What's New?

cara mengatasi kampas ganda mio sporty

Daftar Harga Kampas Kopling Tdr Racing

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 14.13

Daftar Harga Kampas Kopling TDR Racing 2015, kampas kopling yang populer dan banyak dijual di pasaran dan banyak yang meminatinya adalah kampas kopling merek TDR racing. kenap populer, karena merek TDR Racing sudah Rp 290.000; Mangkok Ganda Otomatis Mio Kawahara racing Rp 295.000; Kampas kopling racing TDR FR80 Rp 175.000; Kampas kopling racing TDR Jupiter MX 2008 Rp 145.000; Kampas kopling racing TDR Jupiter z Rp 160.000 

I`am Nouvo ! What About You?: Kopling Ganda Irit Mudah...

Diterbitkan pada Friday, 19 February 2010 Pukul 9.26

Juga ada unsur efisiensi dan saling menguntungkan antara keduanya. Itu karena masing-masing cara jualnya beda. Khusus untuk Mio, tidak bisa beli kampas koplingnya saja. Artinya, kalau beli kampas kopling CV harus satu set dengan 

Tips N Trik : Merawat Cvt,mengganti Grease Cvt Secara...

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 11.43

n tips buat para maticers dan matic owner .Lho kok tips nya tentang motor matic terus ?? motor bebek n motor sport nya kapan??? ya sabar mas bro,kan sekarang motor bertransmisi otomatis alias motor matic penjualannya paling moncer di Indonesia jadi… infone Sip…Cak, kalau bisa, nyuwun tulung, tampilkan juga karet dumper kampas kopling mio (ada 3 buah); subtitusinya termasuk cara pasangnya, maturnuwun n salam kenal. Balas. kenthoet mengatakan:.

Bagaimana Cara Memasang Kampas Kopling Motor Sendiri...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 15.00

Cara memasang kampas kopling motor sendiri merupakan pertanyaan yang simpel dan sudah sangat sering kita dengar dan pada kesempatan kali ini saya bahas cara pasang kampas kopling motor. Lalu setelah bak kopling terlepas, maka kita akan melihat 2 lingkaran yaitu kopling utama dan kopling ganda; Untuk melepas pemindah daya ini sangat mudah, cukup dengan melepas baut pengikat (biasanya berjumlah 4 Cara Mengatasi Aki Tekor Terlengkap.

Mencoba Subtitusi Kopling Honda Beat Di Yamaha Mio...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 10.02

mf bang ane lg bingung ,,gmna cara ngilngin deredet ,,pakah ganti kanvas;a atau apanya … Mau konfirmasi : ganti kampas ganda nouvo lele sporty 2004 pake punya beat plus mangkok mio langsung pnp juragan?

Tarikan Motor Matic Makin Mantap Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 21.36

Gampang!!Salah satunya kalian bisa siasati dari sistem transmisi di blok CVT seperti roller dan kampas ganda Namun, sebenarnya ada satu bagian lagi yang bisa bikin tarikan jadi tambah ngacir, yakni per CVT. “Akselerasi jadi lebih responsif, berasa nyundul. Nahh sayangnya, untuk saat ini pihak TDR hanya menyediakan per CVT buat skutik Yamaha yakni Mio Sporty dan Mio Soul sad per-cvt-mio.jpg Daftar Harga KTC 75 ribu. Kawahara 75 ribu. CLD 55 ribu

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 15.51

Ok deh kali ini ane gak mau bahas vario 125 yang ngorok tapi mau berbagi sedikit tips murah meriah untuk Yamaha mio yang juga suka mengeluarkan suara-suara aneh di bagian CVT nya. bener atau nggak, hal itu terjadi karena CVT mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam CVT akibatnya kampas kopling ganda bisa gosong, rumah ganda berubah warna jadi kebiru-biruan bahkan sampe ada yang 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Iya masbro rumah kampas ganda yg ada sgitiganya itu dtambah besi pakei las trus d gerinda sama orang bengkelnya.kalau piston standar ymh burhan kn memang lebih gede dari piston standarnya ymh vega.bunyi itu keluar pas ekselerasi tp kdng ada kdng ga,kalau udah jalan atau ga jalan ga ada tu .. Mas Brow, saya mau nanya,,, gmn cara bkin tarikan mio jd ringan, soal'y mio sproty thn 2010 saya tarikan'y berat Mas Brow, alat apa saja yg hrs diganti???? Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -