbentuk garis ataupun bintik-bintik kecil yang tersebar (sumber foto : kaskus) Cara membersihkan noda pada LCD anda : 1. Selamat LCD anda sudah bagus tanpa perlu menganti LCD baru yang harganya puluhan sampe ratusan ribu. :D. You might also like: Cara Chas hape yang benar. Tips Beli Hape China/Lokal. Review BB Armstrong : Kelebihan & Kekurangan Blackberry .

Cara Sederhana Menghilangkan Noda Hitam Pada Lcd Hp...

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 8.10

Cara sederhana menghilangkan noda hitam pada Lcd hp Blackberry Onix 2. Ni Andir Punya Tips untuk Menghilangkan Noda hitam atau titik hitam,baik brupa garis,titik atau benjol2 hitam pada LCD atau layar hp 

Tips Menghilangkan Noda Hitam Di Lcd

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 4.12

Sepiring singkong rebus atau yang lainnya metode pengerjaannya cukup simple,buka chasing ponsel bagian depan yang menutup bagian lcd ponsel,,lebih baik ponsel jangan di matiin,itu lebih baik,,selanjutnya ambil kain atau cuttonbut pada permukaan lcd ponsel yang ada nodanya tadi,gosoklah secara searah,dari kiri ke kanan atau sebaliknya,jangan menyerah,teruslah lakukan berulang7-ulang hingga nodanya hilang,ingat cara gosoknya searah atau sejajar 

Cara Mengatasi Lcd Hp Yang Bocor

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 2.31

nah kalau begitu sama kayak Onix kesayangan gue pernah alami gituan tapi Puji Tuhan udah sembuh hihi^^.. mula-mulanya sih cuman bintik hitam setitik doang kayak tanda titik gitu,, tapi unni gue (kakak) nakut-nakutin 

"menghilangkan Noda Hitam Pada Lcd Hp"

Diterbitkan pada Saturday, 21 May 2011 Pukul 15.33

Salah satu penyebab timbulnya noda hitam pada LCD,dikarenakan terjadi benturan / hp tersebut pernah terjatuh. ok dech.. masalah penyebabnya ga penting, yang penting cara ngilanginnya! ok! Caranya : 1. Buka casing bagian depan 2.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lcd Hp(akibat Jatuh...

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 15.32

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lcd Hp(akibat jatuh/terkena air). Diposting oleh Riswan pada 17:32, 27-Okt-11 TRANSLATE · Ping your blog, website, or RSS feed for Free; HTML 2 BB CODE · komunitasmwb.gif 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -