What's New?

cara mengendarai mobil automatic hyundai trajet

Jual Mobil Hyundai Trajet At Cvvt 2008 Siap Pakai

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 14.34

Ditambah dengan adanya sebuah klub komunitas pecinta & pengguna mobil Hyundai Trajet yaitu Trajet Family Club semakin menambah kepercayaan diri dan senang memakai Hyundai Trajet. Apabila bergabung Transmisi : Automatic (posisi persneling di dekat stir. Tambah luas Biar bisa ngerasain sensasi luar bisa kenyamanan mengendarai atau menumpang Hyundai Trajet. Kalo masih ragu Untuk harga mau dijual dengan cara kredit aja. TDP 25 Jt, angs 

Hyundai Pajang Sesosok Suv Baru Berwujud Radikal...

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 0.00

Sesosok SUV baru dengan balutan aroma radikal mencuat dari salah satu booth kebanggaan Hyundai! 4 PHOTOS. 2.000 cc; Automatic; MPV; 175.000 km. Mobil Bekas Hyundai Trajet Dijual · 2014 Hyundai Grand i10 GLS.

Hyundai Trajet: Mudik 2009 Featuring Hyundai Trajet...

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 7.53

Salam kenal Pak Toni, klo boros ato ngak perbandingannya dengan mobil apa Pak? Mobil saya saat ini untuk dalam kota (dgn cara mengemudi yg "agresif") sekitar 1:7 luar kota 1:8.5 - 9 l/km, klo pembandingnya dengan 

Otomatis Kipas Extra Fan Ac Mobil

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 14.02

Jadi Pengatur On/Off Otomatis Motor Kipas pada mesin mobil adalah Switch Fan radiator sedangkan pada AC mobil adalah THERMOSTAT AC MOBIL ( Cara kerja Thermostat AC kurang lebih sama dengan Switch otomatis Fan kipas radiator HYUNDAI Accent Verna Avega HYUNDAI Atoz HYUNDAI Trajet HYUNDAI Elantra HYUNDAI Getz HYUNDAI Matrix HYUNDAI i10 HYUNDAI i20 HYUNDAI Santa Fe BIMANTARA CAKRA BIMANTARA NENGGALA , KIA Visto KIA Picanto KIA 

Tamankota: Hyundai Trajet

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2009 Pukul 14.28

Hyundai Trajet. Bagi penggila mobil Hyundai khususnya Trajet anda tidak salah pilih untuk membaca blog ini karena dari segala macam ulasan tentang mobil yang satu ini akan dibahas di blog saya. A. Kecepatan Gas Pada Trajet: plus service rem dan stel AFR nnya, tarikan ngisi terus, cuma emang maksimum torsi di atas 3000 rpm. coba yang tanjakannya lebih ekstrim dari puncak, maknyuuusssss deh pokoke.. trajet ane manual, 2000 cc, yang matic ga tau dah.

Kelemahan Hyundai Trajet ?

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2003 Pukul 8.00

gw pernah bw trajet waktu di genting malaysia , udah sampe sana turun mesin radiator dan oli kecampur knalpot keluar asap kayak mangang sate sampe orang pada kerumunin menurut gw mobil trajet itu kurang tahan banting :e-naughty: Top adalah cara sipengemudi memperlakukan kendaraannya dijalan (jangan sama ratakan semua jenis mesin dgn kebiasaan mengemudi) jadi harus dibalik, sesuaikan cara mengemudi dgn karakter mesin mobil yg dipakai.

Informasi Spesifikasi Mobil Hyundai Cara Perawatan , Cara...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 9.36

Bengkel Melayani : Gt.Oli , Tune-Up ,Service berkala,Over Houl/Turun Mesin,Transmisi Matic ,Manual,Gt.Teming Belt,Gt.Kopling. Hyundai Trajet 2.000 cc DOHC / Hyundai Trajet 2.700 cc V6 / Hyundai Trajet 2.000 CVVT adalah mobil keluarga produk dari hyundai yang sangat laris di pasaran Indonesia dan negara maju lainnya.untuk perawatannya juga mudah asal rajin Gt.oli sesuai dengan jadwal tidak telat,periksa system pendinginan & melakukan perawatn 

Service Panggilan Mobil Hyundai Surabaya

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 7.07

Service panggilan mobil hyundai surabaya - Alfath Mulia Service Sewa Mobil Surabaya. Service mobil panggilan hyundai accent,hyundai h1,hyundai atoz,hyundai verna,hyundai matrix,hyundai trajet,hyundai carnival. Mengerjakan service manual dan automatic. Service mobil diesel dan bensin. Layanan jasa service panggilan mobil hyundai surabaya. Di. 0818585335 / bengkel mobil dan jasa sewa rental mobil di suraba Cara aman menggunakan gadget saat berkendara.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -