cara mengatasi gangguan aries

Mencegah Dan Mengatasi Burung Stres

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 23.26

Artikel kali ini khusus membahas masalah stres pada burung, termasuk cara mencegah dan mengatasinya. Sebagian kicaumania mungkin pernah menjumpai burung kesayangannya mengalami stres. . Burung yang stres membutuhkan lokasi yang tenang, dan tanpa gangguan. Karena itu, tindakan pertama saat menghadapi burung stres adalah menjauhkannya About aries Munandi. Hanya seorang penggemar burung biasa .. View all posts by aries Munandi → 

Beberapa Tips Mengatasi Gangguan Tikus Terhadap Burung...

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 22.58

aries Munandipada 12/06/2014 pukul 22:58 /Comments closed. Beberapa Berikut ini beberapa tips mengatasi gangguan tikus terhadap burung peliharaan Anda di rumah, baik burung kicauan, burung hias, maupun klangenan seperti perkutut, derkuku, dan puter, serta burung yang ada di penangkaran. Salah satu cara yang relatif aman untuk mengusir tikus adalah menggunakan bau-bauan atau aroma yang berasal dari bahan-bahan khusus yang ditakuti atau dihindari tikus.

Mengobati & Mereparasi Sayap Patah Pada Burung

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 6.24

aries Munandipada 15/10/2013 pukul 15:24 /Comments closed. Pernah memiliki burung yang patah pada bagian sayapnya? Sesuai dengan judul, artikel ini menjelaskan bagaimana cara mengobati dan mereparasi sayap patah pada burung. Jika tak segera ditangani, burung bakal nelangsa selamanya, bahkan mati Jika Anda penggemar merpati balap, sayap patah juga termasuk salah satu gangguan yang sering dihadapi. Pertolongan pertama untuk burung patah sayap.

Menangani Bulu Ekor Yang Tidak Tumbuh

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 20.35

aries Munandipada 03/01/2013 pukul 20:35 /Comments closed memproduksi bulu baru. Berikut cara mengatasi bulu ekor yang tidak juga tumbuh, sesuai dengan faktor penyebabnya. mengatasi pertumbuhan bulu yang terhambat. bulu-burung . selama gak ada gangguan di sekitar pori-porinya , bulu pasti akan tumbuh terus om, yang diperlukan adalah tambahan asupan nutrisinya (mineral + kalsium + asam amino ) yang bisa di dapat dari obat-obatan yang om bisa lihat disini 

Wong Alus: Cara Mengatasi Gangguan Mahluk Halus

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 23.04

Demikianlah beberapa cara spesifik untuk menangkal gangguan makhluk halus. Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini.

Gejala Heat Stress Dan Heat Stroke Pada Burung, Serta Cara...

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 18.29

Gejala heat stress dan heat stroke pada burung, serta cara mengatasinya. aries Munandipada 06/12/2012 pukul 18:29 /Comments closed. Burung yang berada dalam kandang aviari di luar mandi, atau disemprot menggunakan spray berisi air. Heat stress yang terlalu sering dialami individu burung akan membuat sistem kekebalan tubuh pada burung tersebut melemah dalam jangka panjang, bahkan bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan yang tidak mudah terdeteksi.

Mengatasi Bulu Rusak Akibat Nyerit / Ngelidi

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 21.53

mengatasi bulu rusak akibat nyerit / ngelidi bisa dilakukan dengan membasmi dulu kutu dan tungau, diikuti terapi kunyit sirih. aries Munandipada 17/02/2014 pukul 21:53 /Comments closed. Salah satu gangguan yang terjadi pada burung, baik kicauan, merpati, perkutut, dan unggas lainnya, adalah bulu-bulu yang rusak akibat digerogoti kutu dan / atau tungau. Akibatnya sebagian bulu habis dan tinggal bagian rachis atau . cara menjodohkan murai batu ala Om Wowok Pati.

Ciblek Nyekukruk: Mengapa & Bagaimana Mengatasinya...

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 20.52

Ciblek termasuk salah satu jenis burung yang paling rentan mengalami gangguan kesehatan, terutama nyekukruk atau mengembangkan bulu-bulunya, bagaimana mengatasinya? aries Munandipada 01/09/2013 pukul 20:52 /Comments closed. Bagi yang dulu pernah atau saat Apalagi jika burung bakalan yang baru dibeli dari pasar burung, kemudian langsung dilatih makan voer atau dilakukan penjinakan dengan cara menggantungnya di tempat ramai. Jika dibiarkan, burung 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X