What's New?

cara menambah jalan gta

Cara Menambah Mod Gta Sa Melalui Img Tool

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 7.37

Cara Menambah Mod GTA SA melalui IMG TOOL cara ini menunjukkan bagaimana cara untuk menambah atau mengganti mobil asli dengan mobil baru yang sudah Kamu Setelah IMGTOOL kamu buka dan jalan kan

Cara Bermain Grand Theft Auto 5 (story Mode): 15 Langkah

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 9.28

Selamat datang dan selamat berjumpa di website saya, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Cara Bermain Grand Theft Auto 5 (Story Mode): 15 Langkah, langsung saja untuk anda yang penasaran ingin mengetahuinya silahkan baca seterusnya. Grand Theft Auto Ini termasuk gerakan biasa seperti berjalan, berlari, bertujuan, menembak, dan hal-hal dasar lainnya Anda mungkin akan sudah tahu jika Anda telah memainkan judul GTA sebelumnya. 2.

Misteri Yg Ada Di Gta San Andreas

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 12.45

Ghost Car ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada penge mudinya! waktu itu ada orang yang mau make mobil ini ternyata saat buka pintu tidak ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi "Ghost Car" ini ada di daerah Back O Beyond. 2. Big Foot footprint in map Coba deh cara menambah emoticons di postingan II. Cara menambah emoticons di 

Megamix™: Mod Gta San Andreas

Diterbitkan pada Friday, 9 December 2011 Pukul 13.18

Game yang bisa kita melakukan aktifitas sehari-hari dan berjalan-jalan sesuka hati kemana saja dapat di modifikasi dengan menambahkan mod pada game tersebut. Mau tau cara nya ?? - Pertama download img tool untuk memasukan mod 

Mod Yang Sudah Terpasang Di Gta

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 7.39

gta IV scratches style ifruit (HaPe) Angkot Mabes Polri Polisi Indonesia LS Polisi Indonesia LV (Lamborghini) Trans TV Newsvan Baygon Semprot Reog Ponorogo Billboard Indonesia lucu realtram SF (kereta tengah jalan) Cara Nge-Mod Ke-1. Cara nge-mod GTA San Andreas Memakai IMG TOOL 2.0 Assalamualaikum. bismillah walhamdulillah wasyukurillah saya ucapkan ke hadirat Cara Menambah Save Game GTA SA. Pada artikel ini saya akan mengajari 

Hsa007@blog: Tutorial Menambahkan Mobil Di Gta San...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 11.07

cara menambah kendaraan gta sa. Langkah-Langkah. 1. Setelah kalian mendownload semua toolz tersebut, ekstrak ke folder direktori GTA SA dan jangan membuat folder baru lagi. Contoh: Lokasi GTA Kalian ada di C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas lalu . Mod Point Round Sea - For GTA San Andreas. "Mod Point Round Sea" ini saya buat hanya untuk nge-drift atau jalan-jalan melintasi laut di gta sa, bisa juga untuk ngebut (neg Cantik & 

Cara Membetulkan Gta Sa Pc Yang Sering Crash/bug: Gta...

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 21.09

nah satu lagi mod yg paling joss dan paling diminati oleh para modder lainya, mod ini memberikan Effect tersendiri seperti, menambah effect Bloom,Blur,atau yg paling dicari yaitu bikin mobilnya mengkilat,hehehe :r. haduh cape jg yah bnyk banget Mod nya,hehe..tp kalo coba yg ini jg gakan nyesel deh :r .mod ini merubah tampilan jalan di GTA yg tdnya burem/kotor atau apalah,hehe menjadi bersih dan seperti Aspal asle,,kalo gx percaya liat SS saya di atas :D 

Drag Track + Save House

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 4.18

Ini adalah mod drag track + save house buatan pertama saya. Mod ini menambah jalan track di pantai. Cara pasang + lokasi sudah di dalam. Ada bonus juga. Author : RAKA_SH Uploaded by : RAKA_SH. Start Download. Size : 15,2 MB.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -