What's New?

cara menembak tikus dengan senapan angin

Berburu Hama Tikus

Diterbitkan pada Sunday, 27 June 2010 Pukul 6.55

berburu / pengendalian hama tikus, menggunakan senapan angin 4,5, Tidak suka dengan video ini? Cara Menembak Jarak jauh - Durasi: .

Sagalaherang Hunting Club: "membidik" Dengan Senapan Angin.

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2016 Pukul 4.37

Gunakan scope jika ia membantu anda menembak senapan angin seperti yang Cara yang paling umum untuk menyatakan Posisi Menembak "Membidik" dengan senapan angin..

Setting Tele Senapan Angin (air Rifle)

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2016 Pukul 23.49

Bila ingin menembak tikus, Design target menembak coin dengan senapan angin Cara seting seperti itu saya lakukan karna tele yg saya gunakan bukan .

Gtm Shooting Club Indonesia: Cara Menembak Dalam Lomba

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2016 Pukul 16.11

Cara Menembak Target & Silhouette Shooting . Dalam olah raga menembak dengan senapan angin kaliber 4,5mm ini dibagi atas dua Kelas senapan angin yang .

Menembak Senapan-angin Bagaimana Cara Menggunakan

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2016 Pukul 5.04

Bagaimana cara menembak senapan angin ?. Dan kini saya ajarkan kepada kalian cara menembak dengan senapan-angin.Setelah angin pada senapan ini sudah terkompresi penuh senapan bisa di tembakkan dengan cara menarik Komunitas senapan angin semarang, menembak tikus .

Senapan Angin Dan Trik Berburu: Maret 2013

Diterbitkan pada Friday, 8 July 2016 Pukul 6.33

Menembak senapan angin arah kanan penembak maka penembah harus menggunakan perasaan sewaktu melepaskan tembakan ke arah target buruan yaitu dengan cara .

Latihan Panduan Menembak (senapan Angin)

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 6.56

Latihan Panduan Menembak (Senapan Angin) Berikut adalah tupoksi atau panduan menggunakan senapan Angin. Cara menembak Dengan Senapan angin jarak .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.