What's New?

cara mengganti kampas kopling vega

Coba-coba : Ganti Karet Kopling House Jupie Pake Teflon...

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 13.11

Mau nanya mas karet kopling itu sama gk dngn yamaha vega lama 4st.apkh yg orisinilx ada trus brp hrgx.kalau mau ganti itu apkh harus kbengkel bubut.terus cara pasangx gimana.d kota ane yg ada cuman karet kopling yg kw tp punya karet kopling vega jupie n cripton iku sma az masbro , n kalo masbro cri yg orisinil jelas gak ada masbro, klo yg ori itu assy sekalian sama house koplingnya , begitu juga karet kampas kopling sentrifugal kalo yg ori dijual assy 

Bagaimana Cara Memasang Kampas Kopling Motor Sendiri...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 8.00

Cara memasang kampas kopling motor sendiri merupakan pertanyaan yang simpel dan sudah sangat sering kita dengar dan pada kesempatan kali ini saya bahas cara pasang kampas kopling motor. Ada pertanyaan, apa 

Tutorial/cara Pemeriksaan/penggantian Kopling Jupiter Z

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 20.14

untuk mngganti kampas kopling Jupiter Z Pastikan Oli mesin telah terkuras,knalpot, Pijakan ketebalan kampas kopling---->Diluar spesifikasi → Ganti kampas kopling satu set. CATATAN Ukur ketebalabn Kampas Kopling Ausnya alur rumah kopling disebabkan oleh cara kerja kopling yang di hentak-hentakkan 2. Periksa bearing--->Longgar/Aus → Ganti . vega r ane jadi setengah kopling nih..kira2 apanya ya mas. BalasHapus. irfan suryadi 6 Juli 2014 01.15.

Otomofest >>>>: Kopling Yamaha Vega-zr

Diterbitkan pada Thursday, 25 November 2010 Pukul 20.13

BIKIN LEBIH CIHUY LAGI! 5935kopling-gt-(1).jpg Untuk mengimbangi performa Yamaha Vega ZR yang sudah disentuh engine lewat cara korek, baiknya bagian kopling juga ikut diubah. menyalurkan daya besar. Aslinya cuma pakai dua kampas kopling dan satu pelat gesek disertai pelat berfungsi sebagai pegas. 5936kopling-gt--(2).jpg Maka itu, akhirnya diputuskan mengganti keseluruhan part kopling standar. Penggantinya, mangkuk kopling pakai Honda 

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 0.42

Nah kali ini RPM ingin berbagi cara mudah meningkatkan akselerasi motor sobat RPM (sobaR) semua dengan cara mengganti kampas dan per kopling,menggantinya tidak perlu yang berlabel racing namun dapat 

Cara Pasang Kopling Tdr Di Vega Zr

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2014 Pukul 7.42

Malem minggu waktunya istirahat malah datang temen bawa motor vega zr sambil bawa kardus lumayan gedhe,,,,,begitu kang ari buka ternyata paket kopling manual merk TDR,komplit berikut rumah kopling,kampas kopling 

Cara Bikin Kopling Manual Vega Zr

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 1.55

CARA BIKIN KOPLING MANUAL VEGA ZR. CARA BIKIN KOPLING MANUAL VEGA ZR Bikin Kopling Manual Di Vega ZR, Tarikan Makin Responsi Banyak pemilik Yamaha Vega ZR yang pengin besutannya kian responsif. Caranya, mengubah Selain itu kampas kopling orisinalnya diganti punya Jupiter MX harga per lembarnya Rp 70 ribuan. Sebab kampasnya Obat paling mujarab ya ganti konstruksi kopling dengan jumlah pegas lebih banyak. Ya, macam 

Cara Ganti Kampas Kopling Vega

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 0.08

cara ganti kampas kopling vega. Cara Pasang. Pasangnya? “Mudah kok dikerjakan sendiri,”. Oke, untuk praktiknya kita coba di Yamaha vega 2005. Pertama, tap atau keluarkan oli mesin dengan membuka baut pembuangan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -