What's New?

cara mengatasi kampas ganda mio sporty

Mengatasi Suara Kasar Pada Blok Cvt Motor Matic Vario

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 15.20

macam spare part ada disitu), pasang slide piece,rumah roller,kampas ganda beserta v-beltnya,,cek kanan-kiri udah bagus semua posisinya,ane tes jalanin tu motor tanpa ditutup blok cvt nya,, kunci kontak,,starter,,ssreet,,,bremm,,brem. Vario 110 Kampas Rem Dpn 43.000 Vario 110 Kampas Rem Blkg 63.000 Vario 110 Kampas Kopling Set 220.000 Vario 110 Saringan hawa 50.000 Vario 110 V-belt 130.000 Vario 110 CDI 470.000 kunci kontak set mio 160.000 

Tarikan Motor Matic Makin Mantap Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 14.36

Gampang!!Salah satunya kalian bisa siasati dari sistem transmisi di blok CVT seperti roller dan kampas ganda Namun, sebenarnya ada satu bagian lagi yang bisa bikin tarikan jadi tambah ngacir, yakni per CVT. “Akselerasi jadi lebih responsif, berasa nyundul. Nahh sayangnya, untuk saat ini pihak TDR hanya menyediakan per CVT buat skutik Yamaha yakni Mio Sporty dan Mio Soul sad per-cvt-mio.jpg Daftar Harga KTC 75 ribu. Kawahara 75 ribu. CLD 55 ribu

Tips Dan Cara Mengatasi Getaran Transmisi Pada Yamaha...

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 6.38

Tips dan Cara Mengatasi Getaran Transmisi Pada Yamaha Mio ---Menggunakan motor matic memang menyenangkan, selain nyaman sepeda motor matic juga praktis. Namun ternyata ada juga berbagai keluhan yang pernah terjadi pada pengguna matic Hati-hati saat akan melepas kampas kopling sentrifugal, karena di situ ada pegas yang menekan kampas kopling keluar. Jika tidak hati-hati, kampas kopling sentrifugal bisa terlempar keluar karena gaya tekan 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

mas bro, cara buka mangkok kopling nya, gimana tU,, aku tadi mau buka susah banget, iket muter muLu mangk0k kopling ny. . setingan klep'a diganti punya jupiter , standart mass ,, bocor netess mass , motor saya mio Sporty maass ,,, Iya masbro rumah kampas ganda yg ada sgitiganya itu dtambah besi pakei las trus d gerinda sama orang bengkelnya.kalau piston standar ymh burhan kn memang lebih gede dari piston standarnya ymh vega.bunyi itu keluar pas 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 8.51

Ok deh kali ini ane gak mau bahas vario 125 yang ngorok tapi mau berbagi sedikit tips murah meriah untuk Yamaha mio yang juga suka mengeluarkan suara-suara aneh di bagian CVT nya. bener atau nggak, hal itu terjadi karena CVT mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam CVT akibatnya kampas kopling ganda bisa gosong, rumah ganda berubah warna jadi kebiru-biruan bahkan sampe ada yang 

Subtitusi Kampas Kopling Mio Pakai Punya Beat, Lebih...

Diterbitkan pada Monday, 21 March 2011 Pukul 20.18

Terutama kampas kopling otomatis atau biasa disebut kampas ganda (KG). Seperti kata Ivo Samudra, tanpa dudukan kampas kopling. Cara pasangnya juga mudah dan gak perlu mengubah sedikit pun di rumah CVT Mio.

Mencoba Subtitusi Kopling Honda Beat Di Yamaha Mio...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 3.02

Tetepi Honda cerdik dalam hal ini, menjualnya dengan cara ter'uray. Mio ane juga pasang kampas ganda beat yang kalo diukur lebih tebel dari standar mio. langsung aja. mioku rakitan 2008 sporty, tapi mesin dah ganti 2010 smile (kecuali no mesin masih 2008/asli). sekarang sudah mulai bunyi ciit saat angkatan/tanjakan. lom pernah ganti kampas kopling. roler masih bagus dan ori (pernah diganti 2 kali). ban belakang uk 90/90. mesin meraung-raung di rpm 

Ganti Kampas Kopling Matic + Rumah Koplingnya Atau Pake...

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 17.01

Sampai bengkel nunggu sekitar 30 menit baru motor di bongkar… nah ketahuan penyakitnya… permukaan kampas kopling ganda sudah ga rata , begitu pula mangkuk koplingnya. Saat ke gan mau nannya ni kalo cara membuka kopling ganda matic gimana ya…… SukaSuka numpang nanya nih.. kalo mio udh ganti kanvas kopling dan rolleer nya, kenapa ya kira kira seperempat gas motor msh bergetar? mohon pencerahannya saya msh pemula.. hehehe

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -