What's New?

cara mengganti seal klep mobil

Mobilku.org - Situs Otomotif No. 1: Keunggulan Kekurangan

Diterbitkan pada Saturday, 30 April 2016 Pukul 6.15

Daihatsu Espass digolongkan dalam jenis mobil minibus mempunyai desain eksterior persegi panjang (mirip bus) akan tetapi mempunyai bodi yang lebih kecil, mobil ini .

Kondisi Mesin - Pt. Toyota Astra Motor | Mobil Terbaik Keluarga

Diterbitkan pada Saturday, 30 April 2016 Pukul 7.34

20 Mei 2015 Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kondisi mesin, bos klep atau oli mesin yang terlalu banyak hingga seal klep kalah atau Segera ganti busi dengan yang baru agar performa mesin kembali normal.. Sejak tanggal 15 Mei 2008, artikel, tanya jawab dan semua aktifitas pindah ke ke www.bengkelgratis.com Semenatra ini silahkan liat liat. Mohon saran dan dukungan para .

Atmiforum.com • Melihat Topik - Berasap Karena Seal Klep

Diterbitkan pada Sunday, 1 May 2016 Pukul 12.40

Masalah pada mobil saya adalah pada saat pagi hari ketika mau berangkat ke kantor lalu Bagaimana cara pengecekan atau mengetahui ring piston yg sudah aus ? Kalau sudah ganti seal klep akan lebih bagus lagi.. tips power steering/ps mobil selalu sehat dan berumur panjang mobil timor dohc sohc hyundai kia bimantara cakra nenggala excell 1 2 i ii mazda ford laser. Setelah beberapa waktu jalan-jalan dengan ANC, ada satu hal yang dirasa cukup janggal. Awalnya, mesin yang selalu dingin terkesan menjadi kelebihan. Apabila dilihat dari penunjuk suhu di dashboard, me…

Oli Motorku Koq Cepet Berkurang,padahal Nggak Berasap | Bakul

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2016 Pukul 21.18

27 Nov 2013 Jika ada bocoran oli di daerah itu segera ganti karet silnya. . wah…gimana cara memperkirakannya mbah Eko. BM1 pc3500 luweh josss brottt …… maklum olinya mobil diesel sae nya 80 :mrgreen: . dari klep sil klep samapi setang seker semua ganti bonyok tenan. tolong dong daberi solosinya.. ada yg bs bntu cari solusi gak?napa motorku sZ knalpotnya sedikit berasap n pada akhirnya oli berkurang apa mglin kira2 seker sZ udah beset yah?tp kata temen seker sZ .

Azizyhoree's Blog | Warung Dohc Site, A Place For Share

Diterbitkan pada Monday, 2 May 2016 Pukul 3.56

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!.

All New Daihatsu Xenia 2012 Iblis Cantik Mbelgedez…

Diterbitkan pada Saturday, 30 April 2016 Pukul 19.29

pertamax ya??? wahhh tumben. mas mbel ney kl ngomongin otomotif mang paling lengkap..sementara aq lbh suka duduk manis disamping pak kusir yang mengendarai mobil .

Tune Up Mobil | - Komentar Di - Wordpress.com

Diterbitkan pada Monday, 2 May 2016 Pukul 5.15

30 Ags 2008 Dahulu memang dianjurkan, mengganti oli mesin setiap 1.500 Km. Hal ini disebabkan oleh, kwalitas oli masih Apakah ring piston sudah aus atau seal klep rusak. Periksa cara kerja percepatan vakum (vacuum advance).. pagi mas Zakir, gmn kbr nya? mg sehat wal,afiat..sy mo nanya lg nih, biasanyanyan klo pagi2 mobil kijang kapsul saya (th 2002) saat di starter langsung hdp dan gas .

Tips Mengatasi Motor Injeksi Yang Mengeluarkan Asap Berlebihan

Diterbitkan pada Wednesday, 27 April 2016 Pukul 11.33

12 Des 2015 Cara mengatasinya tentu harus mengganti ring piston dengan yang baru. Klep Bocor Lama kelamaan sil klep bisa berubah menjadi keras.. baik di Motor ataupun mobil , Cairan Cairan ajaib mesin ini pemakaiannya dimasukkan melalui lubang pengisian Oli & ikut bersirkulasi bersama .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -