cara mengganti stang piston motor tak

Lagi Supra X 125 Ganti Seher Dan Stang Seher

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 8.04

Mulai dari cerita rekan ane yang tidak mau disebut namanya itu saya tanya kembali, kenapa sering sekali ganti seher sampai 3 kali, apa karena perjalanan jauh? sering mentog gas? atau telat ganti oli mesin? dan . 2 thun berikutnya serupa mas, kmbali telat ganti oli motor g mau hdup, kompresinya loss, bngkar lg dan ganti seher lg. akhirnya tak jual tuk motor padahal motor jarang pke paling buat kerja pp 10km. sekrng pke metik vario 125, blm 1 thn. ganti oli nya 

Ganti Stang Seher Pulsar Di 54.000 Km

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 21.33

Keputusan dapur pacu diturunkan dan dibelah dipilih terutama untuk mengganti part stang seher atau connecting rod. Sebenarnya gejalanya sudah lumayan lama si bongsor terdeteksi bermasalah di con rod itu.

Pengaruh Panjang Con Rod (stang Seher) Terhadap...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 11.47

Untuk memahaminya ada baiknya kita melihat geometri dari “jantungnya mesin” yaitu silinder, piston, stang seher dan bandul (crankshaft). diagram-L Mau tanya.. ada kemungkinan stang seher melintir, bengkok atau patah bila melakukan over stroke ? dan cara antisipasinya apa Kang ? Trims. Balas 1. mengganti aja stang seher dgn yg lebih panjang dr standarnya. Baru Terasa Untungnya Punya motor Sport, ” Sorry Bro Hari ini Ane Nggak Ikut Antri Bensin”.

Rhie Chunk Zoenther Pedrito: Memilih Stang Seher Untuk...

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 10.41

Beberapa penyebab stang seher putus adalah..pengaplikasian piston yang terlalu besar yang tidak sebanding dengan kekuatan dari stang sehernya.power mesin yang terlalu besar tidak di imbangi dengan kekutan proses pembuatanya seperti apa .yah terpaksa kita menggunakan cara awam untuk menganalisa penggunaan stang seher yang kuat melalui data spesifikasi motor..yang perlu kita ketahui terlebih dahulu pada kekuatan stang sehernya adalah.

Pen Piston Motor

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 12.25

Timingnya motor selalu voor,sehingga sering timbul ledakan waktu di gas. Perbaikan tidak ada cara lain kecuali harus ganti stang piston dengan yang baru ,yang pemasanganya kita serahkan aja ke bengkel bubut.

Sepurbike: Cara Mengukur Stang Piston/connecting Rod...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 15.02

cara mengukur stang piston/connecting rod/stang seker bagi yang suka oprek mesin naik struk tanpa ganjel paking tebel-tebel yuk langsung saja kita bahas cara naik stroke dengan mengganti setang seher motor.

Mengganti Connecting Rod/stang Seker Yamaha Jupiter...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 14.59

stang piston atau connecting rod, yang sering disingkat conrod, merupakan komponen yang lambat aus. Sebagai contoh adalah motor Jupiter tahun 2001 milik saya sendiri. cara menggantinya adalah sebagai berikut. 1.

Nurhikmawansepeda Motor: Cara Mengganti Stang...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 9.23

cara mengganti stang seherMengganti Connecting Rod Posted on 26 Maret 2010 by bengkelsepedamotor Setelah pemakaian sepedamotor sekian lama, maka selain mengganti yang kelihatan seperti ban, kampas rem, dll, kemudian yang berbeda, mulai berisik, walaupun sudah setel klep (valve clearance), mungkin sudah waktunya untuk mengganti setang seher (connecting rod) yaitu batang yang menghubungkan kruk as (crank shaft) dengan seher (piston).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X