What's New?

cara menggunakan teleskop disenapan angin agar tepat sasaran dalam menembak

Yaniskampar: Cara Menyetel Telescope Senapan Angin Cepat...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 9.53

seperti berburu dan atau mengkoleksi senapan angin (sengin): disini kami mencoba untuk memberikan sedikit ulasan tentang cara menyetel telescope agar setiap tembakan yang anda lakukan akan akurat tepat sasaran:

Cara Menyetel Teleskop Senapan Angin

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 4.03

Pemasangan teleskop harus benar-benar lurus (cek dengan membidik secara visual dengan acuan tanda + di dalam lensa 5. Ambillah jarak tembak sekitar 10 meter dan pastikan angin tidak berhembus kencang 6. Usahakan menggunakan sebuah titik pada tembok yang luasnya minimal 1 meter x 1 meter sebagai sasaran 7. Saat menembak, senapan jangan dipegangi tetapi di letakkan pada sebuah tumpuan misalkan bangku dsb 08. Pada gambar disamping 

Lembang Air Rifle Club (larc): Telescope Dan Zeroing

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 21.19

Telescope dan Zeroing. By LARC. Senapan angin pada saat ini cenderung menggunakan Scope yaitu merupakan alat bantu pembidik pengganti visir baik itu senapan pompa atau per. Telescope untuk senapan angin saat ini banyak sekali model dan .. mau tanya gmana cara menembak jarak yg jauh dengan telle yg paspasan alias g di lengkapi mildote,misalnya zero jarak 25m tapi jarak target yg di tembak 38m. tanpa mildot gmana agar bisa tepat sasaran?

Tips Dan Trik Menggunakan Senapan Angin

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 14.59

Untuk menembak senapan-angin type pompa kalian harus memompa senapan tsb sekuat-kuatnya tenaga senapan tsb, jika kalian ingin menembak menggunakan telescope kalian harus menggunakan perasa'an yg lebih mendalam layaknya kita menyukai seseorang agar tembakan tepat pada sasaran, untuk menembak menggunakan telescope kalian harus menyetel sesuai dengan ketentuan dari buku pedoman telescope tsb. Dan jika kalian ingin menembak menggunakan 

Harga Bipod Senapan Angin Mantab Bersahabat

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 11.07

Alat lain yang menjadi pelengkap kinerja senapan angin adalah bipod. Bipod sendiri adalah alat khusus yang dapat berfungsi untuk penempak jitu alias sniper untuk mempermudah dalam menembak target agar lebih tepat pada sasaran.

Djarilentik: Wahyudi Boris -> Cara Ndeso Belajar Sniper...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 10.40

Yang gampang ditembus pellet. Jangan yang tebal. Terutama kertas sasaran yang jarak 40m ke atas. 2.Pastikan bahwa senapan sudah mantep segalanya, sudah top markotop segalanya. Telescope juga tap markatap. 3.Meja (untuk selanjutnya, dalam proyek ini semua tembakan dipompa dengan jumlah pompaan yang sama, dengan cara dan ritme memompa yang sama, supaya isi angin dan tekanan angin dalam tabung konsisten dari tembakan ke tembakan.

Istilah Dalam Menembak Dan Nama-nama Bagian Dalam...

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 9.21

sering kali kita bingung atau merasa asing dengan beberapa istilah yang banyak digunakan dalam olah raga menembak atau dalam seluk beluk senapan angin, jadi mari kita coba bahas sedikit demi sedikit : shoot = tembakan Kena kepala; Recoil = efek dari ledakan penggerak peluru; Reaload = isi ulang peluru; silencer = peredam; Open sight = Menembak pake visir, tanpa telescope; Skip = Setting pertepatan arah peluru agar tepat ditengah sasaran (zero).

Cara Setel / Setting Teleskop Senapan Angin

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 9.08

Ambillah jarak tembak sekitar 10 meter dan pastikan angin tidak berhembus kencang 06. Usahakan menggunakan sebuah titik pada tembok yang luasnya minimal 1 meter x 1 meter sebagai sasaran 07. Saat menembak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -