What's New?

cara meng hack digital telkomvision

Hack Tv Berlangganan

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2012 Pukul 19.37

Tontonan premium yang disajikan dalam saluran analog dan digital terrestrial lewat media kabel atau satelit, membuat banyak orang tergiur untuk dapat menikmatinya. Apalagi bila Hack & Cara Membajak Password 

Tv Itu Gratis! Kenapa Bayar?

Diterbitkan pada Monday, 30 November 2009 Pukul 11.41

hack indovision (211); Frekuensi HBO (166); hack tv berlangganan (150); hack yes tv (126); cara membuka siaran tv yang diacak (100); tv kabel tanpa parabola (100); hack telkomvision (95); cara hack indovision (93); cara hack yes tv (90); DVB receiver yang bisa decrypt (77); setting parabola supaya dapat siaran indovision (74) . lam kenal mas.. saya mo nanya nih ada gak ya siaran parbol digital yg HOT,, DVB ND 2000 MERK itu apa ya? trima kasih atas info nya.

Cara Setting Tiket Fly

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 16.08

Setelah rekan-rekan membaca posting saya sebelumnya mengeneai cara hacking TV kabel/Pay TV Open All Channel, salah satunya adalah setting Tiket Fly, nah bagi rekan-rekan yang belum tahu apa sih Tiket Fly itu ? Banyak sekali jenis receiver satelit yang beredar dipasaran yang mempunyai kemampuan melihat siaran satelit digital melalui layanan IP seperti Amiko SHD-8900, Dreambox 500S, DM600S, DM800, Openbox, Skybox, Manhattan, Matrix HD dll.

Jenis Gelombang Yang Dipancarkan Oleh Satelit...

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 17.20

Januari 4, 2012 pada 8:11 am. bos tolong kirimkan gambar cara pasang LNB openbox-nya.. Thanks . Mas, saya mau nanya, saya mau pakai openbox untuk menghack telkomvision/indovison. Berapa biaya yang harus saya 

How To : Mendapatkan Saluran Tv Kabel (ilegal)

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 9.45

untuk cara kedua, ternyata, bukan mendekatkan antena mini ke kabel tv kabel, tetapi mendekatkan ke arah boster (entah ejaan istilah yang bener apaan, pokoke namanya boster, sebuah kotak kecil biasanya ikut nyantol di tiang listrik dan . wakakakkkk komen wasuu hoax,, eh owner geje sini kalau memang caramu berhasil bobol tv kabel, tak bayar sini, coba bobol tv kabel di rmh q yg melintang di depan rumah, jaringan first media tv digital, berani gak menerima 

Cara Hacking Tv Kabel/pay Tv Open All Channel (almost...

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 12.49

Biasanya bila kita berlangganan Indovision atau Telkomvision, kita diberi pinjaman antena seperti pada gambar, nah kalau kita tidak melakukan pembayaran antena + decoder tidak diambil, cuma jadi hiasan atap rumah, khan sayang kalau tidak kita fungsikan sebagaimana fungsinya, hehehenah rekan-rekan yang beruntung, nggak perlu repot-repot membeli antena yang dibutuhkan, gunakan yang sudah ada, kalau . Cara meng-upload file agar bisa didownload.

Menonton Tv Gratis Dari Antena Pakai Laptop...

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 18.46

Dapat menangkap siaran TV Digital, TV Analog (tv biasa), AV dari DVD / TV satelit, Digital HD TV dan radio FM – (tanpa internet). – Berbentuk sangat kecil dalam "tentang tv satelit new". Tag: cara menangkap stasiun tv korea pakai antena pf, cara menangkap stasiun tv korea pake antena biasa, cara menangkap tv korea pakai antena biasa, cara menonton acara tv di laptop 2011 pada 9:38 am. Gak bisa dipakai buat hack pay tv indovision ya? hehehe. Balas.

Matrix Prolink Hd Ethernet New Bisa Buka Siaran Acak...

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 5.19

dalam "tentang tv satelit new". Tag: beli produk matrix hd ethernet, matrix hd ethernet, matrix prolink hd ethernet, mhde, receiver mpeg4 hd, receiver yang dapat membobol telkomvision, tiket fly matrix hd ethernet, toko resmi matrix ethernet, tvkuindo . bisa, ini cara baru hack pay tv dengan card sharing. tidak perlu bayar ke indovision, .. Itu bukan RF out untuk TV, tapi output audio kompresi digital (AC3/Dolby Digital/PCM/DTS,dll. Hanya bisa di decode dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -