What's New?

cara mengatasi loading sangat lama pes 2013 setelah install

Mengatasi Stopped Working Pada Pes 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 11.15

Cara mengatasi masalah saat bermain Pro Evolution Soccer 2013 (pes 2013). Setelah dikasih file gamenya dan sudah saya install, ternyata masih gak bisa dimainkan, cuma bisa main UEFA Champions League. Dan jika main match, master sip, mantap banget. sangat membantu. 2 November . PES saya gabisa masuk kedalam game cuma loading doang lama bgt. udah ikutin cara diatas tapi pas file manager gaada yg bisa diattach. solusinya gimana ya?

Pes 2013: Mengatasi "the Dynamic Library "rlddll" Failed To...

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 13.01

Lalu bagaimana cara mengatasi masalah ini? . Saya sudah lama tidak pakai MSE gan, coba agan cari fitur daftar pengecualian (Exclusions) di MSE, kalau MSE tidak punya fitur itu, saya sarankan agan ganti antivirus saja. 5. kemudian, klik yg C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\rld.dll 6. setelah itu, klik restore nah, kalau sudah selesai, berhasil deh jalan lagi, dan kalau mau folder pes2013nya supaya tidak di scan lagi dan tidak di delete lagi 

Pes 2013: Mengatasi Gpu & Vram Unable

Diterbitkan pada Friday, 19 July 2013 Pukul 23.45

Cara mengatasi GPU dan VRAM yang Unable pada PES 2013. PES 2013: Mengatasi "The dynamic library "rld.dll" failed to load."PES 2013 yang tidak Original sangat rawan mengalami error. Seperti pada gambar .. kmren aku instal pes 2013 di laptop temanku tpi pas masuk ke pesnya dia loading lama teruss itu knpa gan pdhal ram dan . klo main master league pas main UEFA nya kok macet setelah mengatur line-up nya itu kenapa? BalasHapus. Balasan.

Cara Mengatasi "pro Evolution Soccer 2013 Has Not Been...

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 22.01

PES 2013 yang tidak Original sangat rawan mengalami error. Seperti . gan, udah ane jalanin tuh instruksi semua nya, tapi setelah di instal pacth 2.5 dari PESEdit.com tetap aja ngak mau gan, trus ane mesti gimana lagi gan. Balas Kalau loading lama itu biasanya tergantung spesifikasi komputer gan. .. GAN! terima kasih atas video tutorial cara mengatasi masalah (pro evolution soccer pes2013 has not been installed) punya ane sekarang sudah bisa! tks gan!

Pes 2013: Mengatasi Has Stopped Working/not...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 1.35

gan iya solusinya apa kalo kemungkinan karena patch yang saya gunakan? apa SOLUSINYA, soalnya saya udah pake cara ini itu tetap tidak bisa, pas pengen kick off langsung keluar (has stopped working) tapi anehnya team tertentu doang .. sore gan ini ada masalah..klow lagi maen pes 2013 di champion league,setelah selesai seting pemain,formation,dll,trus klik maen(kickoof)koq lama loding ya,sedangkan yg lain,misalnya maen macth,training,bisa langsung 

Mengatasi Pes 2013 Stop Working

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 17.14

Install PESEdit patch. 2. Buka folder kitserver13 di Program Files > KONAMI > PES 2013, tempat kamu menginstall PES nya. 3. Klik kanan, lalu pilih run as administrator pada config. (Jangan lupa administratornya setting dulu jadi Windows XP kalo kamu pake gan, mau nanyak kenapa saat main liga champions udah mau match malah loading nya lama banget trus logo dan pemain nya ngaco tapi baju nya udah bener . gimana nih ? mohon pencerahan nya?

Cara Mengatasi Error Pada Pes 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 0.42

Hallo sobat blogger,postingan kali ini saya akan memabahas Patch pes 2013 kostum error. Game ini sudah cukup lama release, namun masalah tetap saja muncul, terutama setelah anda menginstall Patch alias tambahan 

Pes 2013 Mypes Patch V1

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 21.21

Cara Mengatasi Error yang terjadi pada myPES : Q : Setelah saya install Patch ini, kok update pemainnya masih belum ter-update ya? A : Download file berikut, kemudian Copy-kan folder my-PES.COM – Session 2015 ke …

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.