What's New?

cara menambah jalan gta

Cara Menambah Mod Gta Sa Melalui Img Tool

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 14.37

Cara Menambah Mod GTA SA melalui IMG TOOL cara ini menunjukkan bagaimana cara untuk menambah atau mengganti mobil asli dengan mobil baru yang sudah Kamu Setelah IMGTOOL kamu buka dan jalan kan

Gta Sa Extreme Mod Graphic

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 9.44

Mungkin SRT ini yang saya rekomendasikan buat anda selain size-nya yang gak seberapa juga karna cara install-nya gak ribet. fungsinya merubah texture gta yang semula biasa menjadi luar binasa Biasa. haduh cape jg yah bnyk banget Mod nya,hehe..tp kalo coba yg ini jg gakan nyesel deh :r .mod ini merubah tampilan jalan di GTA yg tdnya burem/kotor atau apalah,hehe menjadi bersih dan seperti Aspal asle,,kalo gx percaya liat SS saya di atas :D nah 

Hsa007@blog: Cara Menggunakan Map Editor Gta San...

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 21.59

Cara Menggunakan Map Editor Gta San Andreas. Ini adalah panduan mudah untuk Peta Editor dengan mana Anda dapat menambahkan objek yang berbeda ke SA. Saya akan dengan jelas menunjukkan kepada Anda, 

Drag Track + Save House

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 14.01

Ini adalah mod drag track + save house buatan pertama saya. Mod ini menambah jalan track di pantai. Cara pasang + lokasi sudah di dalam. Ada bonus juga. Author : RAKA_SH Uploaded by : RAKA_SH. Start Download.

Gta Extreme Indonesia V53 Update [naufal Irfan...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 22.51

gta IV scratches style ifruit (HaPe) Angkot Mabes Polri Polisi Indonesia LS Polisi Indonesia LV (Lamborghini) Trans TV Newsvan Baygon Semprot Reog Ponorogo Billboard Indonesia lucu realtram SF (kereta tengah jalan) Bajaj Polisi SF & LV . cara untuk menambah atau mengubah MOD dengan kreasi kalian sendiri, harus memiliki aplikasi TXDworkshop, dan disitu kalian bisa memodifikasi kostum, tampilan bangunan, nama kota, dan tato mobil.. hanya itu saran 

Misteri Yg Ada Di Gta San Andreas

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 19.45

Ghost Car ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada penge mudinya! waktu itu ada orang yang mau make mobil ini ternyata saat buka pintu tidak ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi "Ghost Car" ini ada di daerah Back O Beyond. 2. Big Foot footprint in map Coba deh cara menambah emoticons di postingan II. Cara menambah emoticons di 

Hsa007@blog: Tutorial Menambahkan Mobil Di Gta San...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 18.07

cara menambah kendaraan gta sa. Langkah-Langkah. 1. Setelah kalian mendownload semua toolz tersebut, ekstrak ke folder direktori GTA SA dan jangan membuat folder baru lagi. Contoh: Lokasi GTA Kalian ada di C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas lalu . Mod Point Round Sea - For GTA San Andreas. "Mod Point Round Sea" ini saya buat hanya untuk nge-drift atau jalan-jalan melintasi laut di gta sa, bisa juga untuk ngebut (neg Cantik & 

Cara Menambah Lagu Sendiri Gta Sa Andreas Pc

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 13.28

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menambahkan lagu – lagu favorit kalian di GTA San Andreas tanpa menggunakan software, ok, buat yang belum tahu silahkan baca yang satu ini, ceekidoott !! Langsung saja pada topik : Tahap 1 : 1. Buka file dimana . Ada yang pernah ngalamin masalah tekstus Bangunan dan jalan hilang, terlihat seperti terbang saat bermaian Gta SA di PC. masalah kaya gi Kode Gta 3 Versi Pc lengkap. Dibawah ini daftar cheat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -