What's New?

cara menggunakan codebreaker ps2 slim hdd

Cara Menggunakan Codebreaker Ps2 Media Cd

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 14.19

share cara menggunakan Codebreaker, dan tutorial ini saya khusus kan buat ps2 yg menggunakan Open PS2Loader atau HDD external, dan saya mencobanya dengan menggunakan ps2 slim PS2SMB atau ps2 jaringan.

Tutorial Cara Memasang Flashdisk / Harddisk External Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 12.22

Pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara setting dan memasang FD / Hardisk PS2 slim / fat tanpa chip matrix dan sejenisnya dengan menggunakan Open PS2 Loader dan aplikasi boot nya bernama FMCB (Free Memory Card Boot) via USB. Ada ulasan sedikit nih bagi kalian yang punya console PS2, pasti Semua bahan diatas kecuali CodeBreaker Sudah dipaket kan menjadi satu di link download diatas. Selain itu, bahan Hardwarenya antara lain: - Console PS2 

New Technology: Cara Install Codebreaker Di Ps2 Slim...

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 5.59

Cara Install Codebreaker Di PS2 Slim Free McBoot. Bagi para pecinta PS2 terutama yang menggunakan hardisk,siapa yang tidak kenal Codebreaker ? Codebreaker adalah gameshark khusus untuk pengguna mesin ps2 

Lika Liku Instalasi Codebreaker Elf Pada Ps2 Slim

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 6.47

Setelah sebelumnya aku sudah berhasil main PS2 menggunakan flashdisk atau harddisk tanpa optik, seperti yang sebelumnya sudah kucatat di sini, kini langkah selanjutnya adalah bagaimana cara memainkan PS2 

Cara Menggunakan Codebreaker Pada Ps2 Matrix

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 9.46

Assalamu'alaikum sotazer, kali ini admin berbagi tips buat para gamers PS2 yang pernah bertanya cara menggunakan codebreaker. Codebreaker ini sama halnya kayak GameShark langsung saja ikuti petunjuk dibawah ini 

Tutorial Codebreaker Ps2

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 3.32

khususnya ps2 slim dengan menggunakan hardisk external. Begitu banyaknya tutorial Codebreaker ps2 yang bertebaran jika kita ketikkan di google search, step by step semuanya sudah saya coba, tapi tak satupun yang memuaskan setelah melakukan experimen-experimen akhirnya saya temukan Arahkan ke mass atau mass1 tergantung flasdisknya di colok dimana biasanya mass untuk HDD External mass1 untuk USB Flasdisk; Cari File CODEBREAKER V9.3.

Cara Install Codebreaker Di Ps2 Hdd

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 0.41

Cara Install CodeBreaker di PS2 HDD. CodeBreaker itu apa sih? CodeBreaker adalah program cheat untuk PS2 yang support PS2 harddisk. Jadi semacam gameshark tapi khusus untuk PS2 yang sudah memakai hard disk. . ps2 yg slim bisa juga gan,ane ada 3 ps2 slim ane pasang codebreaker bisa semua.codebreaker v10 syarat harus di pacth dulu, malahan codebreakernya dah ane update, ane tambah cheat baru misal god of war 2 dan laen sebagainya.

Membuat Mc Ps2 Codebreaker

Diterbitkan pada Saturday, 14 May 2011 Pukul 7.12

Untuk yang punya Ps2 versi Slim yang Matrix baik itu yang HD PRO atau Matrix hardisk external Ps2 Slim sepengetahuan saya pas di cobain codebreaker ngehang blank hitam. Cara Menggunakan DS3 Controller ata.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -