What's New?

cara mencetak burung pleci agar rajin berkicau dan ngalas

Rawatan Pleci Agar Rajin Berkicau Dengan Kunci Kesabaran

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 3.17

Sebab, pleci memiliki beberapa level kicauan mulai dari diam, midtone /ngeriwik, ngalas, hingga ngeplong dan ngerol atau buka paruh. Pleci Buka Paruh Agar lebih afdol, mencetak pleci yang mampu ngerol idealnya dimulai dari bakalan. Ini terlepas dari apakah burung akan dilombakan, atau sekadar dijadikan burung rumahan. Banyak plecimania yang memiliki burung berkualitas, namun karena berbagai faktor, tak pernah turun Cara ini juga bisa dibenarkan.

Pengembunan Untuk Membuat Pleci Cepat Ngalas

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 7.00

Dengan cara seperti ini, burung pleci diharapkan bisa mencapai kondisi ngalas. Jika Anda menjalankan ibadah puasa, cek Jadwal Imsyakiyah Puasa Ramadhan 2015/1436 H Begitu juga dengan vitamin seperti BirdVit yang bisa diberikan setiap 2 – 3 hari sekali, untuk menjaga kondisi burung agar tetap fit sehingga rajin berkicau, tanpa khawatir dengan gangguan kesehatan. Jika pleci mulai mengeluarkan suara kerasnya, syukur-syukur langsung buka paruh, 

Komunitas Burung Berkicau: Membuat Burung Pleci Lasrol...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 15.26

Membuat Burung Pleci lasrol (ngalas ngerol). Burung Pleci merupakan Taruh pada kandang yng sewajarnya, jgn terlalu kecil ( agar bulu burung tdk rusak ), kalau terlalu besar ( agar burung tdk bergerak liar ), jadi sewajarnya saja ! 4. Tempatkan burung Pleci pd Jangan dekatkan Pleci dgn sesama Pleci, krn jika terlalu dekat burung Pleci tdk mau berbunyi, melainkan jika hanya mendengar suara Pleci lain maka Pleci tsb dpt rajin berkicau. Cara membuat burung 

Hobi Merawat Burung Pleci

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 14.46

Mencari setingan burung merupakan hal yang sangat rumit untuk dilakukan tetapi inilah inti dari hobi merawat burung itu, karena dengan setingan yang pas akan menjadikan burung sehat dan rajin berkicau. Nah bagaimana cara kita dapat mengetahui cara burung pleci yaitu PCMI (Pleci Mania Indonesia). Sedikit tentang cara perawatan burung pleci agar dapat berkicau secara ngalas ngerol (sebutan untuk suara kicauan burung pleci) yaitu sebagai berikut :.

Tips Agar Pleci Cepat Ngalas

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 21.17

Salah satu hal yang menjengkelkan bagi pecinta burung adalah burung tidak mau bunyi. Mungkin beberapa tips ini bisa memberikan obat buat anda yang lagi bingung.

Tips Dan Trik Membuat Burung Pleci Bersuara Lebih Lantang...

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 8.16

Salah satu cara yang bisa membuat pleci lebih rajin berbunyi adalah memeliharanya bersama beberapa ekor burung sejenis, atau minimal rutin membawanya jalan-jalan agar bisa bertemu burung sejenis dalam latberan atau Dengan memberi waktu istirahat yang cukup, maka burung akan memiliki energi maksimal pada keesokan harinya, yang akan digunakannya untuk beraktivitas termasuk berkicau. Pengembunan untuk membuat pleci cepat ngalas.

Tips Merangsang Burung Pleci Cepat Gacor Dan Buka Paruh

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 3.22

Akhir-akhir ini sudah banyak para pehobi burung kicau memelihara burung pleci ini, di samping harganya memang sangat terjangkau dan mungkin saja kicauannya pun tak kalah bagusnya dengan burung-burung berkicau lainnya yang merangsang pleci ngriwik jadi ngalas; cara membuat pleci buka paruh; suara burung pleci ngalas asli; suara pleci ngriwik; suara terapi pleci agar cepat gacor; Www plecingriwik com; trik merangsang pleci griwik jadi ngalas; terapi 

0 Rahasia Perawatan Pleci Harian

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 0.33

Rahasia Perawatan Pleci harian | ngalas dan gacor suara keras, Informasi Hobi Burung BerkicauHobi burung berkicau, dapatkan informasi terlengkap detail dan menegnai perawatan burung kicauan, seperti cara merawat burung pleci, sekali saja, maka ia sudah memiliki kemampuan tersebut. maka langkah satu suhah selesai berikutnya kita tinggal memolesnya dengan cara memberikan perawatan rutin hal ini bertujuan agar burung pleci anda lebih rajin buka paruh atau ngalas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -