What's New?

cara menggunakan mobil matic yaris

Cara Mengemudi Mobil Matic, Kapan Harus Ganti Ke D1, D2...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 8.00

Tapi jika ditanjakan ada truk yang sulit naik, kemudian kecepatan mobil matic turun ke 20 kpj-an *kira-kira, lebih baik pindahkan gigi ke yang lebih rendah, bisa ke D3 atau malah ke D2. Pada parkir gedung bertingkat dimana 

Urutan Pedal Dan Tuas Transmisi Mobil Matic

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 16.51

Otomotrip.com - Mengetahui urutan pedal dan tuas persneleng pada mobil matic, cara nyetir mobil matic atau mengendarai mobil matic dengan transmisi Otomatis berbeda dengan mobil transmisi manual, mobil transmisi otomatis atau mobil Sedangkan untuk mobil matic dengan dua pedal, masing-masing pedal berfungsi untuk akselerasi dan pedal rem, untuk handrem ditempatkan secara terpisah agar tetap bisa menggunakan rem parkir dengan tarikan tangan.

Panduan Dasar Menyetir Mobil Matic

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 13.04

coba memberikan Panduan Dasar Menyetir Mobil Matic. Ada beberapa cara agar anda bisa memahami bagaimana cara mengemudikan mobil dengan transmisi otomatis (matic) sehingga bisa terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Ain't Givin' Up // Toyota Yaris Ncp91

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 10.19

Setelah dijual, gue pun menggunakan scooter matic untuk kendaraan gue sehari-hari,” kenang Egoy. Keadaan inipun berlangsung cukup lama, sampai suatu saat, orang tua Egoy bersikeras mendorong Egoy untuk menggunakan mobil lagi 

Teknik Dasar Cara Mengendarai Mobil Matik Untuk Pemula

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 6.23

Pasalnya, seperti pada mobil keluaran tahun terbaru seperti Toyota Yaris telah menggunakan perangkat emisi tambahan (catalitic conventer). Maka dari itu disarankan menggunakan bahan bakar tanpa timbal dan beroktan 

Cara Mengendarai Mobil Matic (a/t)

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 15.09

KOMPAS.com - Mobil bertransmisi otomatis (automatic transmissions-A/T) sudah menjadi kebutuhan. Apalagi di kota besar seperti Jakarta, yang sering macet. Selain karena lebih nyaman, mengendarai mobil A/T tak jarang 

Cara Mengemudi Mobil Matic, Mudah Dan Aman Kok...

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 4.14

Anyway busway, pengenalan perangkat dulu. Pedal kaki di matic cuman 2, gas dan rem tok; Persneling nggak ada 1, 2, 3, 4 dan seterusnya, adanya P untuk parking di posisi ini mobil tidak dapat di maju mundurkan. Cara mengemudi mobil maticdalam "Journal". Ditulis dalam Journal . setelah cabut kunci nya,pencet tombol SHIFT LOCK (kalo di yaris,kalo di Jazz musti nuncepin kunci,biasanya ini deket2 sama tuas perseneling)… abis itu udah tinggal taro deh ke 

Cara Menggunakan Transmisi Matik Yang Aman

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2008 Pukul 12.56

Gue mo nanya, gimana sih cara mengemudi mobil matik dengan benar, truss apa fungsi D-3 dan bagaimana aplikasinya pada transmisi matik di mobil Toyota Rush.trims atas jawabannya, mohon dibalas ke emailku ya. Reply · willycar .. mo nanya dikit nih… sy punya masalah dg yaris nih.. pd saat mo jalan, msk gigi 1, kopling dilepas sambil injek gas pelan, tiba2 seperti kehilangan tenaga sesaat, kemudian terjadi hentakan, dan itu selalu terjadi… kenapa ya…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -